6 Rekomendasi Film Animasi Disney Terbaru

0
8570
Film animasi disney terbaru
Sumber: imdb.com

Family time atau waktu bersama keluarga memang sangat dibutuhkan untuk mempererat hubungan. Nah, untuk menemani waktu family time, kamu bisa mengajak keluarga menonton berbagai film animasi Disney terbaru. 

Tidak dapat dipungkiri lagi kalau film besutan Disney menjadi favorit banyak orang, mulai dari anak-anak hingga yang sudah dewasa sekali pun. 

Ruparupa Banner

Film animasi seringkali memberikan kisah menarik yang penuh pesan moral dan berkesan. Inilah yang membuatnya film animasi dari Disney cocok untuk ditonton bersama anak-anak.

Daftar Film Disney Terbaru 

Bingung memilih film apa yang seru untuk kamu tonton bersama keluarga saat family time? Berikut ini beberapa rekomendasi film animasi Disney terbaru buat kamu tonton!

1. Encanto

Film animasi Disney  Encanto ini dapat menjadi pilihan tepat untuk ditonton bersama keluarga.

Film ini menceritakan tentang kehidupan keluarga tersebut bernama Madrigal. Seiring berjalannya waktu, setiap anggota keluarga mereka mendapatkan kemampuan sihir masing-masing. 

Akan tetapi, seorang anak bernama Mirabel tidak mendapatkan anugerah sihir tersebut layaknya anggota keluarganya lain. Semua berjalan baik-baik saja hingga suatu hari, kekuatan sihir dari keluarga Madrigal mulai melemah. 

Mirabel mengambil kesempatan ini untuk mempertahankan sihir dan keluarga mereka dari kehancuran. Yuk, masukkan film ini ke daftar tontonan kamu bersama keluarga.

Encanto Film animasi disney
Sumber: hotstar.com

 

2. Luca

Film Disney selanjutnya berjudul “Luca”, yang menceritakan kehidupan seorang monster laut bernama Luca. Ia memiliki keinginan untuk pergi ke daratan, tetapi hal tersebut dilarang oleh ibunya. 

Suatu ketika, Luca bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Alberto. Dari Alberto, Luca mengetahui kalau ia dapat berubah menjadi manusia kalau tubuhnya kering. 

Luca pun mulai belajar berjalan dan membiasakan diri di daratan bersama temannya Alberto. Akhirnya, mereka pun memulai petualangan dengan memasuki pemukiman manusia. 

Permasalahan dimulai ketika Luca secara tidak sengaja menendang bola dan mengenai vespa milik seseorang pria bernama Ercole. Karena kesal motor kesayangannya jatuh, Ercole terus mengejek Luca dan Alberto. 

Seorang anak perempuan bernama Giulia pun datang menghentikan pertengkaran serta membantu Luca dan Alberto. Ingin tahu kelanjutan ceritanya? Langsung saja saksikan Film Luca di Disney Hotstar dan ikuti keseruan mereka.

Baca Juga:   Film Pekan Ini 18-24 November 2017
Luca Film animasi disney
Sumber: hotstar.com

3. Turning Red

Selanjutnya, budaya dari negeri tirai bambu menjadi latar belakang film animasi Disney berjudul Turning Red.  Film ini bercerita tentang seorang siswi berumur 13 tahun bernama Meilin Lee yang berasal dari keluarga China yang tinggal di Kanada.

Suatu hari, secara misterius ia berubah menjadi panda merah. Mei dapat berubah menjadi panda merah karena leluhurnya memiliki hubungan erat dengan binatang tersebut sejak masa lampau.

Panda merah sendiri merupakan hewan langka yang sangat dijaga keberadaannya. Nah, dalam cerita film animasi fiksi Turning Red dimasukkan unsur mitologi China tersebut.

Beruntungnya, Mei memiliki sahabat dan keluarga yang sangat baik sehingga selalu mendukungnya. Lalu, apa yang akan terjadi pada Mei dan masa mudanya?

Yuk, temukan jawabannya dengan menonton film Disney terbaru Turning Red  bersama orang-orang terdekat kamu.

turning red Film animasi disney
Sumber: hotstar.com

4. Ron’s Gone Wrong

Film animasi Ron’s Gone Wrong mulai  tayang pada akhir tahun 2021 lalu. Jika film Disney lainnya membahas tentang fantasi, film Ron’s Gone Wrong lebih menceritakan tentang perkembangan teknologi yang begitu pesat. 

Dengan kemajuan teknologi yang ada, orang tidak lagi hanya menginginkan ponsel. Dalam film tersebut, terciptalah robot yang dapat membantu manusia dan menemani mereka layaknya sahabat bernama b-bot ,yang merupakan singkatan dari best-friend robot.

Nah, suatu ketika, ada seorang pelajar bernama Barney yang tidak memiliki b-bot. Ia pun merasa terkucilkan dari teman-teman sekolahnya karena hanya ia satu-satunya orang yang tidak memiliki b-bot. 

Bertepatan ketika ulang tahun Barney, ayah dan neneknya membelikan ia b-bot bernama Ron, yang ternyata rusak karena tidak sengaja terjatuh saat pengiriman. Karena alasan tersebut, Ron tidak sama seperti b-bot pada umumnya.  

Ron memiliki beberapa kerusakan pada bagian dalam mesinnya sehingga mengalami malfungsi. Namun, seiring berjalannya waktu, Barney akhirnya mulai menyukai Ron dan banyak mengajarkannya berbagai hal. 

Penasaran ‘kan bagaimana kelanjutan dari serunya kisah Barney dan Ron? Langsung saja nonton kisah mereka bersama keluarga atau orang-orang terdekat kamu.

Rons gone wrong Film animasi disney
Sumber: hotstar.com

 

5. Raya and The Last Dragon

Kisah dalam film Disney Raya and The Last Dragon juga memiliki nilai budaya yang tinggi lho, Ruppers. Film ini menceritakan tentang Negeri Kumandra yang hidup damai karena kekuatan sihir naga melindungi mereka. 

Baca Juga:   Film Pekan Ini 21-27 Januari 2018

Seorang gadis bernama Raya yang tinggal di Kumandra sejak kecil sudah berlatih bela diri bersama ayahnya untuk menjaga Kumandra, khususnya sihir yang melindungi negeri tersebut. 

Namun, tiba-tiba kedamaian mereka sirna setelah monster jahat bernama Druun mengusiknya. Hal tersebut membuat orang-orang di Negeri Kumandra, termasuk ayah Raya terkena kutukan. 

Raya pun akhirnya bertekad untuk mencari sang naga terakhir bernama Sisu bersama hewan peliharaannya, yaitu Tuk-tuk. Tujuannya adalah untuk membantu melawan monster jahat tersebut, serta menghilangkan kutukan di Kumandra.

Akankah Raya berhasil menghapuskan kutukan dan menyelamatkan warga Kumandra? Temukan jawabannya dengan menonton film “Raya and The Last Dragon” sekarang juga.

Raya and the last dragon Film animasi disney
Sumber: hotstar.com

6. Ice Age The Adventure of Buck Wild

Kamu pasti tahu film Disney Ice Age, ‘kan? Nah, film Ice Age The Adventure of Buck Wild ini merupakan spin-off dari film Disney Ice Age, lho. 

Dalam film ini,  ada dua ekor binatang possum bernama Crash and Eddie yang sedang mencari tempat tinggal baru bagi mereka, tetapi malah terjebak di gua bawah tanah The Lost World. Nah, suatu hari, datanglah seekor musang bermata satu bernama Buckminster.

Buck akan berpetualang dalam menyelamatkan Crash dan Eddie di The Lost World yang penuh dengan makhluk menyeramkan. Saksikan petualangan mereka untuk selamat dari The Lost World hanya di Disney Plus Hotstar.

ice age Film animasi disney
Sumber: hotstar.com

Gimana, Ruppers? Baru mendengar sinopsisnya saja pasti sudah membuat kamu tidak sabar menontonnya, ‘kan? Yuk, langsung saja pilih filmnya dan tonton bersama orang-orang terdekat kamu!

Selain film animasi yang keren, Disney juga mengeluarkan banyak mainan anak-anak danaction figure lucu dari berbagai karakter film animasi Disney populer.

Nah, kamu dapat menemukan berbagai mainan dan figure kartun Disney Princess, serta Mickey Mouse and Friends hanya di Ruparupa.com.

Ada banyak lagi mainan anak lainnya dari Toys Kingdom yang dapat kamu temukan di situs belanja ini, seperti rekomendasi mainan anak dari kami berikut.

Disney Princess Minifigur Frozen 2 Storymoments
Disney Princess Minifigur Frozen 2 Storymoments

Beli di sini

Disney Princess Set 3 Pcs Action Figure
Disney Princess Set 3 Pcs Action Figure

Beli di sini

LEGO Duplo Mickey Minnie Birthday Train
LEGO Duplo Mickey Minnie Birthday Train

Beli di sini

Kiddy Fun Dice Pop Race Mickey & Friends
Kiddy Fun Dice Pop Race Mickey & Friends

Beli di sini