7 Rekomendasi Film Korea Original Netflix Terlaris

0
27672
Sumber: kdramastars.com

Mengurangi mobilitas keluar rumah adalah bentuk kesadaran kita untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19. Namun, berdiam diri di rumah membuat kita mudah merasa bosan dan tidak bersemangat.

Tenang saja, ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengurangi kebosanan saat di rumah , loh. Salah satunya dengan menonton film-film berkualitas dari layanan streaming Netflix.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Film Korea Original Netflix

Berbicara tentang film, belum lengkap jika tidak membahas mengenai karya dari negeri ginseng, yaitu Korea.

Nah, kali ini kamu sudah punya beberapa rekomendasi film Netflix Korea yang bisa menemani kamu di rumah.

1. Love and Leashes (2022)

Film yang rilis pada 11 Februari 2022 ini merupakan salah satu film Korea original Netflix yang sangat populer. Love and Leashes merupakan film adaptasi Webtoon berjudul Moral Sense karya Gyeo Wool, yang dibintangi oleh Seo Hyun SNSD dan Lee Jun Young U-Kiss.

Film hasil Garapan sutradara Park Hyun Jin ini mendapat rating dewasa karena ceritanya yang cukup panas dan vulgar.

Mengisahkan seorang karyawan bernama Jung Ji Woo (Seo Hyun) yang menyimpan perasaan pada rekan kerjanya yaitu Jung Ji Hoo (Lee Jun Young). Meski begitu dia tidak mengatakannya.

Hingga suatu hari Ji Woo mengetahui rahasia Ji Hoo yang terkenal sebagai sosok sempurna di kantornya, setelah menerima paket Ji Hoo yang tertukar dengan miliknya.

Karena takut rahasianya terbongkar, akhirnya Ji Hoo mengadakan perjanjian dengan Ji Woo. Dalam perjanjian tersebut, Ji Woo akan menjadi majikannya selama 3 bulan.

Lalu, bagaimanakah kelajutan kisah romantis antar teman kerja ini? Kamu wajib menontonya di Netflix.

film korea original netflix
Sumber: newyorkgiantslockershop.com

2. Sweet & Sour (2021)

Besutan sutradara Lee Kae Byeok, Sweet & Sour adalah salah satu rekomendasi film komedi romantis yang tidak boleh kamu lewatkan.

Dibintangi oleh Jang Ki Yong , Chae Soo Bin dan Krystal Jung, film ingin menghadirkan kisah cinta yang manis, tetapi bisa berubah menjadi asam.

Bercerita tentang seorang bernama Jang Hyeok (Jang Ki Yong) yang berusaha menjadi karyawan kontrak sebuah perusahaan besar. Gara-gara inilah, dia pun jadi jarang bertemu dengan kekasihnya, Jung Da Eun (Soo Bin), yang merupakan seorang perawat.

Hubungan mereka pun semakin renggang, terlebih Jang Hyeok semakin dekat dengan rekan kerjanya, Han Bo Yeong (Krystal).

Lalu, bagaimana kelanjutan hubungan Jang Hyeok dan Da Eun? Apakah mereka akan berpisah atau tetap bersama? Ketahui akhir ceritanya hanya di Netflix.

3. Night in Paradise (2021)

Night in Paradise merupakan film karya sutradara Park Hoon Jung dan menggandeng Um Tae Goo yang memerankan karakter Tae Gu. Bergenre drama thriller, film ini mengisahkan Tae Gu sebagai seorang mafia yang sangat disegani oleh rekan-rekannya.

Suatu hari, kondisi sang adik semakin memburuk dan mengharuskan ia keluar dari dunia yang membesarkan namanya. Sayangnya, hal ini bukan keputusan yang tepat. Ia harus kehilangan adik dan sepupunya dalam sebuah ledakan mobil akibat bom.

Gara-gara peristiwa ini, ia melancarkan aksi balas dendam dengan melacak keberadaan musuhnya hingga pulau Jeju.

Berhasilkan Tae Gu membalaskan dendam kematian sang adik? Tonton akhir pekan ini bisa membuat suasana menjadi menegangkan sekaligus bersemangat.

film korea netflix
Sumber: cinemagic.ir

4. The 8th Night (2021)

The 8th night merupakan film bergenre misteri karya Kim Tae Hyung yang cukup mengundang rasa penasaran yang memacu jantung. Film ini menggandeng Lee Sung Min, Park Hae Joon dan Kim Yoo Jun sebagai tokoh utama.

Berkisah tentang usaha seorang mantan biksu bernama Park Jin Soo (Lee Sung Min) untuk menghentikan kebangkitan 2 sosok misterius, yang hendak mendatangkan penderitaan kepada manusia, setelah berhasil membuka segel neraka.

Meski sudah disegel di tempat berbeda oleh Sang Buddha, salah satu makhluk berhasil kabur dan mulai mencari keberadaan temannya.

Saksikan aksi menegangkan sang mantan biksu dalam menumpas kedua makhluk misterius tersebut hanya di Netflix.

film horor netflix
Sumber: heavenofhorror.com

5. Space Sweepers (2020)

Menjadi film Korea original Netflix terlaris pada tahun 2020, film Korea Space Sweepers masih terus menduduki jajaran film favorit di Netflix. Film hasil garapan sutradara Jo Sung Hee ini menggandeng Kim Tae Ri dan Song Joong Ki sebagai tokoh utama.

Mengisahkan sebuah awak pembersih rongsokkan luar angkasa bernama The Victory pada tahun 2092. Mereka mendapatkan misi mencari robot humanoid bernama Dorothy yang bisa menjadi penghancur dunia.

Meski begitu, bukan hal mudah karena mereka harus bersaing dengan awal kapal luar angkasa lainnya. Saksikan film Korea bergenre Sci-Fi fantasi ini hanya di layanan streaming original Netflix, ya!

film space sweepers
Sumber: flixable.com

6. The Call (2020)

The call merupakan film Korea original Netflix bergenre horror thriller yang menggandeng sutradara Lee Chung Hyun. Film ini dibintangi oleh Park Shin Hye dan Jeon Jeong Seo.

Bercerita tentang Seo Yeon (Park Shin Hye) yang pergi ke rumah masa kecilnya dan mendapatkan panggilan misterius dari masa lalu.

Dia terhubung dengan seseorang bernama Oh Young Sook yang hidup pada tahun 1990an. Mereka berkenalan dan akhirnya bersahabat.

Meski begitu telpon tersebut menjadi sebuah malapetaka ketika Young Sook mulai mengetahui kejadian masa depan yang akan menimpanya. Dia mulai mengubah masa lalu dan bisa saja membahayakan Seo Yeon yang ada di masa depan.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah menegangkan ini? Apakah kedua orang ini bisa selamat? Atau harus ada seseorang yang harus dikorbankan?

film korea original netflix
Sumber: binged.com

7. Time to Hunt (2020)

Menggandeng artis-artis papan atas seperti Lee Je Hoon, Choi Woo Shik, Ahn Jae Hong, dan masih banyak lagi. Film Korea Time to Hunt merupakan film bergenre action-thriller yang cukup menegangkan.

Film karya Yoon Sung Hyun ini menceritakan mengenai Jun Seok (Lee Je Hoon) yang membujuk teman-temannya melakukan tindak kejahatan untuk bertahan hidup di tengah lingkungan yang miskin.

Sayangnya, akhir mereka ini malah kedatangan orang misterius bernama Han yang bermaksud mengejar mereka. Lalu, apa tujuan pengajaran yang dilakukan Han ini? Bisakah Jun Seok dan teman-temannya lolos? Ikuti aksinya hanya di Netflix.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi film Korea original Netflix yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luang saat di rumah saja.

Untuk melengkapi kenyamanan saat menonton, kamu bisa melengkapi berbagai perlengkapan menonton yang nyaman hanya di Ruparupa.com , seperti rekomendasi kami berikut ini.

sofa recliner
Norton Sofa Recliner 1 Dudukan Rocking Ht-07 – Cokelat – Beli di Ruparupa.com

Beli di sini

bantal duduk
Bantal Alas Duduk 85×120 Cm Fancy Suede – Cokelat – Beli di Ruparupa.com

Beli di sini

popcorn
Jolly Time Popcorn Mallow Magic 125 Gr – Beli di Ruparupa.com

Beli di sini

chatime
Chatime 1 Ltr Milk Tea Gede Banget – Beli di Ruparupa.com

Beli di sini