Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Pinocchio di Sini

0
352
sinopsis pinocchio
Sumber: Disney

Masih ingat dengan film animasi legendaris, Pinocchio? Film produksi Walt Disney Studio tahun 1940 ini mengisahkan tentang kehidupan seorang pemahat kayu dengan boneka kayunya.

Film populer ini memiliki alur dan nilai cerita menarik karena mengajak anak berimajinasi sekaligus mengajarkan mereka untuk tidak berbohong.

Ruparupa Banner

Namun, sejak dulu kita melihat Pinocchio versi kartun. Namun, Apa jadinya jika film Pinnochio dibuat versi manusia?

Eits, tidak perlu menerka-nerka karena sebentar lagi  Disney+ Hotstar akan menayangkan Pinocchio live action yang dapat ditonton oleh semua orang dari berbagai belahan dunia, lho.

Seperti Apa Sinopsis Film Pinocchio?

sinopsis film pinocchio
Sumber: imdb.com

Secara garis besar, film Pinocchio menceritakan kisah seorang kakek pemahat kayu di sebuah desa di Italia bernama Geppetto. Suatu hari, ia menemukan sebuah potongan kayu dan berencana untuk menjadikannya sebagai boneka tali.

Siapa sangka, ia mendapatkan keajaiban dari peri biru di mana boneka kayu tersebut menjadi hidup layaknya seorang manusia.

Kakek Geppetto yang mendambakan keberadaan seorang anak, lantas memperlakukannya seperti putranya sendiri dan memberinya nama Pinocchio.

Baca Juga:   6 Fakta Stranger Things 4, Serial Netflix Populer!

Sayangnya, Pinocchio memiliki sifat yang nakal dan mudah terbujuk omongan manis sehingga ia seringkali tertipu. Selain itu, ia juga senang sekali berbohong. Inilah yang membuat hidung kayunya menjadi panjang.

Tentu, hal ini membuat kakek Geppetto menjadi pusing bukan kepalang. Meski begitu, secara perlahan Pinocchio mulai belajar dari kesalahan masa lalunya dan berusaha menjadi anak yang baik.

Dari perilakunya ini, Pinocchio pun mendapatkan hadiah dari peri biru dan menjadi anak normal seutuhnya.  Namun, apakah ada perbedaan antara alur cerita asli Pinocchio dengan versi live action ini? Kita bisa menontonnya langsung nanti.

Kapan Jadwal Tayang Film Pinocchio?

Film Pinocchio (2022) dijadwalkan tayang pada 8 September 2022 dan menggaet sejumlah aktor ternama, seperti Tom Hanks sebagai Geppetto, Benjamin Evan Ainsworth sebagai pengisi suara Pinocchio, Joseph Gordon-Levitt sebagai Jimminy Cricket.

Selain itu, ada juga aktris Cynthia Erivo sebagai peri biru, Keegan-Michael Key sebagai Honest John the Fox, dan Luke Evans sebagai the Coachman.

Baca Juga:   6 Fakta Menarik Serial She-Hulk: Attorney at Law

Buat kamu yang masih penasaran, Walt Disney Studio juga sudah membagikan teaser film Pinocchio melalui kanal Youtubenya pada 31 Mei 2022 lalu, seperti berikut ini.


Nah, itu dia jadwal tayang dan sinopsis Pinocchio (2022). Gimana? Jadi semakin tertarik dengan film satu ini? Buat kamu para penggemar film Disney, wajib nonton dan ikuti terus informasi seputar penayangan film Pinocchio, ya!

Sebelum itu, siapkan juga berbagai ‘teman’ nonton seru dari ruparupa.com, seperti berikut ini.

smart tv
Sharp 32 Inci Led Smart Tv Lc-32sa4500i
Smart TV untuk streaming film dengan layar cerah dan kualitas gambar jernih.

Beli di sini

sofa recliner
Norton Sofa Recliner 1 Dudukan Rocking Ht-07
Sofa santai untuk nonton dengan penopang kaki dan dapat dijadikan kursi goyang.

Beli di sini

bantal leher
Passport Bantal Leher Memory Foam – Hijau/abu-abu
Bantal ini menyesuaikan kontur leher dan bahu sehingga nyaman saat dipakai.

Beli di sini

biskuit nonton pinocchio
Nola 75 Gr Cookies Choco Chips Gluten Free
Kemasan dilengkapi zip lock dan mampu menjaga kesehatan saluran cerna.

Beli di sini

Temukan berbagai perlengkapan nonton berkualitas hanya dengan klik di sini

Situs belanja ruparupa.com juga menyediakan perabot dan peralatan rumah tangga lengkap, mulai dari sofa hingga penjernih udara dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi.

#BerawalDariRumah kita bisa bangun kedekatan bersama keluarga. Yuk, bikin suasana notnon di rumah semakin nyaman.