8 Tempat Rekomendasi Croffle Terenak di Jakarta

0
7638
ig : socialaffair

8 tempat rekomendasi croffle terenak di Jakarta – Croffle adalah makanan yang lagi hitss pada akhir – akhir ini. Sebenarnya apa itu croffle? Croffle adalah croissant yang di cetak di wadah waffle kemudian disebut menjadi croffle.

sebenarnya croffle ini sudah ada seajack 2020 di Korea selatan,kemudian masuk ke Indonesia dan hitss pada 2021. Penyajian croffle ini cukup unik guys, croffle ini bisa disajikan dengan berbagai topping dari yang manis hinge asin.

Ruparupa Banner

yukk langsung kepoin tempat croffle yang hitss dan tentunya paling enak di Jakarta!

Social Affair

ig : socialaffair

Social Affair adalah salah satu pelopor yang membawa croffle ke Indonesia loh! Social Affair memang terkenal dengan croissantnya ataupun dengan pastrynya. Tak heran Social Affair adalah salah satu di list croissant paling enak di Jakarta.

Untuk rasa croissant disini juga bermacam – macam guys! Ada dari yang basic seperti plain dan cinnamon sugar hingga biscoff lotus,kaya toast ,salted caramel, nutella, martabak, red velvet, peanut butter & jelly.

Lokasi Social Affair diantaranya adalah : PIK Avenue, CITOS, MKG3, AEON BSD

Bakerman

ig :bakerman.id

Bakerman adalah artisan bakehouse dengan bergaya Amerika yang sangat popular di daerah Jakarta Selatan.Bahkan jika kalian ingin membeli croffle atau pastry disini kalian harus antri cukup jauh.

Croffle di Bakerman tak kalah enak dengan Social Affair juga tentunya. Kalo kalian tahu Bakerman dan Social Affair adalah satu group, makanya sama – sama enak makanannyøa guys.

Baca Juga:   Tips Menjaga Rumah Aman dari Pencuri

Lokasi : Astha District 8,GF. Jl. Jendral Sudirman kav 52-53

Dear Butter

ig : dearbutter.id

Siapa yang tidak tahu croffle Dear Butter yang terkenal akan topping cream cheesenya. Dear Butter sendiri cukup unik dengan croffle yang mini.Varian topping Dear Butter ada 5 rasa blueberry cream cheese, strawberry cream cheese, chocolate crunch, almond maple, strawberry jam.

Lokasi : Central Park, Tebet, Senopati, Setiabudi, Pluit, Kelapa Gading, Kota Kasablanka, dan tersebar di jabodetabek.

Tokyo Gorilla

ig : tokyogorilla.id

Pecinta asin mana suara? Jika kalian tidak suka makanan manis tenang. Croffle Tokyo Gorilla jawabannya, croffle Tokyo Gorilla mempunyai keunikan sendiri dengan topping yang bermacam – macam asin dan mini. Sehingga kita tidak akan puas hanya makan satu dan ingin nambah.

Lokasi : Kemanggisan Binus, Gajahmada, PIK, Sunter

MONKS

ig : monksjakarta

Monks menyediakan croffle dengan menu combo yang bikin kalian puas. Terdapat 2 paket croffle set  3 dan croffle set 5.Croffle di Monks juga punya banyak varian topping yang isinya ga pelit loh!

Ada varian tiramisu, matcha, biscoff, nutella, cookies & cream, milo coco, cinnamon sugar, martabak collate, martabak keju, cheese,chocolate, salted caramel, hingga,salted egg.

Lokasi: Kelapa Gading

Kopi Soe

ig : kopisoe

Croffle di kopi soe mempunyai sebutan yang unik loh guys! Croffle disini disebut soeffle, soeffle ini disediakan untuk menemani kamu untuk minum kopi. Kopi soe mempunyai 10 varian rasa.

Baca Juga:   7 Kebiasaan Sehat di Pagi Hari Agar Semangat Seharian

Yang membedakan soeffle dari pada croffle pada lainnya adalah bolognese, varian ciki keju, dan ciki ayam yang asin.

Lokasi : tersebar di semua outlet Kopi Soe

Sweet savory

ig : sweetsavorybutter.id

Sweet Savory adalah pencetus pertama thin crust mini croffle. Selain itu Sweet Savoury juga menyajikan croffle dengan 2 cara manis dan gurih.Mereka juga mempunyai bundle set dari 3 pcs, 6 pcs,12 pcs.

Varian rasa yang unik dari Sweet Savory granola chocolate crunchy, cheese brulee, brown sugar, hut pepperoni moss, sailor beef mushroom mozza, kanzler black pepper sausage.

Sweet Savory juga menawarkan dipping sauce yang unik seperti sesame salad mayo, creamy mushroom, Italian bolognese pizza, legendary cheese brulee,dll.

Lokasi : Harmoni, Kalideres, H.Nawi, Sunter, Pluit, Grogol, Gading Serpong, BSD, Depok

Convivium Bakery & Cafe

ig: conviviumdeli

Convivium Bakery mempunyai croffle yang berbeda dengan yang lain teman – teman. Lihat croffle berbentuk sandwich ini,sangat menggiurkan bukan?Dengan isian filling cream,buah-buahan, ham, cheese dan coklat.

Lokasi : Panglima Polim

Jadi ini 8 tempat rekomendasi  croffle terenak di Jakarta guys.Bisa langsung cuss pergi ke tempat makan dine in,jangan lupa dengan protokol kesehatan juga ya! Kalo kalian ga mau pergi juga bisa di pesan lewat gofood / grabfood.

baca juga: https://www.ruparupa.com/blog/10-cafe-minimalis-instagramable-di-jakarta/