10 Daftar Film Romantis Terbaik di Netflix Buat Akhir Pekan

0
9529
film romantis netflix
Sumber: Netflix

Salah satu cara mengisi waktu di akhir pekan adalah dengan menonton film. Apalagi, layanan streaming seperti Netflix, yang selalu menghadirkan film-film terbaik, termasuk dalam kategori film romantis. 

Apalagi, film romantis biasanya bisa membuat hati kita jadi ikutan berdebar-debar dan tubuh pun terasa lebih rileks. Umumnya, film romantis menghadirkan plot cerita yang ringan sehingga bisa membuat kita ikut terhanyut di dalam ceritanya.

Ruparupa Banner

Daftar Film Romantis Netflix

Jadi, buat kamu yang ingin mengisi akhir pekan dengan menonton film, kami mempunyai rekomendasi film netflix romantis yang menggetarkan hati dan bisa kamu coba, lho. Apa saja? 

1. Love Hard

Film romantis ini mengisahkan tentang Natalie (Nina Dobrev), yang jatuh cinta pada seorang pria dari sebuah aplikasi kencan. Demi bertemu dan menghabiskan liburan bersama pria tersebut, Natalie pun pergi ke kampung halamannya.

Betapa terkejutnya Natalie setelah mengetahui bahwa pria itu adalah teman masa kecilnya, Josh (Jimmy O. Yang), yang menggunakan foto Tag (Darren Barnet).

Nah, untuk menebus kesalahannya Josh harus membantu Natalie untuk mengenal Tag yang sesungguhnya. Apakah kisah cinta Natalie akan berhasil? Jangan lewatkan lengkapnya hanya melalui Netflix!

film love hard
Sumber: Netflix

2. Sweet & Sour 

Film romantis Korea Sweet & Sour menceritakan kisah cinta segitiga antara Jang Hyeok (Jang Ki Yong), Jung Da Eun (Chae Soo Bin), dan Han Bo Young (Krystal Jung).

Kisah dimulai ketika Jung Da Eun yang berprofesi sebagai perawat bertemu dengan Jang Hyeok, salah seorang pasien di rumah sakit. Keduanya semakin dekat, hingga suatu saat Jang Hyeok harus dipindahkan oleh perusahaannya ke Seoul.

Di Seoul, Jang Hyeok bertemu dengan Han Bo Young, seorang wanita jutek dan dingin. Meski sering berdebat, lambat laun tumbuh perasaan di antara keduanya yang membuat hubungan Jang Hyeok dan Jung Da Eun merenggang.

Eits, jangan mengambil kesimpulan dulu, karena kamu akan disuguhkan plot twist, yang membuat film ini tidak boleh kamu lewatkan!

film sweet and sour
Sumber: Netflix

3. AI Love You 

AI Love You merupakan film romantis Netflix dari Thailand yang menjadi reuni bagi Mario Maurer dan Baifern Pimchanok. Film ini mengisahkan tentang Dob, Artificial Intelligence (AI) yang memiliki kecerdasan hingga mampu berinteraksi dengan penggunanya.

Setelah lama berkomunikasi, Dob mulai memiliki perasaan kepada Lana (Baifern) yang membuatnya masuk ke tubuh Bobby (Mario Maurer), teman kencan Lana, dan mulai mempelajari kehidupan manusia. Wah, menarik sekali ya, Ruppers! 

Baca Juga:   7 Drama Korea Siap Tayang September 2022, Dijamin Bakal Maraton
film ai love you
Sumber: Netflix

4. Love and Leashes 

Film Korean berjudul Love and Leashes mengisahkan hubungan rahasia yang tidak biasa antara dua pegawai kantor bernama Jung Ji Hoo (Lee Jun Young) dan Jung Ji Woo (Seohyun SNSD).

Berawal dari salah terima paket karena kemiripan nama, Jung Ji Hoo dan Jung Ji Woo akhirnya sepakat menjalin hubungan master dan pelayan selama tiga bulan. Secara perlahan rasa cinta mulai tumbuh di antara keduanya. 

Tentu, kisah cinta yang tidak biasa ini akan membuat kamu semakin tertarik untuk menontonnya.

love and leashes
Sumber: Netflix

5. All the Bright Places

Dalam film All the Bright Places, kamu akan menyaksikan dua sejoli yang saling berusaha menyembuhkan luka dan traumanya. Violet Markey (Elle Fanning) hidup dalam bayang-bayang trauma dari kecelakaan yang menimpa kakaknya, Eleanor.

Perasaan takut dan rasa bersalah membuatnya tidak berani lagi untuk berkendara. Sementara itu, Theodore Finch (Justice Smith) juga hidup dalam depresi dan sering berpikiran untuk mengakhiri hidup.

Mereka kemudian bertemu dan dipasangkan dalam sebuah projek yang menjadi awal dari kisah asmara dan romantis antara keduanya. Yuk, nonton!

all the bright places
Sumber: Netflix

inspiration_movie_and_chill_Banner_insp_Blog_640X320_wording

6. The Royal Treatment 

Film romantis The Royal Treatment mengangkat kisah hubungan antara seorang pangeran dengan perempuan biasa. Isabelle (Laura Marano) merupakan seorang pemilik salon, yang diminta untuk menata rambut pangeran Thomas (Mena Massoud) di hari pernikahan.

Keduanya bertemu dan saling jatuh hati. Namun, pangeran Thomas rupanya telah dijodohkan dengan putri Lauren, meski tidak ada perasaan cinta.

Apakah kisah cinta mereka akan berlanjut? Atau harus pupus dihadapan status dan kekuasaan? Saksikan selengkapnya di Netflix!

the royal treatment
Sumber: Netflix

7. The Lovebirds

Film ini dimulai dari pasangan Jibran (Kumail Nanjiani) dan Leilani (Issa Rae) yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan setelah 4 tahun berpacaran.

Konflik mulai muncul ketika seorang pria yang mengaku sebagai anggota polisi masuk ke dalam mobil mereka dan menabrak seorang pengendara sepeda hingga tewas.

Setelahnya, pria tersebut kabur sehingga Jibran dan Leilani yang berada di dalam mobil pun menjadi dicurigai.

Perjalanan keduanya dalam mencari identitas pelaku sebenarnya dengan bumbu komedi dan romantis membuat film ini menjadi semakin menarik.

Baca Juga:   6 Fakta Stranger Things 4, Serial Netflix Populer!
film the lovebirds
Sumber: Netflix

8. Tall Girl 1 & 2 

Seperti judulnya, film Tall Girl mengisahkan tentang seorang wanita bernama Jodi Kreyman (Ava Michelle) yang memiliki tinggi badan diatas rata-rata. Hal ini tentu membuatnya menjadi tidak percaya diri.

Meski begitu, ia akhirnya menjalin hubungan dengan Jack Dunkleman (Griffin Gluck) yang bisa menerima dan mencintainya.

Berlanjut pada Tall Girl 2, kini Jodi lebih percaya diri dan diterima oleh teman-temannya. Popularitasnya kian meningkat seiring bakatnya dalam berperan di drama musikal. 

Namun, hal ini rupanya membuat hubungan Jodi dengan Jack dan orang-orang terkasihnya menjadi renggang. Nah, penasaran dengan jalan ceritanya? Saksikan Tall Girl 1 dan Tall Girl 2 hanya di Netflix!

film romantis tall girl
Sumber: Netflix

9. Mariposa

Berikutnya ada film karya anak bangsa berjudul Mariposa. Film Indonesia ini mengisahkan seorang remaja wanita bernama Acha (Adhisty Zara) yang berusaha untuk mendapatkan hati teman sekelasnya, Iqbal (Angga Yunanda).

Sayangnya, Iqbal adalah orang yang bersifat cuek dan selalu bersikap dingin kepada Acha. Apakah Acha bisa berhasil mencuri perhatian Iqbal? Yuk, saksikan film Mariposa melalui netflix. 

film romantis netflix mariposa
Sumber: Falcon Pictures

10. Holidate 

Pertanyaan mengenai pasangan dan kapan menikah, ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia, lho. Sloane Benson (Emma Roberts) dalam film Holidate pun merasakan hal yang sama sehingga ia membenci hari libur.

Suatu hari, ia bertemu dengan Jackson (Luck Bracey) di sebuah pusat perbelanjaan untuk menukarkan hadiah natal. Berlanjut dari sana, keduanya pun membuat kesepakatan untuk berpura-pura menjadi pasangan khusus di hari libur.

Bagaimanakah hubungan mereka akan berkembang? Kamu bisa langsung menyaksikannya di Netflix!

film romantis netflix holidate
Sumber: Netflix

Itu dia 10 rekomendasi film romantis terbaik Netflix yang bisa kamu tonton. Cek juga rekomendasi film netflix terbaik lainnya di sini.

Agar kegiatan nonton semakin nyaman, kamu bisa menyiapkan perlengkapan nonton terbaik hanya dari ruparupa.com

Situs belanja online ini juga menyediakan berbagai perabotan dan peralatan rumah tangga dari merek ternama milik Kawan Lama Group seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi!

Nah, berikut ini ada kami punya rekomendasi perlengkapan nonton yang bisa kamu gunakan. Selamat menonton di akhir pekan nanti.

 

bean bag
Bean Bag Ain-p 90x105cm – Navy beli di Ruparupa.com
Nonton Netflix dengan asik menggunakan bean bag empuk dan nyaman ini.

Beli di sini

chatime 1 liter
Chatime 1 Ltr Roasted Milk Tea Gede Banget beli di Ruparupa.com
Nonton makin seru ditemani chatime gede banget ukuran 1 liter.

Beli di sini

meja lipat
Odi Meja Lipat Laptop – Biru beli di Ruparupa.com
Kamu bisa nonton santai di mana dan kapan saja dengan menggunakan meja lipat untuk laptop berikut ini.

Beli di sini

bantal leher
Relas Bantal Leher U Shape Memory Foam Sky – Biru beli di Ruparupa.com
Buat postur tubuh lebih nyaman dengan bantal leher empuk dan lembut.

Beli di sini