8 Rekomendasi Kursi Kayu Untuk Rumah Scandinavian

0
3725
Marta Bangku Bench Rotan - Natural
Marta Bangku Bench Rotan - Natural

Jika dibandingkan dengan jenis kursi dari bahan lainnya, kursi kayu lebih sering direkomendasikan. Apalagi, kayu merupakan bahan perabot yang kuat dan tahan lama, serta memiliki tampilan yang elegan. 

Tidak hanya itu, kursi kayu juga lebih tahan dengan perubahan cuaca. Tentunya, diikuti oleh cara perawatan yang tepat.

Ruparupa Banner

Nah, jika kamu memiliki rumah bergaya scandinavian, kursi dari bahan kayu biasanya menjadi perabot utama yang bisa membuat interior rumah lebih menarik.

Rekomendasi Kursi Kayu Terbaik

Tak perlu khawatir, kali ini kami punya berbagai pilihan kursi dari bahan kayu untuk menciptakan interior bergaya scandinavian, seperti berikut ini.

1. Sherman Kursi Berlengan

Model kursi yang satu ini terbuat dari dua bahan utama, yakni kayu di bagian kerangkanya dan polypropylene atau salah satu jenis plastik di bagian dudukannya.

Dudukan dari bahan polyproplylene memiliki tingkat ketahanan yang tinggi terhadap area lembab dan bahan kimia seperti asam dan basa. Jadi, kamu bisa meletakkannya di teras atau halaman rumah yang terbuka. 

Tempat duduk model Sherman dengan tambahan bahan plastik

Sherman Kursi Berlengan – Putih

Beli di sini

2. Set Meja dan Kursi Teras Rumah

Set kursi dengan model anyaman dan meja kaca ini bisa menciptakan kesan elegan. Kamu dapat meletakkan kursi dan meja ini di area teras rumah.

Tenang saja, sandaran dan dudukan kursi terbuat dari material yang nyaman. Jadi, kamu bisa betah duduk santai dalam waktu lama sembari minum kopi dan teh hangat.

Baca Juga:   12 Inspirasi Dapur Scandinavian yang Harus Kalian Tiru
Set kursi dan meja kayu anyaman yang estetik dan nyaman
Informa Morena Set Kursi & Meja Teras – Cokelat Muda

Beli di sini

3. Fellow Kursi Bar 

Jika kamu sedang mencari model kursi bar minimalis untuk rumah bergaya scandinavian, maka Fellow kursi bar bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kursi ini dilengkapi dengan pijakan kaki di bagian bawah sehingga kita bisa duduk dengan nyaman.  Tak hanya itu, di bagian kaki bawahnya juga terdapat karet sehingga tidak merusak lantai dan terbuat dari kayu plywood yang tidak mudah memuai. 

Rekomendasi kursi kayu
Fellow Kursi Bar – Cokelat

Beli di sini

4. Scotland Kursi Bar

Berbeda dengan bangku bar di atas, pilihan bangku scotland  terbuat dari kayu dan polypropylene. Jadi, kamu akan mendapatkan dudukan yang terbuat dari kayu dan sandaran berbahan plastik.

Karena kombinasi antara kayu dan plastik yang menyatu, kursi scotland memiliki bobot yang ringan sehingga kamu bisa memindahkannya dengan mudah.

Kursi kayu bar
Scotland Kursi Bar – Putih

Beli di sini

5. Marta Bangku Rotan

Ingin mengusung konsep rumah ala scandinavian  minimalis? Bila ya, kamu bisa menggunakan Marta Bangku Rotan sebagai furnitur di rumah. 

Keunggulan bangku yang satu ini adalah terbuat dari rotan,yang mampu menahan segala jenis cuaca ekstrim. Selain cocok diletakkan di ruang tamu, kamu juga bisa menggunakannya di teras rumah. 

Baca Juga:   5 Tips Menciptakan Kamar Tidur Bergaya Vintage
Bangku dengan bahan rotan
Marta Bangku Bench Rotan – Natural

Beli di sini

6. Informa Sawara Kursi 

Sawara kursi merupakan tempat duduk kayu yang punya rangka stabil dan kokoh. Kursi ini terbuat dari tiga bahan berbeda, yakni material plywood di bagian sandarannya, cushion fabric di bagian dudukannya, dan metal legs pada kaki kursi.

Kursi yang satu ini memiliki bantalan yang empuk. Jadi, kamu dapat duduk santai dengan nyaman dalam jangka waktu yang lama. 

kursi kayu
Informa Sawara Kursi Bar Natural – Abu-abu

Beli di sini

kursi kayu bar
Informa Sawara Kursi – Abu-abu

Beli di sini

7. Soleil Kursi Teras Anyaman 

Soleil Kursi Teras Anyaman merupakan kursi anyaman dengan desain kepangan. Jadi, kursi ini bisa memberikan dukungan untuk tubuh bagian belakang saat kamu duduk bersandar.

Jika kamu memiliki gaya rumah scandinavian dengan area yang sempit, maka kursi ini bisa menjadi pilihan yang terbaik.

rekomendasi kursi kayu
Soleil Kursi Teras Anyaman – Abu Abu

Beli di sini

Bangku teras anyaman berwarna cokelat
Soleil Kursi Teras Anyaman – Cokelat

Beli di sini

Itu dia beberapa rekomendasi kursi kayu yang bisa kamu gunakan untuk mendekorasi rumah bergaya scandinavian. Semua kursi tersebut bisa kamu dapatkan melalui ruparupa.com.

Temukan perabot kayu minimalis terlengkap
hemat hingga 50%
klik di sini

Situs belanja online satu ini  juga menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga dari merek terkenal milik Kawan Lama Group seperti ACE, Selma, Informa, dan masih banyak lagi.