12 Dekorasi Serba Oranye yang Bikin Rumah Jadi Cantik

0
2299

Meski Indonesia tidak memiliki musim gugur atau autumn tetapi nuansa musim yang identik dengan warna oranye ini tetap menjadi favorit. Umumnya, dekorasi warna oranye bisa memberikan kebahagiaan, lho. Apakah kamu suka dengan warna satu ini?

Bila ya, bagaimana jika mencoba dekorasi serba oranye dan menghadirkan suasana musim gugur di rumah? 

Ruparupa Banner

Rekomendasi Hiasan Ruma Serba Oranye  

Yuk, coba sulap ruangan di rumah menjadi lebih cantik dengan berbagai rekomendasi dekorasi rumah serba oranye berikut ini.

1. Lampu Gantung Warna Oranye

Lampu gantung memang bisa membuat dekorasi rumah jadi terlihat lebih menawan. Tidak hanya pada ruang tamu, kamu juga bisa menggunakannya pada area ruang makan. Pilih lampu gantung berwarna oranye agar ruangan tampak menawan.

dekorasi serba oranye
Eglo Tressi Lampu Gantung Hias – Putih Orange

Cek di sini

 

2. Selimut Lembut yang Hangat

Dekorasi serba oranye berikutnya adalah selimut microfiber satu ini. Tidak hanya untuk menghangatkan tubuh, selimut dengan model seperti ini juga terlihat cantik untuk dijadikan sebagai dekorasi ruangan.

selimut
Selimut 125×150 Cm Tuftade Burnt – Orange

Cek di sini

  

3. Karpet untuk Ruang Tamu atau Kamar Tidur

Kehadiran karpet dapat membuat rumah terasa lebih nyaman, terutama jika kamu memiliki anak kecil. Pasalnya, karpet dapat meminimalisir cedera pada anak ketika mereka sedang bermain. Namun, pastikan memilih karpet yang sesuai dengan ukuran ruangan.

 

dekorasi serba oranye
Karpet 120×170 Cm Embossed Faux Fur – Cokelat

Cek di sini

4. Vas Bunga Motif Polkadot

Buat ruang tamu dan ruang makan terlihat lebih menyegarkan dengan kehadiran vas bunga motif polkadot ini. Dengan motif yang unik, kamu bisa membuat ruangan terlihat  lebih menyegarkan. 

Baca Juga:   5 Cara Memilih Lampu LED Agar Hemat Listrik

Cobalah pilih bunga dengan warna senada, seperti oranye, merah, dan kuning. Lalu,  kombinasikan ketiganya dengan menambahkan sedikit dedaunan agar terlihat lebih menenangkan.

vas bunga
Vas Dotty 32 Cm Motif Polkadot – Orange

Cek di sini

 

5. Bantal Sofa dengan Sarung Warna Oranye yang Lucu

Apakah ruang tamu kamu terasa gelap dan kurang berwarna? Bila ya, hadirkan warna-warna terang menggunakan sarung bantal sofa oranye satu ini agar ruangan terasa lebih hidup dan terlihat ceria. 

sarung bantal
Informa 45×45 Cm Sarung Bantal Sofa Heritage – Orange

Cek di sini

 

6. Hiasan Dinding pada Kamar Anak

Mendekorasi kamar anak juga merupakan hal yang cukup penting, lho. Hal ini bisa membantu anak agar tidak mudah bosan. Kamu bisa menambahkan hiasan hewan seperti bingkai foto dengan motif unik untuk menambah keceriaan di dalam kamar tidur.

bingkai foto
Bingkai Foto Fox Head 14×1.5×12.1 Cm

Cek di sini

 

7. Bunga Kering Natural dengan Perpaduan Warna Oranye

Dengan menambahkan sentuhan bunga kering, kamu bisa membuat ruangan terkesan lebih hangat dan nyaman, lho.  Bunga kering ini bisa menghadirkan suasana musim gugur di rumah. 

bunga kering
Bunga Kering Natural 13.5 Cm Y56 – Orange

Cek di sini

bunga artifisial
Tanaman Artifisial Bunga Dengan Pot Kaca 16 Cm

Cek di sini

8. Gorden Cantik yang Menawan

Gorden dengan warna terang sangat cocok kamu gunakan untuk ruangan yang gelap. Warna oranye akan membuat ruangan terlihat lebih ceria dan hidup, khususnya pada malam hari. 

gorden oranye
Set Gorden 135×250 Cm Jacquard Chevron

Cek di sini

 

9. Sentuhan Oranye pada Toilet

Kata siapa toilet sulit untuk didekorasi? Kamu juga bisa memberikan sentuhan berbeda pada toilet dengan dekorasi kecil dengan memakai tempat tisu ini. Tempat tisu oranye ini juga bisa membuat suasana kamar mandi terasa lebih hangat.

Baca Juga:   4 Cara Aplikasikan Tema Urban Nature ke Dalam Rumah

 

tempat tisu
Tatay Dispenser Tissue Sunset – Orange

Cek di sini

10. Pot Tanaman yang Estetik

Tidak hanya mendekorasi bagian interior ruangan, kamu juga bisa menghadirkan dekorasi unik dan menarik untuk area luar rumah, lho. Salah satunya dengan menghadirkan beberapa model pot tanaman cantik warna oranye ini.

 

dekorasi serba oranye
Pot Tanaman Semen 10.5 Cm – Oranye

Cek di sini

11. Meja Tamu Multifungsi

Meja tamu dengan keranjang ini bisa kamu jadikan sebagai dekorasi tambahan pada sudut ruang tamu atau kamar tidur. Dengan kerangka berwarna merah terracotta dan menyerupai warna oranye, dapat membuat ruangan terlihat estetik.

meja tamu
Selma Tiffany Meja Tamu Dengan Penyimpanan – Merah Terracotta

Cek di sini

12. Pajangan untuk Ruang Tamu

Kamu bisa memajang berbagai jenis pajangan pada ruang tamu agar terlihat lebih menarik, salah satunya dengan miniatur tanaman koral ini. Dengan kombinasi warna emas, pajangan ini terlihat lebih mewah ketika terkena pantulan cahaya.

 

pajangan koral
Miniatur Dekorasi Coral 25x10x31.5 Cm

Cek di sini

Miniatur Dekorasi Coral 18.5×9.5×25 Cm

Cek di sini

Menarik bukan? Semua dekorasi di atas bisa kamu dapatkan melalui situs belanja online ruparupa.com.

Temukan dekorasi musim gugur
hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Situs belanja online ruparupa.com juga menjual berbagai furnitur dan dekorasi rumah kekinian dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Ashley, dan masih banyak lagi. Selamat berbelanja!