5 Rekomendasi Cetakan Waffle Pilihan

0
3244
cetakan waffle

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan croffle yang viral beberapa waktu belakangan ini, bukan? Croffle adalah gabungan dari croissant dan waffle. Biasanya, di atas croffle terdapat berbagai macam topping yang membuat makanan tersebut semakin lezat.

Kamu juga bisa membuat croffle di rumah, lho! Cukup masukkan adonan croissant ke dalam waffle maker dan tutup sejenak. Nah, croffle pun sudah jadi, deh. Tentunya, kamu akan memerlukan cetakan waffle berkualitas untuk membantu membuat croffle yang lezat.

Ruparupa Banner

Apa Saja Rekomendasi Cetakan Waffle Terbaik?

Bagi yang belum memiliki cetakan waffle, simak rekomendasinya di bawah ini, yuk!

1. Klaz Waffle Maker

Klaz Waffle Maker 5 Cetakan
Klaz Waffle Maker 5 Cetakan

Beli di sini

Kamu dapat membuat croffle dengan mudah menggunakan waffle maker dari Klaz. Memiliki lapisan anti lengket bebas PFOA (Perfluorooctanoic acid), alat ini bisa memudahkan kamu untuk membersihkan sisa adonan yang tertinggal. Selain itu, alat ini dilengkapi dengan lima tempat untuk mencetak waffle, jadi kamu bisa membuat croffle yang banyak dalam waktu singkat.

Baca Juga:   31 Nama Kucing Jantan Korea yang Super Lucu

2. Krischef Panci Cetakan Waffle

"Krischef

Beli di sini

Membuat croffle akan jadi lebih praktis dengan waffle maker satu ini. Alat ini juga terbuat dari bahan yang anti lengket sehingga memudahkan kamu untuk membersihkannya dari adonan croffle. Pasti croffle kamu akan jadi lebih lezat, deh!

3. Wajan Waffle

Kris Wajan Waffle Square
Kris Wajan Waffle Square

Beli di sini

Buat croffle dengan mudah menggunakan wajan waffle ini. Desain genggamannya yang ergonomis membuat penggunanya nyaman saat memasak. Selain itu, kamu juga bisa membuat croffle dengan ukuran besar menggunakan alat satu ini, lho.

4. Wajan Cetakan Waffle Hati

Krischef Wajan Waffle Hati Cxh-800
Krischef Wajan Waffle Hati Cxh-800

Jika bosan dengan waffle berbentuk kotak, kamu bisa mencoba cetakan berbentuk hati satu ini. Kamu bisa membuat empat buat waffle dan croffle berbentuk hati, lalu menambahkan topping favorit. Yuk, buat menu makanan kamu jadi lebih estetik dengan cetakan satu ini!

Baca Juga:   8 Makanan yang Benar-Benar Menyebabkan Kanker

5. Klaz Toaster Sandwich Waffle 3 in 1

Klaz Toaster Sandwich Waffle 3 In 1
Klaz Toaster Sandwich Waffle 3 In 1

Ingin mencari waffle maker multifungsi dan praktis? Nah, kamu bisa membeli waffle maker 3 in 1 ini, lho. Dengan alat ini, kamu bisa membuat beberapa jenis makanan, mulai dari croffle, waffle, sandwich, hingga roti panggang.

Nah, itulah beberapa rekomendasi cetakan waffle terbaik yang bisa kamu beli. Temukan lebih banyak perlengkapan dapur lainnya hanya di ruparupa.com. Ada banyak promo menarik yang menanti kamu, lho. Yuk, belanja sekarang juga!