Ini Dia 7 Model Tas Wanita yang Wajib Diketahui

0
8753
model tas wanita yang wajib diketahui

Saat ini, tas bukan hanya sebagai tempat menyimpan barang bawaan kita, tetapi juga untuk melengkapi fashion. Tidak heran bila model tas cukup beraneka ragam, yang bisa disesuaikan dengan berbagai kondisi, seperti tas khusus pesta, tas kerja, dan lain-lain. 

Model Tas yang Sering Digunakan

Daripada bingung, simak artikel ini untuk mengetahui beberapa model tas wanita yang nyaman buat kegiatan sehari-hari.

1. Sling bag atau tas selempang

Model Tas Slingbag

Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan model tas satu ini, bukan? Sling bag atau yang biasa dikenal dengan tas selempang ini memiliki tali yang cukup panjang dengan ukuran bervariasi. 

Biasanya, tas ini digunakan dengan cara menggantungkan talinya ke salah satu bahu Anda dan meletakkan bagian tas ke sisi tubuh berbeda. Misalnya, jika tali berada di bahu kiri, tas akan berada di sisi kanan. 

Susen Croco Tas Selempang Dengan Kunci Ukuran M - Cokelat
Susen Croco Tas Selempang Dengan Kunci Ukuran M – Cokelat beli di Ruparupa.com.

Beli di sini

Agar tidak pegal karena membawa beban pada satu bahu, usahakan untuk mengganti posisi tas ke bahu lainnya setiap satu jam ya, Ruppers.

2. Hand bag

Model Tas Handbag

Hand bag merupakan tas tangan yang biasa digunakan dengan cara menjinjingnya dan meletakkannya di lengan. Biasanya, model tas tangan sering digunakna untuk bepergian, dan bekerja, seperti rekomendasi tas tangan berikut ini. 

Baca Juga:   6 Tips Pilih Tas Sekolah yang Tepat untuk Anak Sekolah
Susen Croco Tas Tangan - Red Wine
Susen Croco Tas Tangan – Red Wine beli di Ruparupa.com.

Beli di sini

3. Shoulder bag

Model Tas Shoulder Bag

Sesuai dengan namanya, Anda dapat menggunakan shoulder bag pada salah satu sisi bahu. Namun, jangan salah ya, Ruppers, karena shoulder bag berbeda dengan sling bag. 

Shoulder bag memiliki tali yang lebih pendek daripada sling bag, tapi lebih panjang dibandingkan handbag. Selain itu, model tas ini hanya digunakan pada satu sisi tubuh saja. 

Susen Tas Bahu Dengan Padlock - Krem
Susen Tas Bahu Dengan Padlock – Krem beli di Ruparupa.com.

Beli di sini

Misalnya, jika Anda menggantung tali pada bahu kanan, tas juga akan berada di sisi kanan tubuh. Biasanya, shoulder bag memiliki ukuran yang lebih besar dan memungkinkan Anda untuk menyimpan lebih banyak barang.

4. Mini atau micro bag

Model Tas Micro

Tidak terlalu suka tas besar karena hanya membawa sedikit barang saat bepergian? Model tas satu ini akan sangat cocok untuk Anda. 

Ukurannya yang kecil bisa saja membuat orang berpikir tidak dapat meletakkan apapun di dalamnya, melainkan sekadar untuk fashion saja.

Walaupun kecil, Anda dapat meletakkan beberapa barang, seperti kunci rumah atau mobil, airpods, cardholder, hingga lipstick. Mini atau micro bag akan sangat cantik jika Anda gunakan untuk pergi ke mall atau pergi ke pesta, seperti berikut

Susen Croco Tas Kecil 3046 - Kuning
Susen Croco Tas Kecil 3046 – Kuning beli di Ruparupa.com.

Beli di sini

5. Clutch atau pouch

Model Tas Clutch

Model tas berikutnya adalah clutch. Anda dapat menggunakan model tas satu ini untuk pergi ke pesta atau acara formal lainnya. 

Ciri khusus dari clutch adalah biasanya terdapat penutup berbahan stainless yang kuat dan terlihat elegan. Untuk menggunakannya, Anda cukup memegangnya saja, seperti tas model satu ini.

Baca Juga:   Ini 3 Tips Memilih Tas Berkualitas Dan Tahan Lama
Susen Tas Pesta Clutch Wanita 4001 - Gold
Susen Tas Pesta Clutch Wanita 4001 – Gold beli di Ruparupa.com.

Beli di sini

6. Mini backpack atau ransel

Model Tas Ransel

Pasti Anda sudah tidak asing dengan model tas satu ini, bukan? Tas ini memiliki bentuk seperti ransel sekolah Anda dulu, tetapi ukurannya lebih kecil. 

Tas ini akan sangat cocok jika Anda ingin beraktivitas yang santai. Walaupun lebih kecil dari ransel biasanya, tas ini tetap dapat menyimpan banyak barang, loh. Dengan menggunakan mini backpack ini, Anda akan terlihat lebih manis sekaligus sporty. Keren sekali, bukan?

Susen Tas Ransel 4057 - Kuning
Susen Tas Ransel 4057 – Kuning beli di Ruparupa.com.

Beli di sini

7. Tas Bucket

Model Tas Bucket

Tidak heran kalau tas ini diberi nama bucket bag karena bentuknya memang menyerupai keranjang atau ember. 

Biasanya, model tas satu ini memiliki tali sebagai penutupnnya sehingga bagian atasnya akan terlihat menguncup. Bucket bag juga dilengkapi dengan tali pegangan, seperti handbag, shoulder bag, bahkan sling bag. 

Susen Tas Bucket Top Handle 2028 - Kuning
Susen Tas Bucket Top Handle 2028 – Kuning beli di Ruparupa.com

Beli di sini

Nah, itu dia 7 model tas wanita yang wajib Anda ketahui. Apakah Anda sudah memiliki semua model tersebut? Jangan sampai ketinggalan tren fashion kekinian karena belum punya semua tas tersebut ya, Ruppers! 

Selain itu, pastikan Anda memilih tas berkualitas agar lebih tahan lama. Anda bisa menemukan berbagai model tas fashion terbaik hanya di Ruparupa.com dengan klik di sini.

Situs online ini juga menyediakan berbagai perabot dan perlengkapan rumah tangga dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi. Yuk, belanja sekarang!