Sstt..! Ini 3 Rahasia Sehat Para Artis Tanah Air

0
1105
Tip Sehat & Bugar: Rahasia Sehat

Seringkali karena berbagai alasan, kita mengabaikan pentingnya menjalani pola hidup sehat. Salah satu alasan paling umum adalah tenggelam dengan kesibukan sehari-hari. Menjelang akhir tahun dan sebelum kita lebih disibukkan dengan persiapan perjalanan serta liburan keluarga, mengapa kita tidak mereview kembali resolusi hidup sehat tahun ini? Belum terlambat untuk mulai kembali pola hidup sehat kita sehari-hari. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati adalah rahasia sehat yang terbaik?

Tips Rahasia Sehat tiga selebriti kawakan yang dilansir dari berbagai sumber berikut ini mungkin bisa menjadi inspirasi Anda agar perubahan ini tidak terasa berat.

Ruparupa Banner

Tips Rahasia Sehat:

1. Ruth Sahanaya

– Perhatikan setiap asupan yang masuk ke tubuh
– Jangan lupa olahraga rutin agar badan tetap segar
– Tidak terlalu memforsir aktivitas + istirahat yang cukup
– dan melakukan manajemen waktu dengan baik

Baca Juga:   8 Jenis Yoga yang Praktis dan Cocok Buat Pemula

2. Anjasmara

– Kelola stress dengan baik
– Praktikkan pola hidup sehat, jangan sedikit-sedikit obat
– Tekuni yoga untuk badan yang lebih segar dan pernafasan yang lebih baik

3. Nadya Hutagalung

– Konsumsi jus sayur-buah tanpa gula setiap hari, sebagai tambahan anti oksidan
– Hindari konsumsi daging berlebih, karena daging terutama daging merah memerlukan banyak energi untuk dicerna dengan sempurna

Wah, ternyata cukup mudah ya untuk menerapkan rahasia sehat mereka dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya untuk tip istirahat cukup. Anda bisa loh merencanakan liburan yang nyaman. Dengan momen akhir tahun, rasanya pas untuk sesekali memanjakan diri ke destinasi impian. Ide bagus, bukan?