7 Film Barbie Populer dengan Cerita Menarik

0
17600
film barbie populer
Sumber: Fanpop.comfil

Barbie adalah salah satu karakter boneka cantik yang sangat digandrungi oleh anak perempuan.  Tidak hanya sebagai mainan boneka, Barbie juga sudah dijadikan karakter film yang cukup populer di kalangan anak-anak, lho.

Bahkan, film lawas Barbie masih sering ditonton oleh anak-anak maupun orang dewasa yang ingin bernostalgia.

Ruparupa Banner

Lalu, Apa Saja Film Barbie yang Populer?

Untuk itu, kami akan berikan daftar film Barbie populer yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu akhir pekan. Yuk, simak berikut ini.

1. Barbie in the Nutcracker

Film Barbie in the Nutcracker bercerita mengenai seorang gadis yang mendapatkan hadiah sebuah boneka Nutcracker dari sang bibi.

Sang bibi mengatakan bahwa di dalam boneka tersebut tersimpan hati seorang pangeran. Hingga suatu hari, boneka kayu tersebut hidup dan bertarung melawan raja tikus.

Untuk mengalahkan raja tikus, Nutcracker meminta bantuan Clara untuk menemui Ratu Sugarplum.

barbie in the nutcracker
Sumber: Fanpop.com

2. Barbie in the 12 Dancing Queens

Karena raja menghendaki sang putri untuk belajar sopan santun kerajaan, akhirnya sang putri menjadi marah dan melarang setiap kegiatan menari di istana dihentikan. Hal ini menyebabkan Barbie dan kesebelas saudara kesulitan untuk berlatih.

Suatu hari, mereka menemukan alam magis yang kemudian mereka jadikan tempat persembunyian untuk kembali menari.

Baca Juga:   7 Inspirasi Mainan untuk Bantu Pertumbuhan Bayi
film barbie populer
Sumber: Weebly

3. Barbie and the Diamond Castle

Berkisah tentang 2 sahabat, yakni Liana dan Alexa, yang tinggal di sebuah rumah kecil dan hidup untuk mengurus kebun di rumahnya.

Suatu ketika, mereka mendapatkan suatu cermin ajaib yang meminta mereka menyelamatkan sebuah kastil Berlian dari ancaman.

Meski sempat mendapat banyak rintangan, tetapi hal ini makin menguatkan persahabatan mereka. Bisakah mereka menyelamatkan kastil Berlian?

film barbie populer
Sumber: filarmovies.com

4. Barbie: Thumbelina

Film satu ini bercerita tentang persahabatan antara peri mini, Thumbelina dan seorang gadis yang berusaha untuk menyelamatkan pohon peri.

Pohon tersebut sedang mengandung para bayi peri mungil lainnya. Inilah yang membuat si gadis berusaha melakukan segala macam cara untuk menyelamatkan teman kecilnya tersebut. Bisakah si gadis membantu Thumbelina?

barbie: thumbelina
Sumber: dogomovies.com

5. Barbie as the Island Princess

Menceritakan seorang gadis yang terdampar di sebuah pulai saat berumur 6 tahun akibat badai. Akhirnya, dia dirawat oleh seekor panda merah dan gajah.

Suatu hari ada kapal datang ke pulau dan petunjuk mengenai kehidupan Ro pun mulai terkuak. Bisakah Ro kembali ke keluarganya?

film barbie populer
Sumber: fanpop.com

6. Barbie of Swan Lake

Film Barbie of Swan Lake cukup berbeda dari film Barbie lainya karena tokoh utama, yakni Odette bisa berubah menjadi angsa akibat sebuah kutukan dan hanya bisa menjadi manusia di malam hari.

Baca Juga:   8 Ide Kado Ulang Tahun Anak di Bawah Rp300 Ribu

Untuk mengatasi kutukan tersebut, Odette harus berusaha untuk menyelamatkan hutan sihir tersebut. Apakah Odette berhasil? Kamu harus menyaksikannya sendiri film ini.

barbie of swan lake
Sumber: dogomovies.com

7. Princess and the Pauper

Bercerita tentang 2 orang gadis cantik yang memiliki kehidupan berbanding terbalik. Satu gadis adalah seorang bangsawan, sedangkan yang lainnya adalah seorang gadi sdari desa  miskin.

Namun, tidak disangka mereka malah memiliki hubungan pertemanan yang tidak terduga. Apalagi, wajah mereka ternyata sangat mirip. Kira-kira seperti apa hubungan di antara mereka, ya?

film barbie populer
Sumber: Fanpop.com

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi film Barbie populer yang bisa kamu jadikan tontonan di kala waktu senggang.

Kami juga memiliki berbagai mainan Barbie yang bisa kamu berikan kepada anak-anak, seperti berikut ini.

boneka barbie
Barbie Doll Soccer Coach Playset Glm47

Beli di sini

boneka barbie
Barbie Doll Crrs Baby Doctor+baby Gvk03

Beli di sini

boneka barbie
Mainan Barbie Feat Princess Gkh26

Beli di sini

boneka barbie
Barbie Doll Dtp Long Hair Assortment Gtf37

Beli di sini

Semua boneka barbie tersebut bisa kamu temukan hanya di ruparupa.com.

Situs belanja online terpercaya yang menyediakan kebutuhan rumah tangga dari brand ternama milik Kawan Lama Group, seperti Toys Kingdom ACE, Selma, dan masih banyak lagi.