Rekomendasi Organizer Agar Mobil Tak Berantakan

0
126
interior mobil

Ruang yang lega di dalam mobil tentu membuat aktivitas berkendara lebih nyaman karena adanya organizer. Menjadikan benda-benda yang ada di dalam kendaraan kita lebih terorganisir atau tertata dengan baik tidak berantakan. Karena seringkali bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi maka barang-barang penting pun diletakkan di dalam mobil karena tidak sempat untuk membawanya di rumah. Seperti buku, charger, baju dan lain sebagainya.

Fungsi dari adanya organizer memang menjadikan ruang dalam mobil lebih bersih. Anda bisa meletakkan benda-benda pada tempatnya dan tak khawatir untuk hilang. Beberapa pengendara meletakkan tissue, pengharum ruangan, botol minuman, jaket dan benda-benda kecil lainnya. Berikut merupakan rekomendasi organizer yang bisa Anda pilih agar ruang dalam mobil tidak berantakan.

Car Seat Organizer Wajib yang Harus Ada dalam Mobil

Perjalanan lebih nyaman karena berbagai barang yang kita butuhkan sudah tersedia di dalam mobil. sayangnya karena tempat yang terbatas sehingga penumpang meletakkannya begitu saja. Jika Anda membawa minuman di dalam mobil maka dikhawatirkan tumpah. Terkadang juga barang-barang yang kita butuhkan hilang karena meletakkannya asal-asalan. Kebiasaan ini terjadi karena tidak ada tempat yang dikhususkan untuk meletakkan barang tersebut.

Disinilah peran dari organizer yang akan membuat interior mobil lebih rapi. Menempatkan barang secara rapi bisa mempermudah kita untuk mengambilnya. Aksesoris mobil ini biasanya ditempatkan di belakang jok depan dan disertai banyak kantong yang bisa dimanfaatkan dengan baik. Apa saja manfaatnya?

1. Mudah untuk Mengakses Barang

holder minuman
Yac Holder Minuman Mobil Pf-318

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa car seat ini bisa mempermudah kita untuk meletakkan barang-barang. Tetapi lebih dari itu, kita juga bisa dengan mudah untuk mengaksesnya. Penumpang lebih mudah untuk mengambil berbagai kebutuhan yang dibutuhkan. Terutama untuk penumpang yang ada di jok belakang. Mereka bisa lebih mudah saat membutuhkan tissue atau semacamnya. Car seat ini juga berfungsi meletakkan botol minuman agar tak tumpah atau diletakkan sembarangan.

2. Menampung Banyak Barang

tempat tisu
Tempat Tisu Kulit Tanpa Motif – Taupe

Kemampuan car seat organizer dalam menampung banyak barang tentu saangat menguntungkan. Hal ini karena kita bisa membawa banyak kebutuhkan di dalam mobil dengan rapi. Barang-barang bisa tersusun rapi karena terdapat beberapa susun untuk meletakkan berbagai jenis barang. Tidak hanya pernak pernik kecil tetapi juga benda yang cukup besar seperti kotak tissue bisa ditata dengan rapi. Car seat ini akan menjadikan interior mobil Anda lebih rapi setiap saat.

3. Interior Lebih Bersih

smartphone holder
Hypersonic Holder Smartphone Hpa577-3

Bayangkan jika barang-barang yang Anda letakkan di dalam mobil memenuhi jok belakang ataupun di kursi penumpang samping Anda. Yang dirasakan adalah betapa penuhnya ruang dalam mobil padahal kita sedang berkendara sendiri. Maka kebutuhan akan car seat organizer ini cukup penting. aksesoris ini biasanya memang sudah didesain sesuai dengan berbagai bentuk barang. Misalnya seperti kotak kecil untuk meletakkan handphone, tissue, tablet, botol minuman dan lain sebagainya. Sehingga bukan hanya menjadikannya lebih rapi tetapi juga interior jadi cantik dan bersih.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Menggunakan Holder Smartphone Mobil Magnet

Bukan hanya car seat saja sebagai kategori organizer tetapi Anda bisa memasang holder smartphone mobil magnet. Aksesoris mobil ini banyak digunakan para pemilik kendaraan pribadi agar makin nyaman di dalam mobil. Untuk penggunaannya, perhatikan beberapa hal berikut:

1. Pastikan Smartphone Menggunakan Casing Tambahan

smartphone holder
Yac Holder Smartphone Ze-9

Holder magnet umumnya disertai dengan plat besi sebagai media penempelan smartphone Anda. Pelat ini yang ditempel di permukaan casing tetapi bagian dalam dan diantara celah permukaan casing serta di permukaan bodi smartphone. Jika Anda tempel di bagian luar casing maka smartphone bisa cepat rusak. Jadi, pastikan bahwa smartphone Anda mendapat casing tambahan terlebih dahulu.

2. Tidak Menarik Smartphone Saat Melepasnya

smartphone holder
Carmate Holder Smartphone Suction Clip – Merah/Hitam

Ketika Anda selesai menggunakan holder smartphone magnet, untuk melepasnya sebaiknya tidak dengan cara menariknya. Jangan asal tarik karena bisa merusak permukaan yang menjadi penempatan dari holder. Caranya, tahan dudukan holder menggunakan tangan, lepas smartphone dari magnet menggunakan tangan satunya. Anda bisa menggunakan gerakan seperti mematahkan agar smartphone terlepas dari dudukan holder. Saat memasang holder smartphone magnet memang harus berhati-hati pun juga ketika Anda melepaskan smartphone. Cara ini semata-mata agar smartphone tidak mudah rusak.

Tidak hanya car seat dan holder smartphone yang bisa Anda letakkan di dalam mobil. Tetapi beberapa jenis organizer lainnya akan sangat membantu merapikan barang-barang di dalam mobil seperti meja lipat mobil portabel, tempat koin mobil, holder kacamata, kids paradise, holder kartu mobil, tempat sampah mobil, penahan barang bagasi, hanger headrest 3 pengait.

Segala jenis organizer yang Anda butuhkan tersedia di ruparupa.com. Bukan hanya harga yang terjangkau tetapi kualitas dari setiap barang yang Anda beli terjamin. Mulai dari car seat, holder smartphone, tempat sampah mobil, dompet kunci, gantungan barang hingga tempat payung mobil. Temukan berbagai kebutuhan aksesoris otomotif berkualitas di ruparupa.com dan dapatkan banyak diskon yang tersedia.

Editor: Sharon Suryaatmadja