7 Rekomendasi Tote Bag Terbaik Buat Berpergian Biar Semakin Stylish

0
2113

Tote bag adalah model tas jinjing yang yang berfungsi untuk membawa barang belanjaan. Namun, seiring berkembangnya dunia fashion, tote bag kini banyak digunakan buat bepergian dan tampil bergaya.

Soalnya, kamu bisa memilih berbagai model desain dan warna tote bag, sehingga bisa disesuiakan dengan gaya pakaian. Apalagi, tote bag ini dinilai lebih praktis daripada jenis tas lainnya, lho!

Ruparupa Banner

Rekomendasi Tote Bag Terbaik dari ATARU

Nah, apakah kamu lagi cari tote bag lucu buat jalan-jalan? Bila ya, yuk, simak rekomendasi tas tote bag berikut ini.

1. Tote Bag Nilon

tote bag nilon
Ataru Tote Bag Nilon Puffy – Hitam Metalik

Beli di sini

Ingin tampil modis dan elegan? Nah, kamu bisa nih pakai tote bag nilon berwarna hitam satu ini yang anti air. Selain barang bawaan kamu bakal lebih aman ketika musim hujan, tas dari ATARU warna hitam ini juga punya model yang aesthetic, lho!

Biar lebih fashionable, padukan tote bag ini dengan pakaian bergaya kasual, seperti kaus dan celana jeans. Pakai buat ke kantor pun bisa terlihat menawan, lho!

2. Tote Bag Kanvas

tote bag kanvas
Ataru Tote Bag Kanvas – Pink Powder

Beli di sini

Kalau kamu senang tampil feminin, gunakan tote bag kanvas berwarna pink ini. Tenang saja, tote bag ini punya banyak kompartemen, sehingga kamu bisa menyimpan banyak barang bawaan, dari ponsel, dompet, hingga botol minum.

Baca Juga:   4 Cara Memilih Mouse Buat Bekerja Agar Lebih Produktif

3. Tote Bag Reversible

tote bag reversible
Ataru Tote Bag Canvas Reversible – Pink/biru

Beli di sini

Tote bag reversible punya 2 sisi warna yang bisa dibalik. Jadi, kamu bisa pakai dengan dua model secara bergantian, lho! Selain tidak bikin bosan, kamu juga bisa menyesuaikan warna tote bag dengan gaya busana.  

4. Wide Tote Bag

wide tote bag

Beli di sini

Sesuai namanya, tote bag ini punya ukuran cukup lebar dan dilengkapi ritsleting. Jadinya, kamu juga bisa menyimpan laptop dengan aman. Karena mempunyai tampilan yang modern dan minimalis, kamu bisa memadukan tote bag ini dengan model busana apa pun.

5. Tote Bag dengan tulisan Quotes

tote bag dengan quotes
Ataru Long Tote Bag Quotes – Putih Ivory

Beli di sini

Selain mempunyai desain yang menarik, tote bag ini juga bisa memotivasi kamu dengan kata-kata mutiaranya. Jadi, kamu dapat memancarkan aura positif sepanjang hari.

Karena tali bahunya cukup nyaman, kamu bisa menggunakan tote bag ini saat jalan-jalan ke mall atau pergi kuliah.

6. Tote Bag Rajut

tas bahu rajut
Ataru Tote Bag Rajut Tribal – Hitam

Beli di sini

Kalau yang satu ini, cocok buat pergi  traveling, lho. Karena mempunyai corak warna-warni yang menarik, kamu bisa memadukan tote bag tersebut dengan pakaian berwarna cerah lainnya. Dengan begitu, penampilan kamu akan terlihat lebih ceria dan menyenangkan.

Baca Juga:   Ini Dia Perbedaan Headphone, Headset, Earphone, Handsfree, dan Earbuds

7. Tote Bag Extendable

tas bahu extendable
Ataru Tote Bag Canvas Extendable – Krem

Beli di sini

terakhir, ada tote bag yang kedua ujung sisinya bisa kamu buka. Jadi, tas akan lebih lebar dan bisa menyimpan banyak barang.

Selain itu, tas ini dilengkapi dengan tali pendek dan panjang, sehingga kamu pun bisa menjinjing atau mengantungkan tas di bahu. Tote bag ini cocok banget nih buat pergi bekerja ataupun traveling.

Itu dia rekomendasi tote bag lucu dan terbaik yang bisa kamu beli di ATARU melalui ruparupa.

dapatkan aksesori wanita hemat hingga 50% klik di sini

Situs belanja online satu ini juga menjual beragam perabot rumah tangga, perlengkapan home living, dan aksesori fashion dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, SELMA, Toys Kingdom, Susen, EYE SOUL, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.