10 Film Netflix Terbaik yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

0
36583
film netflix terbaik
Sumber: Medium

Meski tidak bisa keluar rumah akibat pandemi COVID-19 yang tidak kunjung usai, kita tetap bisa melakukan aktivitas yang seru di rumah. Salah satunya adalah dengan nonton film Netflix.

Apalagi, layanan streaming ini, kerap menyediakan film-film yang menarik dan seru untuk kita tonton bersama keluarga.

Ruparupa Banner

Daftar Film Netflix Terbaik

Lalu, apa saja sih rekomendasi film Netflix terbaik? Tenang, kami sudah menyiapkan daftar film Netflix dengan berbagai genre, dari yang membuat senyum-senyum sendiri sampai yang bisa buat jantung deg-degan, loh.

1. Fistful of vengeance (2022)

Film original Netflix dari Amerika yang tayang awal Februari 2022 ini menggandeng aktor kenamaan Indonesia, yaitu Iko Uwais.

Film ini merupakan kelanjutan dari serial Wu Assassin, yang menceritakan tentang bagaimana Wu Assassin menemukan petunjuk tentang pembunuhan adik Tommy Wah, yaitu Jenny di sebuah klub di Bangkok.

Tentunya, kita akan disuguhkan dengan berbagai adegan bela diri yang keren dan menegangkan. Semakin penasaran, bukan? Jadi, kamu bisa menontonya sendiri langsung di Netflix.

film netflix terbaik
Sumber: dailynewstrust.com

2. Extraction (2020)

Extraction merupakan film original Netflix bergenre action thriller, yang tayang pada tahun 2020.

Film karya sutradara Sam Hargrave ini berdasarkan kisah dari novel grafis berjudul “Ciudad” karya Ande Parks, beserta rekan-rekan.

Extraction bercerita tentang seorang tentara bayaran dari pasar gelap bernama Tyler Rake yang diperankan oleh aktor ternama Chris Hemsworth. Dia mendapatkan misi untuk menyelamatkan Ovi Mahajan, yaitu anak dari seorang gembong narkoba internasional.

Meski tahu bahwa sang bandar narkoba hanya memanfaatkannya, tetapi Rake tetap setia menjalankan misi heroik dalam menyelamatkan Ovi. Inilah yang membuat film ini jadi menegangkan.

3. The Devil All the Time (2020)

Film The Devil All the Time bergenre drama kriminal hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Donald Ray Pollock.

Karya besutan sutradara Antonio Compos ini, menggandeng artis Hollywood ternama seperti Tom Holland, Bill Skarsgard, Robert Pattinson, dan masih banyak lagi.

Mengambil latar belakang perang dunia II, film ini bercerita tentang Arvin Russel yang awalnya merupakan anak yang rajin beribadah. Namun, semua itu berubah sejak ia mendapat pistol sebagai hadiah ulang tahunnya dari sang ayah.

Arvin berubah menjadi anak yang larut dalam kegelapan, terlebih ketika Kota Knock Em Stiff mendapat teror, bahkan kerusuhan.

film netflix terbaik
Sumber: Flickeringmyth

4. Space sweepers (2020)

Jo Sung Hee adalah orang dibalik kesuksesan Space Sweepers, yang menjadi salah satu film terlaris di Netflix, lho.

Film yang bergenre Sci-Fi dan fantasi ini menceritakan tentang para pembersih luar angkasa bernama The Victory pada tahun 2092. Film ini dibintangi oleh Kim Tae Ri, Song Joong Ki.

Baca Juga:   7 Rekomendasi Produk Ramah Lingkungan Berkualitas

Suatu hari mereka mendapat misi menemukan robot humanoid, Dorothy yang bisa menjadi senjata pembunuh mematikan.

Namun, tidak semudah itu, mereka juga harus bersaing dengan para kru kapal lainnya. Bagaimana kelanjutan film ini? Kamu wajib menyaksikannya sendiri.

film space sweepers
Sumber: flixable.com

5. To All the Boys I’ve Loved Before: Always and Forever

Film To All the Boys I’ve Loved Before: Always and Forever merupakan hasil adaptasi novel karya Jenny Han. Film ini sekaligus menjadi film terakhir dari trilogy To All the Boys.

Bergenre komedi romantis, film ini mengisahkan seorang gadis bernama Lara Jean, yang selalu menulis surat cinta untuk orang yang dia sukai, tetapi tidak pernah mengirimkannya.

Namun, kehidupan tenang Lara Jean berubah sejak, sang adik dengan sengaja mengirimkan surat-surat tersebut ke pria tersebut, seperti Peter, Josh, Lucas, dan 2 pria lainnya.

Nah, film To All the Boys I’ve Loved Before: Always and Forever lebih berfokus pada kisah cinta Lara Jean dan Peter, setelah mengalami berbagai badai dalam hubungan. Meski klise, tetapi ceritanya sukses membuat kita jadi ikutan baper.

TO ALL THE BOYS IVE LOVED BEFORE
Sumber: Pinterest

6. Marriage story (2019)

Sebelum tayang di Netflix, film Marriage Story pertama kali tayang di Venice Film Festival pada 29 Agustus 2019.

Film karya sutradara Noah Baumbach ini berhasil membawa pulang beberapa penghargaan di Academy Awards ke-92 dengan kategori Film Terbaik, Skenario Terbaik, Aktor Terbaik, dan Aktris Terbaik.

Film ini menceritakan kehidupan pernikahan Charlie (Adam River) dan Nicole (Scarlett Johansson) yang mengalami keretakkan. Setelah menempuh berbagai cara untuk berdamai, hubungan mereka akhirnya berujung pada perebutan hak asuh anak.

Apakah mereka akan berpisah secara baik-baik? Kamu bisa mengikuti kisahnya hanya di Netflix.

marriage story
Sumber: azmovies.net

7. The Night Comes For Us

Ini adalah salah satu film Original Netflix pertama Indonesia, yang menggandeng Joe Taslim, Julie Estelle, dan Iko Uwais sebagai pemeran utama.

Film ini berawal dengan kisah Ito, yang diperankan oleh Joe Taslim, untuk keluar dari organisasi kriminal bernama Triad. Hal ini karena Ito bertemu dengan seorang gadis yang mampu mengubah pikiran serta cara pandangnya.

Meski begitu, ternyata tidak mudah untuk keluar dari organisasi ini. Ito harus mempertaruhkan nyawanya karena harus menghadapi garis pertahanan terdepan Triad, termasuk sahabatnya sendiri.

Apakah Ito bisa keluar dan menikmati hidup barunya? Kamu wajib menyaksikan keseruan film yang ketegangan ini hanya di Netflix.

film netflix terbaik
Sumber: weliveentertainment.com

8. Alive (2020)

Film Alive merupakan film pertama yang menembus 1 juta penonton saat banyak bioskop di Korea Selatan terpaksa tutup akibat pandemi COVID-19.

Baca Juga:   Film Pekan Ini 7-13 April 2018

Film yang rilis pada tahun 2020 ini bercerita mengenai sebuah wabah misterius yang menyebar secara tidak terkendali di kota Seoul. Jika terinfeksi wabah, orang-orang akan berubah menjadi zombie.

Untuk itulah, Oh Joon Woo (Yoo Ah In) dan Kim Yoo Bin (Park Shin Hye) berusaha menyelamatkan diri dari orang-orang yang terinfeksi. Mereka pun berusaha keluar dari kerumunan zombie tersebut dengan perlengkapan seadanya.

Apakah mereka berhasil selamat? Kamu bisa menyaksikan ketegangannya sendiri.

alive
Sumber: can.newonnetflix.info

9. 6 Underground (2019)

Film karya sutradara Michael Bay ini bergenre laga thriller yang cukup menegangkan. Dibintangi aktor-aktor kawakan, yang sudah sering menghiasi layar kaca, seperti Ryan Reynolds, Ben Hardy, Melanie Laurent, dan masih banyak bintang lainnya.

Film 6 Underground mengisahkan upaya sebuah kelompok bernama The Ghost untuk menjatuhkan kepemimpinan diktator.

Ide ini bermula dari seorang miliarder cerdas yang ingin mengubah dunia, setelah melihat sisi brutal dari pimpinan Turgistan. Dalam misi yang dilakukannya, sang miliader memalsukan kematian, serta mengubah identitasnya menjadi One.

Dia pun merekrut orang-orang hebat lainnya seperti mata-mata, dokter, penembak jitu, bahkan angkatan bersenjata untuk melancarkan aksinya ini. Berhasilkah The Ghost melawan pimpinan yang ditaktor ini?

film netflix terbaik
Sumber: de.flixable.com

10. Red Notice (2021)

Film Red Notice awalnya rilis tahun 2021 lalu di bioskop. Namun, kini kamu sudah bisa menyaksikan film aksi komedi yang menggandeng aktor Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan artis cantik Gal Gadot di Netflix

Film garapan sutradara Rawson Marshall Thurber ini mengisahkan tentang perampokan yang mempertemukan seorang FBI bernama John Hartley, penipu kawakan bernama Nolan Booth, serta pencuri karya seni bernama The Bishop.

Hal ini bermula dari aksi John Hartley yang ingin menangkap The Bishop dengan bantuan Nolan Booth. Lucunya pada aksi pengejaran ini, mereka malah pergi berkeliling hingga penjuru dunia.

Film aksi laga yang dibumbui komedi ringan ini cukup menggelitik perut saat menontonnya. Jadi, cocok menjadi tontonan seru buat mengisi waktu luang.

Itu dia beberapa rekomendasi film Netflix terbaik yang seru disaksikan bersama teman dan sahabat di rumah saja. Cek juga rekomendasi drama Korea Netflix di sini.

Nah agar acara menonton di rumah lebih menyenangkan, kamu bisa menyiapkan ruangan bioskop mini dengan berbagai perabot terbaik, seperti bean bag nyaman, meja lipat, serta siapkan juga camilan yang lezat.

Berikut ini beberapa perlengkapan nonton yang bisa kamu beli hanya di Ruparupa.com.

bean bag
Bean Bag Ain-p 90x105cm – Cokelat – Beli di Ruparupa.com

Beli di sini

meja lipat
Odi Meja Laptop Dengan Tempat Gelas – Biru – Beli hanya di Ruparupa.com

Beli di sini

f\popcorn
Jolly Time 100 Gr Popcorn Blast O Butter – Temukan hanya di Ruparupa.com

Beli di sini