8 Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang di Bulan Maret

0
2832
drama korea terbaru
Sumber: Dramabeans.com

Memasuki bulan Maret akan ada banyak sekali drama Korea terbaru yang siap untuk menghibur para penonton. Tentunya, drama Korea ini menyuguhkan berbagai alur cerita menarik dan dibintangi oleh banyak aktor dan aktris papan atas, lho.

Lantas, apa saja drama-drama tersebut? Yuk, kita cari tahu!

Ruparupa Banner

Drama Korea Tayang Bulan Maret 2022

Berikut ini adalah drama Korea yang akan rilis di bulan Maret. Catat tanggalnya dan jangan sampai kamu kelewatan, ya!

1. A Business Proposal

Drama Korea A Business Proposal menceritakan tentang seorang pegawai kantoran yang penuh semangat dan antusias bernama Shin Ha Ri (Kim Se Jeong).

Suatu ketika, Jin Young Seo (Seol In Ah), teman dari Shin Ha Ri memintanya untuk mengikuti kencan buta menggantikannya. Betapa terkejutnya Ha Ri ketika melihat teman kencannya tidak lain adalah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), CEO tempatnya bekerja.

Shin Ha Ri pun akhirnya memutuskan untuk menyembunyikan identitasnya. Penasaran dengan kelanjutan hubungan keduanya? Kamu bisa menyaksikannya drama Korea terbaru Netflix ini setiap hari Selasa dan Rabu.

2. Crazy Love

Crazy Love adalah drama Korea romansa komedi antara seorang CEO institut matematika dengan sifat narsis bernama Noh Go Jin (Kim Jae Wook) dan sekretarisnya yang pendiam bernama Lee Shin Ah (Krystal Jung).

Suatu hari, Noh Go Jin berpura-pura mengalami amnesia setelah tahu dirinya akan dibunuh. Lee Shin Ah yang mendapatkan kabar bahwa hidupnya tidak lama lagi, juga memutuskan untuk berpura-pura menjadi tunangan dari atasannya. 

Tidak sabar untuk melihat aksi keduanya? Nantikan penayangan perdana drama Korea Crazy Love pada 7 Maret mendatang.

3. Drama Korea Showtime Begins

Drama Korea Showtime Begins menceritakan tentang Cha Cha Woong (Park Hae Jin), pesulap terkenal bersifat dingin yang dapat melihat dan berkomunikasi dengan hantu.

Melalui sebuah insiden, Cha Cha Woong bertemu dengan seorang polisi bernama Go Seul Hae (Jin Ki Joo), yang juga memiliki kekuatan gaib.

Baca Juga:   10 Daftar Film Romantis Terbaik di Netflix Buat Akhir Pekan

Meski keduanya memiliki sifat bertolak belakang, tetapi mereka saling bekerja sama untuk memecahkan kasus dengan bantuan dari para hantu. Tentu, inilah yang membuat ceritanya semakin menarik untuk diikuti.

Drama Showtime Begins sendiri akan memulai tayangan perdananya pada 4 Maret. Wah, jadi tidak sabar ya, Ruppers!

4. Why Her?

Drama Korea Why Her? menceritakan kisah Oh Soo Jar (Seo Hyun Jin), seorang pengacara muda berbakat di firma hukum ternama.

Ditengah kesuksesannya, ia terlibat dalam sebuah kasus yang membuat karirnya jatuh sehingga ia harus menjadi asisten profesor di sekolah hukum.

Untuk itulah, Oh Soo Jae bertekad untuk mendapatkan kembali posisinya dan melakukan pekerjaannya dengan sebaik mungkin. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang mahasiswa bernama Gong Chan (Hwang In Yeop). Dari sinilah, hubungan keduanya pun dimulai.

Tertarik untuk mengikuti kisah mereka? Jangan lewatkan tayangan perdananya pada 18 Maret mendatang.

5. Soundtrack #1

Soundtrack #1 merupakan drama Korea yang mengusung konsep drama musik. Drama ini menceritakan kisah dua orang sahabat, yaitu Han Sun Woo (Park Hyun Sik) dan Lee Eun Soo (Han So Hee).

Han Sun Woo adalah seorang fotografer terkenal dengan sifatnya yang hangat dan pendiam. Sedangkan Lee Eun Soo merupakan seorang penulis lirik lagu dengan karakter yang lugas dan menyenangkan.

Dalam satu kondisi, Han Sun Woo dan Lee Eun Soo harus tinggal bersama selama 2 minggu yang menjadi awal dari kisah asmara keduanya.

Drama Soundtrack #1 sendiri dijadwalkan tayang pada 23 Maret mendatang. Nantikan terus, ya!

drama korea terbaru soundtrack #1
Sumber: DramAsia World

6. The Killer’s Shopping List

Nah, sekarang kita beralih ke drama Korea bertema thriller. Drama Korea ini mengisahkan tentang Ahn Dae Sung (Lee Kwang Soo) dengan kekuatan mengingat yang kuat, tetapi telah gagal dalam tes pegawai negeri 3 kali berturut-turut. 

Ahn Dae Sung bekerja sambilan di sebuah mini market di pinggiran Seoul dan ia memiliki seorang kekasih polisi bernama Do Ah Hee (Seol Hyun).

Baca Juga:   8 Drama Korea Terbaru Mei 2022 yang Siap Tayang

Suatu hari, ditemukan mayat di sekitar apartemen dekat mini market tempat Ahn Dae Sung bekerja dengan satu-satunya barang bukti berupa tanda terima dari mini market tersebut.

Dari sini, Ahn Dae Sung akan bergabung untuk membantu Do Ah Hee dalam mencari sang pembunuh.

Akankah mereka berhasil menemukan pelakunya? Kamu dapat menyaksikannya pada akhir Maret mendatang.

the killer's shopping list
Sumber: Hancinema.net

7. Tomorrow

Berikutnya ada drama Korea Tomorrow yang mengangkat konsep fantasi. Drama ini diawali dengan Choi Joon Woong (Rowoon SF9) yang mengalami kecelakaan saat dirinya sedang mencari pekerjaan.

Dari sana, ia bertemu dengan malaikat maut bernama Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryong Goo (Yoon Ji On). Choi Joon Woong pun akhirnya bergabung dan bekerja sama dengan mereka untuk menyelamatkan orang-orang yang hendak bunuh diri.

Seperti apa kisah perjalanannya? Nantikan terus drama Tomorrow yang akan tayang pada 18 Maret nanti melalui Netflix.

drama korea terbaru tomorrow
Sumber: MBC Drama

8. Doctor Lawyer

Drama Korea Doctor Lawyer berkisah tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah karirnya jatuh akibat sebuah operasi ilegal bernama Han Yi Han (So Ji Sub).

drama korea doctor lawyer
Sumber: Hancinema.net

Suatu hari, ia bertemu dengan Geum Seok Young (Im Soo Hyang), seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan anggota keluarga akibat operasi tersebut.

Akhirnya, mereka bekerja sama untuk menghukum pihak-pihak yang terlibat dalam insiden operasi tersebut. Kamu dapat melihat kisah keduanya dalam memperjuangkan hak para korban mulai tanggal 4 Maret nanti, lho.

inspiration_movie_and_chill_Banner_insp_Blog_640X320_wording

Itu dia drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan Maret ini. Kira-kira, mana yang kamu nantikan? 

Nah, supaya nonton drama Korea lebih seru, kamu bisa menyiapkan berbagai perlengkapan nonton hanya dari Ruparupa.com.

Situs belanja online satu yang menyediakan berbagai perabot rumah tangga dari merek ternama milik Kawan Lama Group seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi.

Agar nonton drakor jadi lebih seru, kami memiliki rekomendasi perlengkapan nonton, seperti berikut ini.

sofa bean bag
Bean Bag Square – Pink dapatkan hanya di Ruparupa.com
Jadikan kegiatan nonton drama Korea kamu lebih nyaman dan santai dengan sofa bean bag empuk.

Beli di sini

meja laptop
Odi Meja Lipat Laptop – Hitam dapatkan hanya di Ruparupa.com
Streaming drama Korea asik dengan meja laptop yang bisa dibawa kemana saja dan sudut kemiringan dapat disesuaikan untuk mengatur jarak pandang.

Beli di sini