7 Kursi Kayu Ruang Tamu yang Ramah Lingkungan Seharga Rp1 Jutaan

0
4056
kursi kayu ruang tamu

Ruang tamu menjadi salah satu prioritas utama dalam mendesain ruangan. Soalnya, ini adalah tempat pertama yang akan dilihat oleh para tamu. Tentunya, kita perlu menggunakan perabot yang sesuai.

Salah satunya adalah kursi. Terlepas dari fungsinya sebagai tempat duduk, kursi juga bisa mempercantik ruangan. Apalagi, sudah semakin banyak jenis model kursi tamu yang bisa kamu gunakan.

Ruparupa Banner

Tips dari kami adalah sesuaikan model dan bahan kursi dengan tema ruangan. Kalau kamu ingin menciptakan ruang tamu bergaya Japandi yang minimalis, kamu bisa memakai kursi kayu.

Biasanya, kursi kayu punya warna cokelat natural dan bentuk aesthetic. Ada berbagai bahan kayu yang sering dijadikan kursi, seperti kayu jati, kayu mahoni, kayu pinus, dan kayu akasia. Jadi, ruang tamu pun bisa terlihat lebih menawan.

Tenang saja, kursi kayu tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga awet dan kokoh. Bahkan, kamu bisa membeli  kursi kayu cuma dengan harga Rp1 jutaan, lho.

Rekomendasi Kursi Kayu Ruang Tamu Rp1 Jutaan

Nah, kali ini, kami punya beberapa rekomendasi kursi kayu terbaik yang bisa kamu beli dari ruparupa. Simak, yuk.

1. Dobson Kursi Kayu Ruang Tamu Berlengan

kursi kayu berlengan
Dobson Kursi Berlengan – Putih

Beli di sini

Bila kamu mencari kursi kayu dengan model minimalis dan bergaya ala Skandinavia, maka kamu bisa memakai kursi kayu dari INFORMA. Cukup tambahkan meja sisi berwarna senada sebagai pelengkap untuk mempercantik ruangan.

Baca Juga:   7 Tips Belanja Hemat Tanpa Menghabiskan Gaji

Kamu bisa memakai kursi ini sebagai bangku tambahan ketika tamu datang, lho. Soalnya, kursi ini cukup ringan untuk dipindah-pindahkan.

2. London Elm Kursi Kayu

kursi kayu ivory
London Elm Kd Kursi Berlengan – Ivory

Beli di sini

kursi kayu hitam
London Elm Kd Kursi Berlengan – Hitam

Beli di sini

Tidak melulu ke kedai kopi, kamu juga bisa menghadirkan suasana ruang tamu ala kafe dengan kursi kayu di atas.  Cukup tambahkan beberapa perabot dan dekorasi estetik, seperti meja kopi dan hiasan dinding bertema kafe.

3. Nicki Kursi Kayu Cokelat Muda

kursi kayu nicki
Nicki Kursi Makan – Cokelat Muda

Beli di sini

Kursi ini bisa jadi pilihan tepat bila kamu senang duduk bersantai di ruang tamu. Apalagi, kursi kayu ini dilengkapi bantalan yang empuk.

Agar ruangan tampak lebih menarik, letakkan juga meja bulat kecil dan karpet bercorak bunga, seperti inspirasi di atas.

4. Neo Dacey Kursi Kafe

kursi kayu ruang tamu neo dacey
Neo Dacey Kursi Kafe – Putih

Beli di sini

Nah, kalau kursi kayu yang satu ini mempunyai desain ala Skandinavia. Kursi berwarna putih ini juga bisa membuat ruangan tampak lebih besar dan terlihat aesthetic. Tenang saja, kursi putih mudah dibersihkan, lho.

5. Harmon Kursi Kayu Pink

kursi kayu pink
Harmon Kursi – Pink

Beli di sini

Ingin punya ruang tamu bernuansa pink? Nah, kami juga memiliki rekomendasi kursi kayu berwarna merah muda. Menariknya, kursi ini hadir dengan desain yang sederhana, tetapi tetap terlihat tampak manis dan elegan.

Baca Juga:   5 Tips Memilih Kursi Gaming Buat Pemula

6. Fellow Kursi Cokelat

kursi kayu fellow
Fellow Kursi – Cokelat

Beli di sini

Kursi kayu cokelat satu ini mempunyai tampilan ala Japandi, yaitu desain yang menggabungkan gaya Skandinavia dan konsep minimalis khas Jepang. Tekstur kayu yang cantik dan menonjol membuatnya cocok ditempatkan di mana saja.

Bila kamu ingin menghadirkan ruangan yang terkesan natural, kombinasikan kursi ini dengan perabot kayu lainnya.

7. Kursi Kayu Soji

kursi kayu soji
Informa Soji Kursi – Kuning

Beli di sini

Bosan dengan model kursi yang itu-itu saja? Tenang, kami juga mempunyai kursi kayu dengan desain yang unik dari INFORMA. Apalagi, kursi ini hadir dalam balutan beberapa warna cerah, seperti kuning, putih, dan cokelat muda.

Kamu juga bisa menambahkan beberapa jenis kursi yang sama dengan warna berbeda agar ruang tamu tampak lebih menarik.

Nah, itu dia sejumlah rekomendasi kursi kayu ruang tamu dengan harga di Rp1 jutaan yang bisa kamu dapatkan di toko resmi online INFORMA melalui ruparupa.

dapatkan kursi kayu
hemat hingga 50% klik di sini

Di sini, kamu juga bisa membeli peralatan rumah tangga dan perabot untuk ruangan lainnya dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, SELMA, ATARU, Toys Kingdom, Pet Kingdom, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.