8 Rekomendasi Kipas Angin Gantung Terbaik

0
7023
kipas angin gantung

Kipas angin gantung menjadi salah satu pilihan untuk membuat ruangan jadi lebih sejuk. Salah satu kelebihan yang dimiliki dari kipas angin gantung atau ceiling fan adalah baling-baling kipas mempunyai kekuatan kencang dan dahsyat. 

Inilah yang membuat banyak orang lebih memilih memakai kipas angin model satu ini ketimbang  Air Conditioner atau AC. Apalagi, daya listrik kipas angin lebih murah dibandingkan produk lain. 

Ruparupa Banner

Selain untuk membuat udara di dalam ruangan lebih sejuk, terutama pada saat cuaca panas, fungsi kipas gantung juga bisa mempercantik ruangan. Apakah kamu tertarik untuk menggunakannya?

Rekomendasi Kipas Angin Gantung Terbaik

Bila kamu ingin memasang penyejuk ruangan yang digantung pada area plafon rumah, kami punya beberapa rekomendasi kipas angin yang bisa kamu gunakan. Simak berikut  ini. 

1. Kipas Angin Gantung Warna putih

Pilihan kipas angin gantung pertama yang bisa menjadi rekomendasi adalah kipas angin berwarna putih satu ini. Kipas angin gantung ini memiliki baling-baling dengan ukuran 117 cm dan 137 cm.

Tenang, hembusan udara dari kipas ini tidak berisik dan cukup kencang. Kamu bisa menggunakannya di area ruang tamu, ruang makan, dan tempat laundry.

 

 

2. Kipas Angin Gantung Warna Hitam

Kipas angin kedua yang harus dipilih lainnya adalah kipas berwarna hitam. Ini termasuk jenis kipas angin yang sangat adem dan juga mampu menghemat listrik.

Tidak hanya itu, kipas dengan tipe ini juga memiliki bentuk baling-baling dengan menggunakan komposisi tenaga dengan kapasitas 55 watt. Jadi, bisa meringankan tagihan listrik setiap bulanan. Lalu, kipas ini dilengkapi juga dengan kabel tipe vertical.

Westinghouse Kipas Angin Plafon 55w 243 Cm
Beli di sini

 

3. Kipas Angin dengan Lampu

Bila kamu mencari penyejuk ruangan dengan model yang modern dan  mewah, kamu bisa memakai kipas angin ini. Lalu, modifikasi dari kipas ini juga mempunyai bahan terbuat dari kayu coklat dan saklar unik. Karena itulah, harga dari kipas ini sangat mahal sekali. 

Apalagi, ukuran kipas ini cukup besar, yaitu sekitar 132 cm. Kamu juga bisa menyalakannya cukup menggunakan remote.

 

 

kipas angin ceiling gantung
Westinghouse Kipas Angin Plafon 35w 132 Cm

Beli di sini

 

4. Kipas Angin Warna Cokelat

Selanjutnya, kipas yang bisa menjadi rekomendasi terbaik adalah kipas angin berwarna cokelat satu ini. Kelebihan dari kipas ini memiliki ukuran besar, sehingga bisa dengan mudah di ruangan makan dan ruangan tamu.

Selain itu, kipas angin berbentuk memiliki remote control dan 3 mode pengaturan kecepatan kipas. 

kipas angin gantung besi
Westinghouse Kipas Angin Plafon 35w 132 Cm – Silver/Cokelat
Beli di sini

 

5. Kipas Angin Berbentuk Klasik

Berikutnya ada kipas angin berbentuk klasik dengan aksen kayu dan keemasan. Kipas angin minimalis ini cocok untuk kamu gunakan di ruang keluarga. 

kipas angin plafon gantung
Hunter Savoy Kipas Angin Plafon 132 Cm
Beli di sini

6. Kipas Gantung Berukuran Kecil

Bila kamu mencari ukuran kipas angin yang lebih kecil, maka kamu bisa memilih kipas angin dengan diameter sekitar 76 cm. 

Baca Juga:   7 Tips Menghemat Listrik di Rumah Saat Cuaca Panas

Pilih kipas angin warna cokelat dan beige untuk membuat ruangan terlihat lebih elegan dan menawan. Berikut kami memiliki rekomendasi kipas angin kecil yang bisa kamu gunakan di rumah. 

Westinghouse Kipas Angin Plafon 76 Cm – Krem

Beli di sini

Westinghouse Kipas Angin Plafon 76 Cm – Cokelat

Beli di sini

 

 

7. Kipas Gantung dengan Lampu Bohlam

Untuk menciptakan kesan yang lebih mewah, kamu bisa memilih kipas gantung yang dilengkapi dengan hiasan lampu bohlam. Kipas angin ini tidak hanya menyejukan ruangan, tetapi bisa menjadi lampu penerangan. 

Berikut rekomendasi kipas angin dengan lampu bohlam yang bisa kamu gunakan di rumah. 

kipas gantung lampu bohlam
Westinghouse Kipas Angin Plafon Swirl Deluxe 132 Cm

Beli di sini

Westinghouse Contempra Trio Kipas Angin Plafon 105 Cm

Beli di sini

 

8. Kipas Gantung Lima Baling-baling

Terakhir, rekomendasi dari yang bisa dipilih berikutnya adalah kipas angin gantung dengan lima baling-baling. Kipas angin ini cocok diletakkan di dalam ruang keluarga dan ruang tamu. 

Jadinya, udara di dalam ruangan tersebut tetap sejuk. Berikut rekomendasi kipas angin gantung yang bisa kamu gunakan di rumah. 

Hunter Seville Ii Kipas Angin Plafon 112 Cm

Beli di sini

Hunter Kipas Angin Plafon Seville Ii 112 Cm

Beli di sini

 

 

Itu dia beberapa rekomendasi kipas angin gantung dari Ruparupa. Pastikan kamu memilih ukuran kipas angin yang tepat agar rumah tetap terlihat menawan.

Selamat memilih kipas angin yang tepat.