11 Rekomendasi Merk Diffuser Terbaik, Murah & Bagus!

0
5706
Kels Shelby Diffuser & Pengharum Ruangan Usb - Putih

Kepopuleran penggunaan esssential oil terus meningkat setiap harinya. Selain aromanya yang wangi, rupanya penggunaan campuran essential oil juga memiliki segudang manfaat. Misalnya sebagai minyak pijat atau oles,maupun memadukannya dengan diffuser sebagai aromaterapi untuk membantu merelaksasikan diri dari stress dan beban pikiran yang mengakibatkan susah tidur. Saat ini diffuser telah menjadi salah satu keperluan yang wajib ada di setiap rumah. Tak hanya digunakan sebagai wewangian aromaterapi di ruangan, namun kini diffuser kerap dimanfaatkan sebagai alternatif untuk meningkatkan kualitas sirkulasi udara di dalam rumah, agar dapat melegakan saluran pernapasan dan menjaga kesehatan tubuh di tengah pandemi virus corona. Maka dari itu, kamu memerlukan diffuser yang berkualitas agar aroma essential oil dapat menjangkau seluruh ruangan di rumahmu. Simak 11 rekomendasi merk diffuser yang wajib kamu miliki berikut ini.

Promo Furnifest

11 Rekomendasi Merk Diffuser Terbaik, Murah & Bagus!

Setiap merk diffuser menawarkan berbagai tipe, ukuran, desain, dan fitur yang berbeda. Untuk memahami diffuser yang sesuai dengan kebutuhanmu, berikut kami berikan rekomendasi dan penjelasan dari beberapa merek terbaik.

Ultransmit Diffuser Mini Ultrasonic

Ultransmit Diffuser Mini Ultrasonic

Kecil-kecil cabe rawit! Diffuser mini rilisan ultransmit ini memiliki ukuran yang lebih kecil daripada diffuser yang beredar di pasaran. Meskipun ukurannya yang mini, alat ini mampu menampung kapasitas air hingga 70 ml dengan durasi penggunaan selama 4 jam nonstop. Alat juga memiliki gelombang ultrasonic yang berfungsi untuk menjernihkan udara yang ada di dalam ruangan.

Rekomendasi merk diffuser yang satu ini merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang baru ingin memulai menggunakan diffuser. Pasalnya, kamu dapat memeroleh alat berkualitas bagus dengan kisaran harga Rp 170 ribuan saja.

Ultransmit Diffuser Aromaterapi Dot – Putih

Ultransmit Diffuser Aromaterapi Dot – Putih

Ultransmit Dot Diffuser Aromaterapi merupakan pengharum ruangan yang hadir dengan dengan desain minimalis modern yang cocok sebagai dekorasi rumahmu. Alat ini mengusung teknologi ultrasonic yang mampu memberikan udara yang lebih baik. Selain sebagai pengharum ruangan, alat ini juga memiliki fitur 12 lampu LED dengan tiga warna (biru, merah, hijau) yang dapat menyala secara bergantian ataupun disesuaikan dengan keinginan kamu. Alat ini juga memiliki tombol yang praktis dan mode mati secara otomatis ketika air tinggal sedikit.

Ultransmit Diffuser Vivi Aromaterapi

Diffuser Ultransmit Vivi Aromaterapi – Abu Abu

Ultransmit Vivi pengharum ruangan Aromaterapi memiliki desain unik dengan bodi yang melengkung dan sangat cocok dijadikan hiasan di sudut ruanganmu. Produk ini terbuat dari perpaduan material akrilik dan kaca yang kokoh dan tahan panas. Selain tampilan estetika yang menarik, diffuser ini mampu mendistribusikan uap essential oil secara maksimal hingga menjangkau setiap sudut ruangan. Selain itu, diffuser ini juga telah dilengkapi dengan cahaya lampu berwarna warm white yang dapat mendukung efek relaksasi dari aromaterapi itu sendiri.

Baca Juga:   9 Manfaat Kandungan Nutrisi Ubi Jalar Bagi Kesehatan

Serene House Diffuser Ultrasonic Star

Serene House Diffuser Ultrasonic Star 130ml

Ultrasonic Diffuser persembahan Serene House ini berbeda dari yang lainnya, karena mereka dirancang dengan gelombang ultrasonic yang dapat menguraikan kandungan dari minyak aromaterapi didalam air. Diffuser modern ini terbuat dari material keramik dengan bentuk yang unik untuk memperindah tampilan ruanganmu. Pada mode normal, diffuser ini mampu bekerja hingga 8 jam untuk membantu menjernihkan udara di dalam ruangan kamu. Selain itu, produk ini juga memiliki kapasitas penyimpanan minyak sebanyak 130ml dengan kemampuan menjangkau ruangan sampai 35 m2. Alat ini juga dilengkapi dengan mode mati secara otomatis ketika tidak ada air sehingga aman dari risiko terjadinya kebakaran.

Ultraman Diffuser Aromaterapi Swirling Mist

Ultraman Diffuser Aromaterapi Swirling Mist 120 Ml

Siapapun pasti akan kepincut sejak pandangan pertama melihat diffuser rilisan ultraman ini. Tampilan desain marble yang estetik ini sangat cocok menambah kecantikan meja kerja, ruang baca, maupun kamar tidur Anda. Kelebihan lainnya, diffuser ini memiliki waktu operasi yang lebih lama yaitu 12 jam pada mode normal dan 15 jam pada mode swirling. Dengan ini kamu bisa memaksimalkan nuansa rileks sepanjang hari di rumah tanpa perlu repot mengisi ulang secara berkala.

Kamu dapat memadukan diffuser dengan essential oil khusus untuk membantu permasalahan hidung tersumbat, asma, sakit kepala, bahkan dapat membantu mengurangi aroma tak sedap pada ruangan.

Kels Shelby Diffuser

Kels Shelby Diffuser & Pengharum Ruangan Usb – Putih

Sebenarnya penggunaan diffuser bukan hanya berfungsi untuk memberikan wewangian aromaterapi, tetapi juga dapat membantu melembapkan sirkulasi udara di ruangan. Alat ini memiliki desain dan warna lampu LED yang cocok untuk berbagai gaya interior di rumah kamu. Cara pengoperasiannya juga tidak terlalu sulit, karena hanya terdapat dua tombol utama untuk on/off dan pengaturan durasi waktu. Selain itu, produk ini dapat bekerja lebih dari 5 jam ataupun menggunakan port USB untuk jangka waktu tanpa batas.

Ultransmit Diffuser Ultrasonic Bambu Kw021

Ultransmit Ultrasonic Diffuser Bambu Kw021

Diffuser Ultransmit merupakan tipe aromaterapi ultrasonik yang memiliki kecantikan dari luar dan dalam. Dengan desain bergaya rustic, produk ini terlihat simpel namun tetap modern dengan material kayu bamboo yang unik dan otentik. Ruangan terlihat lebih elegan dan dan eksklusif dengan bantuan pencahayaan LED. Dari segi kemampuannya, alat ini memakai teknologi ultrasonic yang dapat menghasilkan uap udara yang segar hingga 10 jam.

Untuk cara penggunaannya juga cukup mudah, Anda cukup meneteskan 6 hingga 10 tetes essential oil kedalam campuran air. Setelah itu Anda dapat bersantai ria menikmati aroma relaksasi yang menyegarkan pikiran.

Baca Juga:   Berbagai Macam Pola dan Jenis Kucing Belang

Baca juga 5 Jenis Aromaterapi dengan Beragam Manfaat

Ataru Diffuser Aromaterapi Rabbit

Ataru Diffuser Aromaterapi Rabbit – Hijau

Untuk kamu yang ingin mulai mencoba terapi essential oil, produk ini mungkin dapat membantu melengkapi kebutuhan rumah hingga kantor kamu. Diffuser ini hadir dengan bentuk dan fitur yang fungsional, baik sebagai pengharum ruangan maupun lampu tidur yang mampu menemani kamu hingga terlelap. Ukurannya yang minimalis memudahkan kamu untuk memindahkannya kemanapun, serta memiliki kapasitas tangki hingga 100 ml. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 280.000 dengan tiga pilihan warna pastel yang unik, yakni putih, hijau, dan pink.

Ultransmit Diffuser Aromaterapi

Ultransmit Diffuser Aromaterapi – Putih

Mari jaga kesegaran ruangan kamu dengan diffuser aromaterapi persembahan dari Ultransmit ini. Diffuser ultransmit ini mampu menyediakan udara segar dan bersih di dalam ruangan Anda. Selain itu, Anda dapat memilih aromaterapi kesukaan Anda agar suasana kamar menjadi tenang dan damai setelah penatnya bekerja. Diffuser ini juga dapat bekerja multifungsi sebagai lampu tidur dengan daya lampu LED yang dapat Anda atur sesuai keinginan Anda.

Diffuser ini didesain dengan kapasitas tangki air 100ml beserta fitur mesin yang akan otomatis mati saat air di dalam tangki telah habis. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan terjadinya konsleting di rumah ya!

Ultransmit Diffuser Aromaterapi Light

Ultransmit Diffuser Aromaterapi Light

Untuk kamu yang memiliki balita atau anak-anak di rumah, diffuser dari ultransmit ini patut kamu pertimbangkan. Diffuser ini memiliki keunggulan waktu kerja hingga 12 jam lamanya. Selain berfungsi sebagai penetralisir kadar udara, alat yang satu ini juga memiliki fitur 5 pilihan tampilan cahaya dan lampu tidur dengan animasi bentuk bintang dan bulan yang dapat diatur sesuai keinginanmu.

Diffuser ini sangat cocok untuk diletakkan di kamar anak, karena memiliki fitur sleep mode untuk membantu si buah hati tidur terlelap. Dimensi diffuser-nya pun terhitung ringkas dan kecil sehingga bisa kamu bawa kemanapun.

Ataru Diffuser Aromaterapi 60 Ml

Ataru Diffuser Aromaterapi 60 Ml – Putih/cokelat

Diffuser dari Attaru ini memiliki bentuk unik seperti telur. Pada saat malam hari, diffuser ini memiliki pilihan warna sunset alami yang sangat cantik dan nyaman dipandang. Fitur unggulan dari diffuser ini adalah aroma alami yang dapat menjaga wangi dan kelembapan udara di dalam ruangan. Produk ini juga memiliki fitur auto shut off yang akan mati secara otomatis. Dengan begitu, kamu dapat menjaga keawetan barang agar tidak cepat rusak dan listrik yang tidak boros.

Itulah deretan daftar rekomendasi merk diffuser yang dapat menjadi pilihan pertimbangan kamu Ruppers. Bagaimana? Menarik bukan? Tunggu apalagi, kamu dapat membeli seluruh produk rekomendasi diffuser beserta essential oil hanya di Ruparupa.com.