5 Rekomendasi Dekorasi Kamar di Bawah 300 Ribu

0
1530
Sumber: Unsplash.com

Bosan dengan kamar kamu yang biasa saja? Atau mungkin kamu baru pindah ke rumah baru dan mau mendekorasi kamar? Tenang, tidak perlu mahal-mahal, lho. Kami punya rekomendasi dekorasi kamar cuma model Rp300 ribu.

Bahkan, ada beberapa hiasan kamar yang bisa membuat ruangan terasa lebih luas dan nyaman. Apalagi, membuat kamar tidur menjadi ruangan yang nyaman sangat penting karena kamu akan beristirahat dan melepas lelah disana.

Ruparupa Banner

Tentunya, kamar yang tertata dengan lebih rapi dan menarik, pasti akan membuat kamu lebih betah, bukan?

Ide Dekorasi Kamar Terjangkau

Lalu, apa saja hiasan kamar tidur yang bisa kita gunakan? Berikut kami punya rekomendasi dekorasi kamar cuma model Rp300 ribuan agar terlihat lebih menawan.

1. Diffuser Kekinian

Barang estetik pertama yang harus kamu miliki adalah diffuser. Apalagi kalau kamu orang yang suka ruangan yang wangi.

Umumnya, ada dua diffuser yang bisa kamu pilih. Pertama, reed diffuser, yang merupakan pewangi ruangan dengan menggunakan stik kayu.

Nah, stik kayu ini akan berfungsi untuk menyerap cairan pewangi yang ada di dalam toples sehingga dapat menghasilkan aroma harum di ruangan.

Kamu bisa mengontrol seberapa wangi dengan stik kayu. Semakin banyak stik kayu yang dimasukkan, maka semakin tercium wangi reed diffuser, begitu pun sebaliknya.

Keunggulan dari reed diffuser adalah dapat bertahan hinggal berbulan-bulan dan tidak membutuhkan listrik. Tentunya, ketahanan reed diffuser juga tergantung besar kecilnya ruangan.

Yang kedua adalah diffuser aromaterapi. Berbeda dengan reed diffuser, diffuser aromaterapi bisa mengubah campuran air dan minyak menjadi uap yang wangi.

Baca Juga:   7 Ide Warna Dekorasi Lebaran Mewah Di Rumah

Kamu tinggal mengisi air kedalam diffuser, kemudian tetesan aromaterapi yang kamu inginkan. Setelah itu, diffuser aromaterapi akan bekerja untuk menciptakan uap dan uap akan berbaur dengan udara di sekitar ruangan.

Kedua jenis diffuser ini bisa memberikan aroma yang wangi dan juga membuat ruangan jadi lebih estetik. Untuk memilih yang tepat, kamu bisa membacanya di artikel ini.

Nah, kami punya rekomendasi diffuser yang bisa kamu gunakan di dalam kamar tidur.

Diffuser dengan desain minimalis dan telah dilengkapi lampu akan membuat kamar lebih estetik.

Beli di sini

Reed diffuser 2000 ml ini bisa memberikan aroma yang menyegarkan dan tahan lama untuk ruangan.

Beli di sini

2. Bingkai Foto Akrilik

Jika kamu sudah bosan dengan bingkai foto yang terlalu biasa, maka bingkai foto akrilik bisa menjadi pilihan yang tepat.

Bingkai foto akrilik dengan desain yang unik dan estetik ini bisa kamu pajang di meja atau rak dinding.  Gunakan bingkai foto ini untuk memajang kenangan indah bersama orang-orang terdekat, termasuk pasangan.

Nah, berikut ini rekomendasi bingkai foto akrilik yang bisa jadi pilihan buat kamar di rumah.

Bingkai akrilik yang unik dan estetik ini bisa kamu letakkan di meja atau dinding kamar. Pajang foto kamu dengan cara yang anti-mainstream.

Beli di sini

3. Hiasan Dinding

Selanjutnya, tambahkan hiasan dinding kamar agar tidak terasa kosong dan membosankan. Kamu bisa meletakkan beberapa hiasan dinding berupa gambar atau kata-kata bisa memotivasi kamu.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan hiasan dinding dengan rak dengan pengait foto untuk memajang foto keluarga atau sahabat dan menyimpan surat-surat yang berkesan. Selain menambah estetika di kamar, hiasan ini juga bisa menjadi mood booster, lho.

Nah, berikut kami punya beberapa rekomendasi hiasan dinding kekinian yang bisa jadi pilihan di rumah.

Baca Juga:   6 Jenis Kursi Kantor untuk Ruang Kerja di Rumah
Pajangan dinding satu ini bisa kamu tempat untuk menggantung foto dan menyimpan surat, kartu, dan lainnya.

Beli di sini

Hiasan dinding dengan tulisan “good things are going to happen” bisa menjadi motivasi kamu setiap pagi.

Beli di sini

Pajangan dinding gambar satu ini bisa membawa suasana musim panas dan pantai ke kamar kamu.

Beli di sini

hiasan rumah cantik di bawah Rp300 Ribu

4. Tanaman Hias Artifisial

Meletakkan tanaman hias dalam kamar juga bisa membuat ruangan lebih segar dan natural. Untuk kamar tidur, kamu bisa memilih tanaman yang tidak membutuhkan terlalu banyak cahaya matahari dan bisa bertahan di suhu ruangan.

Namun, bila kamu tidak ada waktu untuk merawat tanaman, maka tanaman artifisial adalah solusinya. Apalagi, tanaman artifisial tidak membutuhkan perawatan khusus.

Nah, berikut ini kami memiliki beberapa rekomendasi tanaman artifisial yang bisa kamu letakkan di dalam kamar.

Tanaman artifisial monstera ini sudah dilengkapi pot dan siap mempercantik kamar kamu.

Beli di sini

Bunga artifisial anggrek ini bisa menjadi dekorasi yang cantik untuk kamar kamu.

Beli di sini

5. Bantal Unik

Percantik kasur dan kursi di dalam kamar tidur dengan bantal yang memiliki tekstur lembut dan bentuk unik. Kamu juga bisa memilih bantal yang warnanya serasi dengan kamar kamu untuk menciptakan visual yang memanjakan mata.

Tidak hanya bisa membuat kamar lebih cantik, bantal-bantal menggemaskan tentu akan membuat kamu enggan melepaskannya.

Nah, kali ini, kami memiliki rekomendasi bantal dengan bentuk yang unik dan bahan yang nyaman untuk kamu, seperti berikut ini.

Bantal siput yang nyaman dan empuk ini akan menjadi tambahan dekorasi yang bagus untuk kamar kamu.

Beli di sini

Bantal dengan bentuk unik dan menarik ini juga memiliki tekstur yang empuk.

Beli di sini

Bantal dengan warna cantik satu ini cocok untuk kamar kamu yang minimalis dan modern.

Beli di sini

Nah, itu dia rekomendasi barang dekorasi terbaik untuk kamar tidur di bawah 300 ribu. Membuat kamar tidur lebih estetik, ternyata memang tidak membutuhkan biaya yang besar, bukan?

Nah, kamu bisa menemukan berbagai hiasan berkualitas dan kekinian hanya di Ruparupa.com.

Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai macam perabot dan peralatan rumah tangga terbaik dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Selma, Informa, dan masih banyak lagi.