10 Rekomendasi Perabot Kamar Mandi Ala Scandinavian yang Aesthetic

0
1662
ukuran wastafel
Informa Howly Set Kabinet Kamar Mandi - Putih

Kamar mandi ala scandinavian biasanya menggabungkan perabot minimalis warna putih dan material kayu untuk menambah kesan natural. Inilah yang membuat kamar mandi terlihat lebih rapi dan menciptakan kesan hangat.

Namun, hal yang paling penting dalam menciptakan gaya scandinavian adalah perpaduan warna perabot yang senada. Jadinya, ruangan terlihat lebih menarik dan menawan.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Perabot Kamar Mandi Ala Scandinavian

Nah, kali ini, kami sudah menyiapkan beberapa rekomendasi perabot kamar mandi terbaik untuk menciptakan kesan scandinavian. 

1. Kabinet Kamar Mandi Kayu

Kabinet merupakan perabot yang menjadi titik fokus ruangan saat kamu memasuki kamar mandi. Gunakan kabinet berbahan kayu agar tampilan ruangan tampak lebih menawan. Lalu, susun aksesori kamar mandi di dalam kamar mandi dengan rapi.

Berikut rekomendasi kabinet kamar mandi dengan aksen kayu yang bisa kamu pilih.

perabot kamar mandi scandinavian
Informa Howland Set Kabinet Kamar Mandi – Cokelat Oak

Cek di sini

2. Dispenser Sabun Cair Warna Cokelat

Agar bisa mencuci tangan dengan lebih bersih, kamu dapat meletakkan sabun cuci tangan  di dalam dispenser yang berwarna putih atau kecokelatan seperti warna kayu. Lalu, taruh tepat di atas wastafel, seperti inspirasi di bawah ini.

Baca Juga:   6 Menu Dinner Party Khas Indonesia Terlezat
perabot kamar mandi scandinavian
Kanala 270 Ml Dispenser Sabun Cair

Cek di sini

3. Rak Gantung

Jika kamu tidak memiliki banyak ruang untuk meletakkan kabinet, kamu bisa menggantinya dengan rak gantung. Pilih rak gantung yang terbuat dari stainless steel untuk menciptakan gaya scandinavian modern di dalam kamar mandi, seperti berikut ini.

perabot kamar mandi scandinavian
Stora Rak Gantung Kamar Mandi 2 Tingkat – Putih

Cek di sini

banner inspirasi perabot kamar mandi scandinavian

4. Tempat Sikat Gigi

Letakkan sikat gigi milik anggota keluarga di dalam wadah khusus agar tidak berantakan. Nah, kamu bisa memilih wadah sikat gigi yang berwarna putih supaya senada dengan perabot lainnya, seperti berikut ini.

perabot kamar mandi scandinavian
Joseph Joseph Easy Store Tempat Sikat Gigi

Cek di sini

5. Cermin Kamar Mandi

Pilih cermin dengan aksen kayu agar suasana kamar mandi scandinavian lebih terasa, seperti inspirasi di bawha ini. Selain kokoh, cermin ini  memiliki tampilan yang minimalis dan elegan karena terbuat dari kayu plywood.

perabot kamar mandi scandinavian
Cermin Dinding Dengan Rak A8 35×55.5cm

Cek di sini

6. Gantungan Handuk

Rasanya belum lengkap jika tidak ada gantungan handuk di kamar mandi. Nah, kamu bisa memakai gantungan di bawah ini.

Gantungan handuk ini terbuat dari bahan kayu karet dengan warna putih dan cokelat natural yang cocok untuk desain scandinavian. Kamu bisa menyandarkannya ke dinding untuk menciptakan kesan estetik.

perabot kamar mandi scandinavian
Informa Gantungan Handuk 70x4x170 Cm – Putih

Cek di sini

7. Tempat Tisu

Kita membutuhkan tisu di kamar mandi untuk mengelap wajah atau tangan setelah membasuhnya. Tentu, pemilihan tempat tisu yang tepat bisa membuat tampilan kamar mandi bergaya scandinavian jadi lebih menarik.

Baca Juga:   7 Inspirasi Sofa yang Cocok dengan Cat Warna Coral

Tak apa jika kamu menggunakan tempat tisu dari bahan plastik, tetapi pilih yang memiliki aksen bambu di atasnya, seperti berikut ini.

perabot kamar mandi scandinavian
Kris Tempat Tissue Wajah – Putih

Cek di sini

8. Shower

Ingin suasana mandi menjadi lebih menyenangkan? Pasanglah shower atau pancuran tepat di sudut ruangan. Usahakan untuk memilih shower yang terbuat dari bahan aluminium agar tampilannya berkilau dan bisa memantulkan cahaya yang masuk ke kamar mandi.

perabot kamar mandi scandinavian
Kris Set Hand Shower Dengan Slide Rail Ksr973 – Silver

Cek di sini

perabot kamar mandi scandinavian
Kris Chizue Set Shower Mandi Ta1015ss

Cek di sini

9. Tempat Sampah

Tempat sampah di kamar mandi berfungsi untuk membuang tisu, kemasan sabun, serta pembalut yang sudah tak terpakai. Kamu bisa memilih tempat sampah yang memiliki desain layaknya kayu natural, seperti di bawah ini.

perabot kamar mandi scandinavian
Ataru Tempat Sampah Lipat

Cek di sini

10. Wadah Serbaguna

Gunakan wadah serbaguna yang memiliki lapisan kayu berwarna cokelat untuk menciptakan kamar mandi bergaya scandinavian. Kamu bisa menggunakannya sebagai tempat untuk meletakkan sikat gigi, sabun cair, serta sabun batang.

perabot kamar mandi scandinavian
Kris Set 4 Pcs Perlengkapan Kamar Mandi Ps – Putih

Cek di sini

Itu dia beberapa rekomendasi perabot yang bisa kamu gunakan untuk menciptakan kamar mandi ala scandinavian. Seluruh produk di atas bisa kamu belimelalui situs ruparupa.com.

Belanja kebutuhan perabot kamar mandi hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Situs belanja online ini juga menyediakan berbagai furniture rumah, alat perkakas, hingga alat olahraga yang berasal dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Krisbow, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.