8 Rekomendasi Bantal Sofa Terbaik 2023, Sudah Punya?

0
2429
rekomendasi bantal sofa

Masih sering dianggap sepele, nyatanya bantal sofa menawarkan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Soalnya, bantal sofa dapat menyangga punggung agar tidak pegal saat duduk.

Selain itu, bantak sofa bisa berfungsi untuk mempercantik ruang santai. Soalnya, ada banyak model bantal sofa yang menarik  dan tidak monoton.

Ruparupa Banner

Namun, kita harus memastikan bahan bantal lembut dan breathable, seperti linen dan polyester untuk kenyamanan maksimal.

Selain itu, kamu juga harus memastikan kalau bantal sofa berkualitas supaya tahan lama dan tidak cepat rusak.

Rekomendasi Bantal Sofa Terbaik 2023

Tenang saja, kami punya beberapa rekomendasi bantal sofa berkualitas dengan model beragam yang bisa kamu pilih, seperti berikut ini.

1. Bantal Sofa Karakter Anjing

rekomendasi bantal sofa
Ataru 50 Cm Shiba Bantal Sofa – Cokelat Muda

Cek harga

Bantal sofa dengan karakter anjing cocok untuk menciptakan kesan menyenangkan di dalam ruang keluarga, terutama bila kamu memilki anak di rumah.

Ukuran bantal ini memiliki dimensi 50x18x7 cm dan terbuat dari bahan spandeks berbulu halus yang empuk. Jadi, aman dan nyaman untuk digunakan buat bersantai.

2. Bantal Sofa Bulu

rekomendasi bantal sofa
Informa 45×45 Cm Hunter Bantal Sofa – Cokelat

Cek harga

Untuk menciptakan kesan mewah di ruang keluarga atau ruang santai, pilih bantal sofa dengan tekstur bulu tebal. Tenang saja, bahan bantal ini terbuat dari polyester yang tidak mudah menggumpal pada satu bagian walaupun sering kamu pakai.

Baca Juga:   4 Ide Membuat Teras Rumah Gaya Industrial, Bikin Betah

3. Bantal Sofa Bohemian

rekomendasi bantal sofa
Informa 45×45 Cm Habitation Sarung Bantal Sofa – Cokelat

Cek harga

Jika ingin menciptakan ruang santai bertema bohemian, rekomendasi bantal sofa satu dari Informa ini bisa jadi pilihan tepat.

Soalnya, bantal ini memiliki desain unik dengan aksen tensel atau pom-pom pada kedua sisinya. Selain itu, bantal ini terbuat dari katun breathable yang lembut.

4. Bantal Karakter Binatang

rekomendasi bantal sofa
Ataru Bantal Sofa Orang Utan – Cokelat

Cek harga

Selain anjing, kamu juga bisa menemukan rekomendasi bantal sofa dengan karakter orang utan.  Bentuknya lucu dan menarik dengan perpaduan warna cokelat muda dan tua. Tenang saja, bantal ini juga dapat digunakan sebagai boneka dekoratif di kamar tidur.

5. Bantal Faux Fur Elegan

Informa 45x45 Cm Fuzzy Bantal Sofa Faux Fur - Cokelat
Informa 45×45 Cm Fuzzy Bantal Sofa Faux Fur – Cokelat

Cek harga

Bantal dari Informa satu ini terbuat dari bahan polyester dengan lapisan bulu yang lembut dan halus di kulit. Dengan ukuran sekitar 45x45x10 cm, bantal buli ini cocok dijadikan sandaran punggung. Kamu bisa meletakkannya di sofa, tempat tidur, hingga dalam mobil.

6. Bantal Serat Halus

rekomendasi bantal sofa
Bantal Sofa Bulu 45×45 Cm – Cokelat

Cek harga

Memang, bantal sofa berbahan bulu menjadi pilihan terbaik buat penggunaan sehari-hari karena permukaannya lembut. Untuk itu, kamu bisa menggunakan bantal ini buat di ruang keluarga. Selain lembut, bantal ini memiliki desain modern dan dekoratif yang cantik.

Baca Juga:   10 Cara Mudah Membuat Tempat Kerja Jadi Lebih Nyaman

7. Bantal Sofa Karakter Unik

rekomendasi bantal sofa
Bantal Sofa 45×45 Cm Urban Retreat – Cokelat

Cek harga

Bila kamu memiliki sofa berwarna netral dengan motif polos, sebaiknya pilih sarung bantal pelengkap berdesain unik. Meskipun bergambar, sarung bantal sofa ini tetap memiliki tekstur yang halus  karena terbuat dari bahan polyester.

8. Bantal Sofa Cokelat Mewah

Bantal Sofa 45x45 Cm Urban Retreat 3e - Cokelat
Bantal Sofa 45×45 Cm Urban Retreat 3e – Cokelat

Cek harga

Rekomendasi bantal sofa terakhir ini cocok untuk menciptakan kesan vintage di dalam ruangan.  Selain itu, bantal ini terbuat dari 100% polyester dengan warna cokelat gelap yang tidak mudah kotor dan kusam.

Nah, dari delapan rekomendasi di atas, mana yang ingin kamu miliki? Semua rekomendasi bantal sofa di atas bisa kamu dapatkan melalui situs ruparupa.

Temukan perabot untuk ruang santai
hemat HIngga 50% klik di sini 

Melalui situs ini, kamu juga bisa menemukan berbagai perlengkapan dan peralatan rumah tangga lainnya dari merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, INFORMA, SELMA, ATARU, Krisbow, Pendopo, dan masih banyak lagi.