7 Rekomendasi Set Meja dan Kursi Teras yang Cantik Minimalis

0
6265
rekomendasi kursi teras

Ingin menciptakan ruang bersantai yang tidak monoton? Bila ya, kamu bisa memanfaatkan teras rumah dengan meletakkan meja dan kursi teras. Selain mempercantik halaman  rumah, area ini juga bisa jadi tempat duduk santai sembari menghirup udara segar.

Akan tetapi, kita perlu memperhatikan jenis meja dan kursi teras buat ruangan terbuka atau outdoor. Soalnya, perabot tersebut akan terkena paparan sinar matahari dan air hujan.

Ruparupa Banner

Agar tahan lama dan tidak mudah rusak, kamu bisa memilih set meja dan kursi teras dari material besi yang anti korosi dan berbahan plastik.

Rekomendasi Set Meja dan Kursi Teras Cantik

Tak perlu khawatir, buat kamu yang ingin menciptakan ruang bersantai di teras rumah, kami memiliki rekomendasi set meja dan kursi terbaik, seperti berikut ini.

1. Set Meja dan Kursi Teras Modern

rekomendasi kursi teras
Soleil Acapulco Set Meja & Kursi Teras – Cokelat

Cek di sini

Gunakan set meja dan kursi dari bahan rotan dengan model yang modern agar halaman rumah terlihat aesthetic. Kursi teras dari rotan ini sudah dilengkapi dengan meja rotan dan kaca bening. Inilah yang akan membuat teras rumah semakin elegan.

2. Set Meja dan Kursi Taman 1 Dudukan

rekomendasi kursi teras
Krisbow Set Kursi & Meja Taman – Abu-abu

Cek di sini

Ingin membuat taman sederhana di halaman belakang rumah? Tak perlu khawatir, rekomendasi kursi teras dengan 1 dudukan ini cocok buat kamu. Materialnya terbuat dari plastik dan besi sehingga rangkanya pun kokoh.

3. Meja dan Kursi Teras dengan Dudukan Empuk

rekomendasi kursi teras
Soleil Luke Set Kursi & Meja Teras – Putih abu-abu

Cek di sini

Baca Juga:   8 Perlengkapan untuk Bikin Mini Bar di Rumah Minimalis

Supaya bisa duduk lama di teras rumah, kamu dapat memakai kursi dengan dudukan empuk. Nah, rekomendasi kursi teras di atas sudah dilengkapi bantalan yang terbuat dari kain polyester pada bagian dudukan dan sandarannya.

Selain nyaman, rangkanya juga kokoh dan terlihat elegan, serta sudah dilengkapi dengan meja kecil.

4. Set Meja dan Kursi Teras Klasik Minimalis

rekomendasi kursi teras
Soleil Wicker Set Kursi & Meja Teras Bistro – Putih

Cek di sini

Rekomendasi set meja dan kursi teras berikutnya memiliki gaya klasik dan cocok buat segala gaya ruang. Kursinya terbuat dari plastik yang tahan air dan awet. Sedangkan permukaan mejanya dilengkapi dengan kaca sehingga mudah untuk dibersihkan.

5. Set Kursi dan Meja Taman Lipat

rekomendasi kursi teras
Soleil Sandy Set Kursi Meja & Teras Lipat – Putih

Cek di sini

rekomendasi kursi teras
Set Kursi & Meja Teras Lipat – Cokelat

Cek di sini

Kalau kamu ingin memiliki kursi dan meja teras yang tidak makan tepat, maka kamu bisa memilih kursi dan meja lipat. Sebab, kamu bisa menyimpannya kembali kalau sudah tidak digunakan. Ini yang akan menyisakan ruang gerak di teras yang luasnya terbatas.

Baca Juga:   7 Kursi Kayu Ruang Tamu yang Ramah Lingkungan Seharga Rp1 Jutaan

6. Set Meja dan Kursi Taman Industrial

rekomendasi kursi teras
Soleil Set 4 Pcs Kursi & Meja Teras Textiline – Hitam

Cek di sini

Rekomendasi kursi teras berikut ini memiliki desain modern yang cocok buat halaman dengan gaya industrial. Apalagi, warna hitamnya mampu memberi kesan elegan. Selain di area teras, kamu juga bisa meletakkannya di samping kolam renang untuk bersantai.

7. Set Meja dan Kursi Taman Panjang yang Menyatu

rekomendasi kursi teras
New Storm Set Kursi & Meja Taman 182 Cm – Putih

Cek di sini

rekomendasi kursi teras
New Storm Set Kursi & Meja Taman 122 Cm – Putih

Cek di sini

Set meja dan bangku taman yang modelnya memanjang ini cocok buat acara piknik bersama keluarga di teras rumah. Tak perlu khawatir, materialnya sudah terbuat dari HDPE atau plastik berkualitas dengan campuran besi sehingga kuat terhadap segala cuaca.

Nah, itu dia ketujuh rekomendasi kursi teras yang sudah satu set dengan mejanya. Cantik, bukan?

miliki perabot outdoor berkualitas
hemat HIngga 50% klik di sini

Kamu bisa membeli berbagai model kursi dan meja teras tersebut melalui ruparupa.

Di situs belanja online ini, kamu juga bisa menemukan perlengkapan rumah tangga lainnya, seperti rak buku, alat kebersihan, dan elektronik dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, Krisbow, Selma, Toys Kingdom, Pet Kingdom, dan masih banyak lagi.