6 Model Kursi Teras yang Nyaman dan Aesthetic

0
1476
model kursi teras

Terlepas dari fungsi utamanya sebagai tempat duduk, keberadaan kursi yang cantik juga akan membuat teras rumah tampak lebih menarik. Hal ini tentu membuat kamu sebagai pemilik rumah jadi betah berlama-lama.

Meski begitu, hindari memilih kursi teras secara asal-asalan. Selain memperhatikan tampilan luar, pastikan bahwa kursi tersebut kuat dan tahan cuaca.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Model Kursi Teras yang Aesthetic 

Tenang, kami sudah menyiapkan berbagai inspirasi model kursi teras terbaik, baik itu dari bentuk, material, maupun kenyamanan yang diberikan, seperti berikut ini.

1. Model Kursi Teras Aluminium

model kursi teras metal
Soleil Dante Set Kursi & Meja Teras Rope – Abu-abu/hitam
Kursi aluminium aesthetic dengan desain modern dan elegan.

Beli di sini

Kursi aluminium banyak digunakan untuk mengisi teras rumah karena dinilai kokoh, kuat, dan tahan karat. Selain itu, kursi metal juga bisa membuat teras industrial di rumah terlihat lebih menawan.

Baca Juga:   4 Cara Mencuci Alat Peras Buah Agar Bebas Dari Kotoran dan Bakteri

2. Model Kursi Teras Rotan

model kursi teras rotan
Marta Bangku Bench Rotan – Natural
Kursi dengan rangka kokoh dan desain natural, mampu memberikan kenyamanan optimal.

Beli di sini

Kursi rotan cocok buat kamu yang ingin membuat teras bernuansa tropis. Selain tampak lebih natural, kursi rotan juga tergolong ramah lingkungan dan mudah dipindahkan. Kamu bisa menggunakan kursi teras rotan berwarna cokelat alami.

3. Model Kursi Teras Ayun

 

kursi ayun teras
Soleil Kursi Ayun Gantung Rotan Magic Leaf Egg
Kursi ayun gantung agar kegiatan bersantai lebih nyaman.

Beli di sini

kursi gantung teras
Soleil Forro Kursi Ayun Flower Cushion – Putih
Kursi ayun gantung yang kokoh dan elegan cocok untuk indoor dan outdoor.

Beli di sini

Bila kamu senang bersantai sambil menikmati udara segar di teras rumah, kamu bisa menggunakan kursi ayun. Untuk teras minimalis, pilih kursi ayun satu dudukan yang terbuat dari rotan guna menambah estetika rumah.

4. Kursi dengan Pot Tanaman

 

kursi teras dengan pot tanaman
Soleil Kursi Taman Dengan Pot Tanaman – Putih
Kursi aesthetic dengan pot tanaman di kedua sisi

Beli di sini

Kursi teras dengan pot tanaman bisa menjadi pilihan yang pas untuk menciptakan teras yang tampak asri dan sejuk. Letakkan tanaman hijau berukuran besar di kedua sisi kursi. Selain teras, kamu dapat menggunakan model kursi ini buat di kafe.

5. Kursi Teras Bench

 

Berikutnya, ada juga model kursi teras bench yang dapat diduduki oleh 2-3 orang. Umumnya, kamu bisa menemukan dua jenis bench, yakni bench dengan sandaran dan bench tanpa sandaran.

Biar lebih nyaman, pilihlah bench dengan sandaran punggung dan tangan, seperti rekomendasi bench berdesain klasik di atas.

6. Kursi Recliner Lipat

model kursi teras lipat
Soleil Kursi Recliner Lipat – Cokelat
Kursi teras recliner lipat dengan tingkat kemiringan sandaran dan penopang kaki yang dapat kamu atur.

Beli di sini

Tidak melulu kursi biasa, kamu juga bisa memilih kursi santai recliner buat teras rumah. Terlebih, tingkat kemiringan sandaran dan penopang kaki kursi dapat kamu atur sesuai keinginan. Tenang saja, kamu pun dapat melipatnya supaya lebih hemat ruang.

Nah, itu dia model kursi teras minimalis yang menarik. Kamu bisa mendapatkan berbagai jenis kursi teras tersebut secara praktis melalui ruparupa.com.

Miliki perabot teras minimalis
hemat hingga 50% klik di sini

Selain perabot untuk luar ruang, kamu juga bisa mendapatkan berbagai perlengkapan rumah tangga dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi.