Tahukah Anda bahwa tubuh kita terdiri dari 60% air, sedangkan setiap hari kita beraktivitas dan menyebabkan kita kehilangan air. Oleh karena itu sangat penting untuk minum air yang cukup, terutama air putih. Banyak sekali manfaat yang dimiliki oleh air putih, di antaranya untuk menjaga kelembaban kulit, memberikan nutrisi bagi sel-sel tubuh, membuat rambut lebih sehat, membantu menunda munculnya tanda-tanda penuaan, dan lain sebagainya.

Kebutuhan Air Berbeda

Kebutuhan air setiap orang berbeda-beda, namun secara umum setiap orang memerlukan 2 liter air setiap harinya. Maka dari itu, sangat penting untuk secara rutin minum air putih kapan saja dan di mana saja. Terkadang kesibukan sehari-hari membuat kita lupa minum, sehingga asupan air ke dalam tubuh tidak maksimal. Jika Anda mulai memiliki kesadaran untuk mengkonsumsi air lebih rutin dan lebih banyak, Anda bisa memulainya dengan selalu membawa minum kemana saja. Air minum dalam kemasan botol sekali pakai memang praktis, namun dampak buruknya bagi lingkungan harus juga dipertimbangkan. Ada baiknya Anda mulai memiliki botol minum yang bisa dipakai berulang kali. Banyak sekali jenis botol minum yang tersedia di pasaran, Anda bisa pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Botol Minum Terkadang Menjadi Hal Penentu

Jika Anda sering berolahraga, botol minum sporty bisa menjadi pilihan. Biasanya bentuknya sederhana dan dapat diminum langsung dengan satu tangan, tanpa repot buka-tutup. Untuk anak-anak, banyak sekali ragam botol minum unik yang pasti membuat mereka lebih semangat untuk minum banyak. Selain desainnya yang unik, botol minum anak biasanya dilengkapi dengan sedotan dan strap atau tali untuk memudahkan mereka. Jika Anda menyukai air minum yang hangat atau dingin, Anda bisa memilih botol thermal yang bagian dalamnya dilapisi stainless steel yang mampu menahan panas dan dingin selama berjam-jam. Botol minum memiliki bahan dasar materi yang beragam, kebanyakan terbuat dari kaca, plastik dan stainless steel. Botol plastik memang lebih disukai karena ringan, praktis dan tidak mudah rusak. Namun perlu Anda ingat agar menggunakan botol plastik yang BPA-Free atau tidak mengandung bahan kimia yang membahayakan kesehatan.

Jika Anda dan keluarga senang bepergian jauh, kebutuhan air minum tak boleh terabaikan. Pilih botol minum yang berukuran besar untuk menampung air lebih banyak. Agar lebih menarik, Anda bisa mengisi beberapa botol dengan beragam minuman, tak hanya air putih, seperti infused water dan jus buah. Supaya kesegarannya lebih lama, simpan minuman Anda di dalam cooler box. Jadi, kapan saja terasa lelah dan butuh kesegaran setelah berjam-jam di perjalanan, Anda bisa menikmati minuman yang tetap dingin dari cooler box.

Minum air yang cukup itu penting

Nah, bagaimana? Butuh botol minum tambahan untuk seluruh anggota keluarga? Lihat koleksi botol minum kami di sini dan temukan botol minum yang sesuai untuk Anda dan keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here