8 Perlengkapan Dapur Minimalis Warna Hitam yang Elegan

0
3226
dapur warna hitam

Dapur minimalis memang identik dengan warna-warna terang, seperti putih, krem, dan pastel. Pasalnya, warna-warna tersebut bisa membuat dapur terasa lebih lapang.

Padahal, kamu bisa membuat dapur minimalis yang modern dengan menggunakan warna hitam. Selain tampak elegan, warna hitam juga dapat menyamarkan kotoran sehingga membuat dapur terlihat bersih.

Ruparupa Banner

Selain itu, dapur serba hitam juga mudah untuk dipadukan dengan warna-warna yang lebih cerah, seperti cat tembok putih dan tanaman hijau.

Rekomendasi Perlengkapan Dapur Warna Hitam 

Bila kamu tertarik membuat dapur serba hitam, ini dia ide perabot dan perlengkapan dapur serba hitam yang bisa kamu gunakan.

1. Kabinet Dapur Warna Hitam

kabinet dapur serba hitam
Gunakan kabinet dapur hitam yang minimalis dan modern untuk menyimpan alat masak dan menyiapkan makanan.

Kabinet adalah perabot dapur yang wajib kamu miliki untuk menyimpan alat masak dan menyiapkan makanan. Kamu bisa memakai kabinet dapur yang mempunyai banyak laci dan rak. 

2. Troli Dapur Warna Hitam

troli dapur serba hitam
Siapkan troli dapur sebagai meja dan tempat penyimpanan tambahan.

Perabot satu ini bisa kamu gunakan sebagai tempat penyimpanan sekaligus meja dapur tambahan. Bahkan, kamu dapat memakai troli untuk menyajikan makanan dan minuman saat sedang berpesta bareng teman.

Baca Juga:   15 Rekomendasi Stoples Kue Kering yang Estetik

3. Rak Dapur Gantung

rak dapur gantung warna hitam
Pasang rak dinding gantung untuk menyimpan bumbu masak.

da baiknya menggunakan rak gantung untuk menyimpan bumbu-bumbu masak. Pilihlah rak yang dilengkapi dengan pengait untuk menggantung talenan, sarung tangan khusus oven, dan barang lainnya.

4. Meja Makan Minimalis

meja makan minimalis hitam
Tambahkan meja makan minimalis untuk memaksimalkan ruang dapur.

Kamu bisa menyatukan dapur dengan area makan. Cukup tambahkan meja makan minimalis yang terbuat dari metal dan kayu. Pastikan meja makan memiliki aksen hitam agar sesuai dengan tema dapur.

Mau tahu perlengkapan dapur serba hitam lainnya? klik di sini

Seluruh perlengkapan dapur di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah hanya melalui ruparupa.com.

Situs belanja online ini juga menghadirkan berbagai perabot dan peralatan rumah tangga dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi. Yuk, buat dapur kamu jadi lebih minimalis dan menawan!

Baca Juga:   7 Inspirasi Warna Cat yang Cocok dengan Sofa Cokelat