11 Rekomendasi Slow Juicer dengan Teknologi Terbaik

0
2049

Memulai hidup sehat tidak lagi sulit saat ini, terutama buat Anda yang tidak terlalu suka sayuran dan buah-buahan. Anda bisa menggunakan slow juicer, untuk menghasilkan minuman yang lebih sehat dan punya nutrisi yang lengkap.

Berbeda dari blender, alat elektronik satu ini bisa menghancurkan buah dan sayuran dengan memisahkan ampasnya, tanpa kehilangan gizinya.

Ruparupa Banner

Biasanya, slow juicer berukuran besar dan memiliki pipa, yang berfungsi untuk mengeluarkan sari dari buah dan sayuran sehingga Anda bisa menikmati jus lezat.

Nah, bila Anda tertarik untuk menggunakan alat canggih satu ini, kami punya beberapa rekomendasi produk slow juicer dari merek ternama, seperti berikut.

Intip Slow Juicer dengan Kualitas Terbaik

Slow juicer

1. Hurom Slow Juicer S11-sie01 – Rp3.999.000

Rekomendasi slow juicer pertama dari Hurom ini memiliki teknologi slow squeeze. Jadinya, sari buah dan sayuran yang dihasilkan pun akan lebih lembut, tanpa menghilangkan nutrisi. Tentunya, rasanya akan tetap lezat dan segar.

Selain bisa membuat jus buah dan sayur, Anda juga dapat menggunakan alat ini untuk membuat susu almond. Tenang saja, mesin juicer dari Hurom telah dilengkapi dengan aksesori berupa, fine trainer, sikat pembersih, serta wadah untuk ampas.

Slow juicer hurom
Kapasitas wadah 500 ml dan menggunakan daya 150 Watt

Beli di sini

2. Hurom Slow Juicer Black H-200 Hitam – Rp 7.298.000

Buat Anda yang mencari slow juicer dengan ukuran lebih dalam dan lebar, Anda bisa memilih tipe Hurom Black H-200. Alat ini sudah dilengkapi dengan teknologi Trimming Wing, yang dapat memotong dan mengupas buah dan sayuran secara langsung.

Fitur lainnya adalah Hopper Chute, yaitu lubang pada hopper, yang memudahkan Anda untuk menambah buah dan sayuran saat proses pembuatan jus sedang berlangsung.

Dengan kapasitas wadah yang lebih besar, Anda pun bisa membuat minuman segar lebih banyak.

Hurom slow juicer
Kapasitas wadah 400 ml, Kecepatan motor 50 rpm dengan daya listrik 220 Watt

Beli di sini

 

3. Hurom Slow Juicer H-200 Abu Abu – Rp7.298.000

Satu lagi model slow juicer dengan kapasitas yang lebih besar. Anda bisa menggunakan Hurom Slow Juicer H-200.

Baca Juga:   10 Cookware Serbaguna untuk Ramadhan

Alat satu ini telah didesain dengan sistem keamanan yang tinggi. Salah satunya terdapat fitur auto-locking safety sensor, yang bisa mematikan alat secara otomatis mati, jika bagian tutup tidak terpasang sempurna.

Selain itu, Anda dapat langsung memasukan buah tanpa proses pengupasan dan pemotongan terlebih dahulu ke dalam mesin ini.

Kelebihan lainnya adalah wadah ampas yang mudah dibongkar pasang dan memiliki bentuk juice cap untuk mengontrol aliran jus saat dituang.

Slow juicer hurom
Kapasitas wadah 400 ml, daya listrik 220-240 Volt

 

4. Hurom Slow Juicer Horizontal Gi-Sbe08 – Rp5.998.000

Bila Anda mencari slow juicer yang tidak hanya bisa membuat segelas jus, tetapi juga bisa mencincang bahan masakan, seperti bawang putih, daging, udang, dan kacang-kacangan, Anda bisa memilih tipe Hurom Horizontal Gi-Sbe08.

Alat ini juga bisa Anda gunakan untuk membuat mie, termasuk untuk membuat tteokbokki atau fishcake. Anda pun bisa membuat makanan MPASI untuk anak, lho. Benar-benar multifungsi mesin juicer yang satu ini.

Slow juicer hurom

Beli di sini

 

5. Hurom Slow Juicer H-aa-sbe17 Silver Matt – Rp5.998.000

Nah, bila Anda mencari alat yang memiliki dual hopper untuk memasukkan buah dan sayur, Anda bisa memilih tipe Hurom yang satu ini.

Mesin juicer Hurom juga menggunakan teknik pemeras jeruk dengan cara perlahan dan merata, tanpa merusak nutrisi di dalam sayuran dan buah-buahan.

Jadinya, Anda pun bisa lebih mudah dan praktis dalam menyajikan minuman sehat buat keluarga tercinta.

slow juicer hurom
Konsumsi daya 150 Watt, dan kapasitas wadah 500 ml, serta dimensi produk 22.3 x 18 x 40.7 cm

Beli di sini

 

6. Hurom Slow Juicer Hz-sbe17 Silver – Rp6.998.000

Bila Anda ingin membuat jus yang kaya nutrisi, Anda bisa memilih Hurom Series HZ. Mesin ini bisa memeras buah dan sayuran secara perlahan dan merata, tanpa menghilangkan berbagai sumber gizi di dalamnya.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya untuk membuat es krim yang lezat. Nah, bila Anda memiliki bayi yang baru saja memulai MPASI, alat ini bisa menghasilkan pure dari sayuran dan buah-buahan dengan lembut.

Slow juicer hurom

Beli di sini

7. Hurom Slow Juicer Hz-lbe17 Rose Gold – Rp 6.998.000

Selain hadir dengan warna abu-abu, Anda juga bisa memilih Hurom series Hz dengan warna Rose Gold. Mesin slow juicer satu ini tidak hanya bisa menghaluskan buah dan sayuran, tetapi juga dapat digunakan untuk bahan makanan seperti kacang-kacangan.

Kelebihan dari produk asal Korea ini adalah memiliki juice cap (penutup outlet jus,) yang mempermudah Anda menuang jus tanpa khawatir akan tumpah. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan untuk membuat susu kacang, smoothies, puree, serta ice cream, dengan mudah dan praktis.

Baca Juga:   10 Menu Buka Puasa Murah dan Praktis, Wajib Dicoba!

8. Hurom Slow Juicer H-100-bbea01 Merah – Rp6.998.000

Siapa bilang memiliki gaya hidup sehat itu sulit? Anda bisa menggunakan mesin canggih dari Hurom untuk membuat jus buah dan sayur yang segar.

Mesin yang memiliki wadah besar ini dapat memeras buah dan sayur secara perlahan dan merata. Namun, tetap bisa menghasilkan rasa yang lezat, tanpa kehilangan nutrisinya. Anda pun bisa menuang jus dengan mudah melalui juice cap, yang terdapat di dalam mesin ini.

Slow juicer

Beli di sini

9. Hurom Slow Juicer H-101 Silver – Rp6.998.000

Selain bisa memeras jus dari buah-buahan dan sayuran, mesin Hurom series H-101 ini juga bisa menghaluskan kacang-kacangan.

Adanya teknologi advanced squeezing, bisa memudahkan Anda mencampurkan beberapa bahan makanan ke dalam satu wadah. Tenang saja, teknologi ini dapat meminimalisir nutrisi yang hilang. Caranya dengan memeras bahan makanan menggunakan tekanan tinggi dan kecepatan putar yang konsisten.

Mesin ini juga memiliki saringan halus, yang dapat menghilangkan partikel padat dari jus sehingga terasa segar dan lezat.

Slow juicer

Beli di sini

10. Hurom Slow Juicer H-300e Abu-abu – Rp7.998.000

Bila Anda mencari alat yang dapat menghancurkan bahan lembut, keras, dan beku, Anda bisa memilih Hurom Slow Juicer H-300e ini.

Selain bisa memudahkan Anda menghaluskan berbagai tekstur bahan makanan, alat ini juga memiliki putaran mesin yang rendah. Jadinya, jus yang dihasilkannya pun tidak akan kehilangan nilai gizi.

Selain itu, Anda juga tidak perlu memotong buah dan sayuran saat menggunakan mesin ini. Soalnya, sudah ada fitur auto cut dan telah dilengkapi dengan smart mega hopper. 

Slow juicer

Beli di sini

11. Klaz Slow Juicer Horizontal – Rp 1.499.000

Selain merek Hurom, Anda juga bisa memilih slow juicer dari Klaz, seperti satu ini. Dengan harga terjangkau, Anda tetap bisa membuat jus segar yang kaya nutrisi dan vitamin.

Mesin juicer ini juga memiliki dengan suara lembut dan tidak menyebabkan kebisingan, meskipun menggunakan kecepatan putaran 90-110 rpm. Desainnya yang modern dan minimalis, bisa membuat dapur terlihat elegan.

Slow juicer

Beli di sini

Jadi, mesin juicer mana yang menjadi pilihan Anda, nih? Apa pun pilihannya, Anda bisa mendapatkan semua produk di atas hanya di Ruparupa.com.

Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai keperluan rumah tangga dan furnitur terbaik dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi. Yuk, temukan produk favorit Anda sekarang juga!