Rekomendasi Kipas Angin Gantung Terbaik

0
3007
kipas angin gantung
Promo payday

Penggunaan kipas angin gantung bukan menjadi hal yang sulit lagi, karena saat ini sudah banyak model dari kipas angin yang bisa dibeli secara mudah melalui toko. Salah satu jenis kipas angin yang sering diminati adalah kipas angin. Tidak hanya itu, kelebihan yang dimiliki dari kipas angin gantung atau ceiling fan, yaitu kipas yang mudah dipasang dimana saja, dengan baling-baling yang mempunyai kekuatan kencang dan dahsyat.

Selain itu, model dari kipas angin ini sejatinya merupakan hasil dari pembaharuan dan model modernisasi yang berfungsi sebagai untuk mendinginkan ruangan, sama halnya seperti Air Conditioner atau AC. Selain untuk mendinginkan ruangan, fungsi kipas gantung adalah juga untuk mempercantik kondisi ruangan, serta membuat suasana jadi lebih sejuk.

Rekomendasi Kipas Angin Gantung Terbaik

Berikut ini contoh dari rekomendasi kipas angin gantung yang bisa dibeli, yaitu :

1. Kipas Angin Gantung Cosmos Colling Fan

Hunter Kipas Angin Plafon Harmony 137 Cm – Putih

Pilihan kipas angina gantung pertama yang bisa menjadi rekomendasi adalah kipas angin Cosmos colling fan. Dimana, kipas angin gantung ini memiliki baling-baling dengan ukuran 56 inci. Bukan hanya itu, hembusan kipas angin ini tidak berisik dan sedikit kencang. Karena itu, kipas angin ini sering digunakan untuk ruang tamu, ruang makan, dan ruang pertemuan.

Baca Juga:   5 Rekomendasi Kipas Angin Ace hardware Di Rumah

2. Kipas Angin Sivicom

Westinghouse Kipas Angin Plafon 55w 243 Cm

Kipas angin kedua yang harus dipilih lainnya adalah kipas merek Sivicom, Dimana, ini jenis kipas angin yang sangat adem dan juga mampu menghemat listrik. Lalu, tidak hanya itu, kipas dengan tipe ini juga memiliki bentuk baling-baling dengan menggunakan komposisi tenaga dengan kapasitas 29 watt, sehingga meringankan listrik setiap bulanan. Lalu kipas ini dilengkapi juga dengan kabel tipe vertical.

3. Kipas Angin Uchida Chelling Fan Lamp

kipas angin ceiling gantung
Westinghouse Kipas Angin Plafon 35w 132 Cm

Kipas angin model ini, merupakan kipas angin hias yang memiliki desain artistic dan moderen. Dimana, tampilan dari kipas ini sangat cocok untuk di gantung di ruang tamu. Apalagi, kipas ini memiliki bentuk yang vintage. Lalu, modifikasi dari kipas ini juga mempunyai bahan terbuat dari kayu coklat dan saklar unik. Karena itulah, harga dari kipas ini sangat mahal sekali.

4. Kipas Angin Unisbis Besi

kipas angin gantung besi
Westinghouse Kipas Angin Plafon 35w 132 Cm – Silver/Cokelat

Selanjutnya, kipas yang bisa menjadi rekomendasi terbaik adalah kipas angin gantung unisbis besi. Dimana, kelebihan dari kipas ini memiliki kapasitas model ruangan berukuran besar, sehingga bisa dengan mudah di ruangan makan dan ruangan tamu. Selain itu, kipas angin berbentuk ganutng ini membutuhkan tenaga yang besar. Belum lagi, dari kipas ini terdiri dari material stainless steel dengan ukuran 52 inci.

5. Hanter Sevilla Li Plafon

kipas angin plafon gantung
Hunter Savoy Kipas Angin Plafon 132 Cm

Pilihan dari kipas angin menarik lainnya yang bisa dicoba adalah Hanter Sevilla Li Plafon. Diantara jenis kipas angin lainnya, ini merupakan kipas angin yang paling mahal, karena memiliki model yang sangat keren dan minimalis. Selain itu, kipas ini juga sangat cocok sekali apabila dipasang di rumah yang memiliki konsep semi moderen tradisional. Dengan besar diameter 8,5 cm, kipas ini keren sekali digunakan.

Baca Juga:   Ashley Furniture: Elegant, Functional, Built to Last

6. Kipas Gantung Edma Mini

kipas angin gantung mini
Hunter Cabo Frio Kipas Angin Plafon 132 Cm

Kipas angin terbaik dan bagus lainnya, adalah kipas angin gantung adem yang memiliki bentuk mini dan mungil. Bukan hanya itu, kipas angin ini juga memiliki pengoperasian yang lumayan canggih. Sehingga, tidak perlu digunakan dengan cara yaitu konvensional ataupun melalui penekatan tombol. Karena itulah, pengoperasian dari kipas ini adalah dengan menggunakan remote control.

7. Mitsubishi

Hunter Seville Ii Kipas Angin Plafon 112 Cm – Cokelat

Kipas angin terbaik yang bisa dibeli untuk digunakan sehari-hari dirumah adalah kipas Mitsubishi. Dimana, kipas gantung ini selain ditempel di dinding rumah, kipas ini juga bisa diletakkan diatas lantai. Adapun kelebihan dari kipas ini adalah, mempunyai kapasitas rotasi skala putaran berbentuk 360 derajat. Sehingga, level dari kekuatan angin sebesar 3 level. Karena itulah kipas ini mempunyai ukuran sebesar 16 inchi, dan skala besar relavan.

8. Kipas Panasonic

Hunter Kipas Angin Plafon Seville Ii 112 Cm

Terakhir, rekomendasi dari yang bisa dipilih berikutnya adalah kipas angin gantung merek Panasonic. Dimana, kipas gantung ini mempunyai fasilitas terbaik dengan baling-baling yang mempunyai kekuatan kokoh, dengan sistem remote control yang mudah untuk digunakan. Selain itu,kipas angin gantung Panasonic ini, mempunyai banyak pilihan warna yang menarik dan modis.

Demikianlah informasi akurat dan terpercaya mengenai rekomendasi kipas angin gantung yang bisa dipilih dengan baik dan benar di Ruparupa. Yang terpenting, dalam menggunakan kipas ini gunakanlah sebaik-baiknya. Selamat mencoba!

Editor: Sharon Suryaatmadja