10 Perabot Ruang Keluarga Khas Musim Gugur, Hangat dan Elegan!

0
1669
ruang keluarga musim gugur
Letakkan bantal sofa oranye untuk mempercantik tampilan sofa abu-abu.

Musim gugur memang terkenal dengan warna-warna yang cantik, seperti oranye, cokelat, dan terakota. Tidak heran, musim satu ini menjadi inspirasi bagi banyak orang ketika mendesain rumah.

Selain kamar tidur, kita juga bisa menciptakan ruang keluarga khas musim gugur. Pasalnya, nuansa musim gugur yang hangat dapat membuat kita dan anggota keluarga lain terasa lebih dekat.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Perabot Ruang Keluarga Ala Musim Gugur

Supaya ruang keluarga makin cantik dan nyaman, kami punya beberapa rekomendasi  perabot khas musim gugur seperti berikut ini.

1. Sofa Berwarna Netral Khas Musim Gugur

Hangat dan natural adalah kata yang cocok disematkan untuk ruangan musim gugur. Kamu bisa memilh sofa berwarna cokelat dan abu-abu agar lebih mudah menggambarkan suasana musim gugur. Warna-warna ini juga bisa menyamarkan kotoran, lho.

Baca Juga:   6 Cara Membuat Hampers Sendiri di Rumah
sofa musim gugur
Gunakan sofa berwarna netral untuk meningkatkan kesan hangat pada ruangan.

2. Bantal Sofa Oranye Ala Musim Gugur

Supaya sofa jadi lebih menarik, tambahkanlah bantal sofa berwarna oranye yang identik dengan suasana musim gugur. Kamu bisa menggunakan beberapa bantal sekaligus untuk membuatnya tampak lebih nyaman.

bantal sofa oranye musim gugur

Tambahkan bantal sofa oranye untuk mempercantik sofa.

3. Meja Tamu Kayu

Kamu bisa mengisi ruang keluarga dengan meja tamu kayu berwarna cokelat gelap. Selain elegan, warna satu ini akan membuat ruangan terlihat klasik. Biar lebih serbaguna, gunakan meja dengan rak penyimpanan, seperti inspirasi berikut ini.

meja tamu kayu musim gugur
Ciptakan nuansa musim gugur yang klasik dengan meja tamu kayu

4. Meja Sisi

Kamu juga bisa meletakkan meja sisi di sebelah sofa. Supaya lebih cantik, tambahkan dekorasi berupa vas bunga dan lampu meja di atasnya. Pilih bunga atau tanaman hias yang menggambarkan warna musim gugur, seperti kuning, oranye, dan hijau.

Baca Juga:   7 Jenis Bahan Perabot Kayu yang Bikin Rumah Mewah
perabot musim gugur meja sisi
Letakkan meja sisi untuk meletakkan dekorasi dan camilan.

Mau Tahu perabot khas musim gugur lainnya?
cek di sini

Kamu bisa mendapatkan perabot dan dekorasi bernuansa musim gugur lainnya hanya melalui ruparupa.com.

Melalui situs belanja online ini, temukan juga perlengkapan home living dan rumah tangga dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi.