Tips Agar Kipas Angin Anda Tidak Ketinggalan Zaman

0
1879
Tips Agar Kipas Angin Anda Tidak Ketinggalan Zaman

Ada beberapa cara agar kipas angin Anda tidak ketinggalan zaman. Cara-cara tersebut pun sebenarnya tidak begitu sulit untuk dilakukan. Anda bisa mulai melakukannya di rumah. Untuk lebih lengkapnya, mari kita simak artikel di bawah ini.


Menggunakan kipas angin di rumah sudah ketinggalan zaman?

Mari kita pikirkan kembali. Ada satu manfaat besar kipas angin bagi tempat tinggal minimalis Anda yang tidak ditemukan dari pendingin udara alias AC.

Kipas angin membantu mendukung terjadinya sirkulasi udara pada ruang kecil hingga sedang, seperti ruang keluarga, apartemen studio, rumah kos, atau kamar atap, loh.

Saat perantian udara itulah, kuman, virus, dan partikel debu ikut terkuras bersih, dan rumah kecil Anda memiliki udara yang segar kembali. Namun dari sekian banyak pilihan yang tersedia, manakah model kipas angin yang paling cocok untuk rumah Anda?

1. Rumah Bersama

Kipas Angin LantaiRumah yang ditempati oleh beberapa keluarga sekaligus, misalnya dengan mertua atau anggota keluarga lainnya, paling pas menggunakan kipas angin lantai. Suara motor kipas yang minim tidak menyebabkan kebisingan suara, sehingga nyaman untuk penghuni. Ketinggian kipas yang dapat diatur, juga mengakomodir kebutuhan setiap anggota keluarga yang ingin menggunakannya. Tips kami, gunakan kipas angin lantai saat siang hari sebagai alternatif pendingin udara di ruang keluarga. Anda kini sudah selangkah di depan dalam menghemat anggaran listrik bulanan.

Baca Juga:   5 Rekomendasi Kipas Angin Ace hardware Di Rumah

2. Apartemen Studio & Loft

Kipas Angin Meja Tinggal di apartemen jadi tidak bisa membawa banyak barang? Tenang. Kini ada kipas angin meja berukuran 23 cm. Walaupun kecil, kipas angin ini tetap memiliki tiga mode kecepatan yang dapat Anda atur, plus rangka yang dapat bergerak ke atas dan ke bawah. Cukup untuk membuat sirkulasi udara di tempat tinggal Anda saat bersih-bersih atau menyedot debu.

3. Rumah Keluarga dengan Balita atau Anak-Anak

Evaporative Air CoolerSaat si kecil lahir, gaya hidup seakan berubah. Anda jadi lebih peka terhadap kebersihan dan segala sesuatu yang higienis untuk menjaga kesehatan putra-putri Anda. Lengkapi tempat tersebutmelalui tiga trik pintar basmi kuman dan serangga ini:

  • Buka jendela setiap pagi dan saat bebersih untuk mendukung sirkulasi udara
  • Gunakan evaporative air cooler yang menjaga kelembaban udara melalui uap air dengan suhu rendah, saat anak-anak beraktivitas dalam ruangan
  • Pasang perangkat penangkap nyamuk berlampu UV agar aktivitas bermain atau belajar semakin nyaman tanpa gangguan serangga
Baca Juga:   Cara Merawat Kipas Angin yang Benar Agar Awet Digunakan

4. Rumah dengan Kamar Atap

Kipas Angin PlafonPunya kamar atap memang sangat baik. Terlebih saat Anda memutuskan untuk mendesainnya sesuai selera. Tinggal berikan tambahkan kipas angin plafon sebagai pelengkap interior. Kamar atap Anda kini lebih bergaya plus bisa mendapatkan pertukaran udara walau minim bukaan dan jendela.

5. Rumah plus Tempat Usaha

Kipas Angin IndustrialSiapa bilang rumah Anda pengap karena digunakan sebagai markas usaha? Pastikan menggunakan kipas angin industrial yang menghasilkan angin kencang tapi tidak mengeluarkan suara berlebihan saat kegiatan berlangsung. Pegawai catering, cetakan, atau online shop Anda semakin nyaman dengan udara segarnya, bau masakan, tinta, atau bahan kimia berbahaya dapat segera tersapu keluar dari rumah.

Jadi, setujukah Anda sekarang bahwa kipas Anda belum ketinggalan zaman? Yuk, cari model kipas angin sesuai kebutuhanmu di ACE Fan Fair. Lebih hemat lagi saat belanja online melalui Ruparupa.com, bisa dapat GRATIS ongkir!