31 Nama Kucing Jantan Korea yang Super Lucu

0
21684
Nama Kucing korea
Source: UNSPLASH

Buat Ruppers yang suka dengan segala sesuatu berbau negara ginseng, tidak ada salahnya, bila menggunakan nama kucing jantan Korea untuk hewan kesayangan Anda. Untuk memberikan nama yang cocok, Anda bisa menyesuaikan dengan karakter dan warna kucing tersebut.

Nama kucing jantan Korea yang populer

Nama kucing jantan Korea
Source: pixabay

Berikut daftar nama kucing korea yang bisa jadi pilihan untuk hewan peliharaan kesayangan Anda.

Ruparupa Banner

1. Ba Ram Ee 

nama kucing korea jantan
Source: Pixabay

Arti nama: angin

Untuk kucing yang suka aktif di luar rumah, terlihat bersemangat dan tidak mudah menyerah, Anda bisa memberikan mereka nama Ba Ram Ee. Nama ini juga cocok untuk kucing belang dengan bulu perpaduan warna putih, hitam, dan cokelat tua. Agar lebih lucu, Anda dapat memanggilnya dengan Ram Ee. 

2. Ba Ro 

nama kucing lucu korea
Source: Pixabay

 Arti nama: saat ini

Bila kucing Anda sering mengikuti kemana pun Anda pergi dan kerap menjadi teman yang setia, berikan mereka namai Ba-Ro. Nama ini juga cocok untuk kucing belang berwarna putih dan kuning. Terdengar sangat bagus, bukan?

3. Bam Ee 

Nama nama kucing korea
Source: Pixabay

Arti nama: malam

Nama ini bagus untuk kucing Anda yang memiliki bulu berwarna hitam pekat, coklat, serta abu-abu. Selain terdengar imut, nama kucing jantan Korea ini juga memiliki arti malam. Jadi, cocok untuk kucing Anda yang suka berkeliaran di malam hari. 

4. Bam Ha Neul

nama hewan peliharaan korea
Source: pixabay

Arti nama: langit malam

Bam Ha Neul cocok diberikan untuk kucing Anda yang memiliki karakter lovable dan selalu terlihat tenang layaknya langit malam.  Seperti pemandangan langit malam yang indah dan berwarna hitam, nama ini cocok untuk kucing dengan bulu berwarna gelap, seperti hitam, cokelat, dan abu-abu. 

5. Bark Eum Ee 

nama korea untuk kucing
Source: Pixabay

Arti nama: bersinar dan ringan

Sama seperti manusia, kucing juga memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Jika Anda memiliki kucing berukuran kecil, tetapi sangat aktif dan menyenangkan, Anda bisa memberikan mereka nama Bark Eum Ee.

6. Bo Ram Ee  

Nama kucing korea jantan
Souce: pixabay

Arti nama: berharga

Kucing termasuk salah satu peliharaan yang paling disukai oleh pecinta hewan. Tidak heran jika banyak orang rela mengeluarkan biaya besar untuk merawatnya. Bila Anda termasuk pencinta kucing dan merasa mereka sangat berharga, Anda bisa menamai mereka Bo Ram Ee. Nama ini bisa menunjukkan betapa pentingnya mereka untuk Anda. 

7. Dong Ee 

Nama kucing jantan korea
Source: Pixabay

 Arti nama: matahari terbit

Salah satu nama yang juga dapat digunakan untuk nama kucing jantan kesayangan Anda adalah Dong Ee. Apalagi, bila kucing Anda memiliki bulu berwarna kuning, seperti warna matahari terbit. Nama ini dapat memberikan energi positif bagi sekitarnya.

8. Eu Ddeum Ee 

Hewan peliharaan
Source: Pixabay

Arti nama: terbaik, luar biasa

Nama ini dapat menggambarkan ungkapan hati pemiliknya. Nama Eu Ddeum Ee ini memiliki arti terbaik dan luar biasa. Jadi, bila Anda mengganggap kucing peliharaan Anda adalah yang terbaik, berikan nama ini.  Agar lebih mudah, Anda bisa memanggilnya dengan nama sapaan Ddeum Ee atau Dumi. 

9.Eun Chong Ee

Nama hewan peliharaan
Source: Pixabay

Arti nama:  berkat Tuhan

Nama kucing jantan Korea ini memiliki makna yang mendalam, yaitu berkat Tuhan. Tidak ada salahnya menggunakan nama ini untuk kucing dengan bulu berwarna putih bersih. Ini bisa menandakan bahwa dia memang menjadi berkat Tuhan untuk Anda.  

10.Ga On Ee 

Binatang peliharaan
Source: Pixabay

Arti nama: pusat dunia

Kucing senang menjadi pusat perhatian dan suka mendominasi. Bila kucing Anda memiliki karakter seperti ini, Anda bisa menamainya Ga On Ee.  Nama ini juga cocok untuk kucing belang berwarna abu-abu kehitaman.

Baca Juga:   Penganan Meriah Saat Lebaran

11. Ga Ram Ee 

Nama binatang peliharaan
Source: Pixabay

Arti nama: sungai, aliran abadi

Jika kucing Anda suka manja, nama Ga Ram Ee cocok buat dia. Apalagi, bila karakter kucing Anda seperti sungai yang mengalir. Nama ini juga cocok untuk kucing Anda yang memiliki bulu berwarna kuning. 

12. Geu Roo 

Nama kucing jantan
Source: Pixabay

Arti nama: tunggul pohon

Nama ini memiliki arti tunggul pohon yang sangat kuat. Bila kucing Anda berkarakter kuat, dan berkemauan keras, Anda bisa menggunakan nama ini. Apalagi, bila kucing Anda memiliki bulu belang berwarna putih keabu-abuan. Selain lucu, nama ini juga mudah untuk diucapkan. 

13. Ggot Dol Ee 

Nama kucing jantan
Source: UNSPLASH

Arti nama: bunga jantan

Nama Ggot Dol Ee cocok untuk nama kucing jantan Korea. Apalagi, bila kucing Anda memiliki bulu berwarna cokelat tua bercampur kuning, serta berwajah imut dan menggemaskan. 

14. Go Mi Nam

Nama kucing jantan korea
Source: Pixabay

Arti nama: kucing tampan

Pada keturunan kucing tertentu, ada yang dapat menghasilkan anak dengan wajah dan bentuk muka yang sangat gagah, serta rupawan. Nah, bila kucing Anda salah satunya, berikan mereka nama Go Mi Nam. Ini adalah nama karakter dalam drama Korea You’re Beautiful yang diperankan oleh artis korea Park Shin Ye.

15. Hui Mang Ee 

Nama kucing jantan
Source: unsplash

Arti nama: harapan

Nama ini cocok untuk kucing Anda yang memiliki bulu berwarna kuning dan abu-abu. Arti nama ini adalah harapan. Umumnya, kucing menjadi simbol harapan bagi sebagian orang tertentu, seperti kepercayaan orang Tionghoa. Buat mereka, kucing dianggap membawa rezeki. Tidak heran bila mereka suka meletakan patung kucing berwarna emas pada pintu masuk. 

16. Jung Nam Ee 

Nama kucing jantan kOREA
Source: Pixabay 

Arti nama:  keramahan dan kasih sayang yang melimpah

Salah satu karakter kucing yang disukai banyak orang adalah keramahannya. Bila kucing Anda termasuk punya karakter seperti ini, berikan mereka nama Jung Nam Ee. Anda bisa  memanggilnya dengan nama Nam Ee.

17. Ma Eum Ee 

Kucing peliharaan
Source: unsplash

 Arti nama: hati

Bila Anda memiliki kucing yang punya tempat special di hati, berikan mereka nama Ma Eum Ee. Nama kucing jantan Korea yang manis ini cocok untuk kucing dengan bulu berwarna abu-abu.

18. Ma Roo

Nama hewan peliharaan
Source: unsplash

Arti nama: langit/puncak gunung

Ma Roo nama kucing jantan Korea yang sangat menggemaskan. Arti nama ini adalah langit atau puncak gunung. Nama ini cocok untuk kucing Anda yang memiliki bulu berwarna kuning kecokelatan.

19. Ma Roo Han 

Nama kucing jantan korea
Source: unsplash

Arti nama: pemimpin

Dalam sebuah kelompok kucing,  selalu ada yang terlahir sebagai pemimpin dan memiliki karakter yang dominan. Agar sesuai dengan karakternya, Anda dapat memberi nama Ma Roo Han, yang bisa disingkat menjadi Roo Han.

20. Nam Sik Ee 

Nama kucing jantan Korea
Source: Unsplash

Arti nama:  anak Laki-Laki

Saat memutuskan untuk memelihara kucing, sudah seharusnya Anda memberikan kasih sayang yang cukup dan memberikan perawatan yang baik, layaknya anak sendiri. Agar selalu teringat padanya, berikan nama Nam Sik Ee untuk kucing kesayangan di rumah. 

21. Nam Soon Ee 

Hewan peliharaan
Source: unsplash

Arti nama: murni, jujur

Salah satu nama kucing korea jantan yang memberikan makna positif adalah Nam Soon Ee, yang berarti jujur dan murni. Nama ini cocok untuk kucing yang memiliki bulu berwarna abu-abu dan putih.

Baca Juga:   20 Topping Waffle Paling Enak yang Bisa Anda Coba!

22. Noh Eul Ee 

Anak kucing ras
Source: unsplash

Arti nama: matahari terbenam

Salah satu keindahan matahari terbenam adalah warna merah jingga yang sangat cantik. Dalam bahasa Korea, matahari terbenam disebut Noh Eul Ee. Nah, Anda bisa memberikan nama ini untuk kucing berwarna oranye atau emas. 

23. Poo Reum Ee 

Anak kucing
Source: Unsplash

Arti warna: terang, cahaya biru

Setuju nggak, sih, kalau Poo Reum Ee bisa menjadi salah satu nama kucing yang lucu? Apalagi, nama ini mengingatkan kita sama salah satu anggota Teletubbies berwarna merah. Gunakan nama ini bila kucing Anda memiliki mata biru yang khas. 

24. Ro Wah 

nAMA KUCING JANTAN KOREA
Source: unsplash

Arti nama: bijaksana

Jika karakter kucing Anda selalu terlihat tenang, nama Ro Wah dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mewakili sifat tersebut. Nama ini akan semakin cocok jika diberikan pada kucing dengan bulu berwarna cokelat keabu-abuan.

25. Roo Da 

Arti nama: untuk mencapai sesuatu

Nama kucing jantan Korea ini pasti terdengar sangat familiar karena mirip dengan bahasa Indonesia, yaitu roda, yang sering digunakkan pada kendaraan. Dalam bahasa Korea, Roo Da artinya mencapai sesuatu. Nah, nama ini cocok untuk kucing Anda yang sangat aktif dan suka berkeliaran.

26. Seok Yang Ee  

Binatang peliharaan
Source: Unsplash

Arti nama: matahari terbenam

Nama ini tidak hanya cocok untuk kucing yang memiliki bulu berwarna keemasan, tetapi juga untuk hewan lainnya, yang memiliki mata indah seperti matahari terbenam. Agar lebih mudah, Anda bisa mememanggilnya sebagai Yang Ee.  

27. Suk Ee 

Hewan peliharaan
Source: unsplash

Arti nama: kuat seperti batu

Jika Anda memiliki kucing berkarakter kuat dan ambisius, maka tidak ada salahnya untuk memberikan nama Suk Ee. Umumnya, kucing dengan karakter yang kuat, terlahir sebagai pemimpin kelompoknya. 

28. Woo Ri

Hewan peliharaan
Source: Unsplash

 Arti nama: bersama

Tidak semua kucing suka berkelompok karena ada juga dari mereka yanglebih suka menyendiri. Namun, bila kucing Anda suka bermain dengan teman-temannya, Anda bisa menamai mereka Woo Ri. Nama ini juga cocok untuk kucing berwarna putih.

 29. Haeng Bok Ee

Anak kucing
Source: Unsplash

Arti nama: kebahagiaan

Memiliki kucing memang membawa kebahagiaan bagi pemiliknya, entah karena tingkahnya atau wajah kucing tersebut, yang mengundang tawa. Tidak ada salahnya untuk memberi nama kucing peliharaan Anda dengan Haeng Bok Ee, yang berarti kebahagiaan.

30. Som Ee 

Kucing putih
Source: unspalsh

Arti nama : bola kapas

Kucing putih lucu seperti British short hair cocok sekali diberikan nama Som Ee. Apalagi, mereka memiliki bulu putih yang menggemaskan, seperti kapas. Nama ini juga cocok untuk semua kucing, baik yang masih kecil maupun sudah dewasa.

31. Sal Gu

Kucing british
Source: unsplash

Arti nama: Apricot

Ada beberapa jenis kucing ras yang lahir dengan warna apricot. Bila kucing Anda salah satunya, Anda bisa menamakan mereka dengan Sal Gu. Nama yang terdengar lucu dan mengggemaskan, bukan?

***

Itulah daftar nama kucing jantan Korea yang bisa menjadi inspirasi buat Anda.  Sayangi kucing Anda dengan memberikan makanan bernutrisi, serta memberikan perlengkapan yang tepat dan berkualitas. Anda bisa memperolehnya hanya di Ruparupa, yang merupakan yang platform belanja perlengkapan rumah tangga, gaya hidup, dan furnitur terbaik dengan konsep one stop solution. Temukan berbagai penawaran eksklusif khusus untuk Ruppers yang telah mendaftarkan diri melalui web atau aplikasi pada smartphone