5 Rekomendasi Film Disney+ Terbaru yang Wajib Ditonton

0
524
film disney+ terbaru
Sumber: disneyplus.com

Setelah sebulan panjang layar perfilman menghadirkan film horor untuk merayakan Halloween, kita akan beralih untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru. Tentunya, ada banyak film Disney+ terbaru yang khas dengan nuansa liburan.

Walaupun liburan kali ini identik dengan tema natal, tetapi ada juga film-film terbaru yang cocok bagi setiap kalangan, lho. Tentunya, film seru ini bisa menemani waktu santai kamu bersama orang terdekat selama melewati liburan. 

Ruparupa Banner

Bahkan, film terbaru Disney+ akan menampilkan cerita karakter Marvel sebelum menyambut film layar lebar selanjutnya. Wah, jadi semakin penasaran, bukan?

Apa Saja Rekomendasi Film Disney+ Terbaru?

Yuk, simak beberapa daftar film yang bisa kamu tonton bersama orang terdekat untuk menyambut libur panjang akhir tahun berikut ini.

1. The Guardian of the Galaxy Holiday Special

film disney+ terbaru guardians
Sumber: disneyplus.com

Rekomendasi film Disney+ terbaru ini baru saja dirilis dan pastinya tidak boleh kamu lewatkan. Kamu bisa menontonnya selagi menunggu kelanjutan cerita pada film terbarunya yang akan tayang pada tahun 2023 mendatang. 

The Guardian of the Galaxy Holiday Special menjadi satu-satunya film yang tidak menampilkan villain atau musuh di dalam ceritanya, melainkan hanya potongan kisah kehidupan pada Guardians setelah film The Avengers: End Games lalu. 

Film ini mengisahkan para Guardians yang mencoba menghibur Peter Quill karena ia terlihat sedih menjelang hari Natal. Akhirnya, mereka memutuskan turun ke bumi dan mencari hadiah yang bisa menghibur Quill. 

Kira-kira  kado apa yang akan mereka berikan, ya? Yuk, cari tahu lebih lanjut dengan menontonnya langsung di platform streaming Disney+!

Baca Juga:   6 Rekomendasi Mainan Huruf dan Angka untuk Anak

2. Disenchanted

film disney+ terbaru disenchanted
Sumber: disneyplus.com

Film terbaru Disney+ lainnya yang masih hangat jadi perbincangan para penggemar Disney adalah sekuel Enchanted berjudul Disenchanted.

Tayang pada 24 November 2022 lalu, film live action Disney satu ini mengisahkan tentang kelanjutan kehidupan dari Giselle dan Robert setelah 15 tahun menikah. 

Kisah bahagia pada film pertama ternyata tidak seindah itu karena terasa cukup membosankan hidup di kota. Untuk mencari suasana baru, pasangan ini memutuskan untuk pindah ke sebuah desa. 

Namun, harapan tidak selalu sesuai keinginan karena mereka justru mengalami banyak petaka setelah Giselle mengucap mantra. Jadi, bagaimana kelanjutan kisah Giselle dan Robert? Segera temukan jawabannya dengan menonton film ini, yuk!

3. Pinocchio

film disney+ terbaru pinocchio
Sumber: disneyplus.com

Jika ingin menonton film live action terbaru dari Disney, maka Pinocchio bisa menjadi pilihan yang tepat. Film yang tayang pada September 2022 lalu ini mengambil genre fantasi musikal dan menggandeng sutradara Robert Zemeckis. 

Film Pinocchio masih menceritakan tentang seorang pemahat bernama Geppetto yang membuat sebuah boneka kayu anak laki-laki dari kayu ajaib. Uniknya, kayu tersebut bisa bergerak dan hidup. 

Bahkan, boneka ini mampu bergerak, berbicara, dan makan layaknya manusia. Akhirnya, Geppetto mendidik dan merawatnya seperti anak sendiri. Sayangnya, Pinocchio menjadi anak yang nakal dan membuat hidungnya memanjang setiap kali berbohong. 

Namun, Pinocchio memiliki satu harapan, yaitu menjadi anak normal. Lalu, bisakah Pinocchio mewujudkan keinginannya? Yuk, tonton dan cari tahu jawabannya!

4. Lightyear

film disney+ terbaru lightyear
Sumber: disneyplus.com

Setelah hadir bersama Woody the Sheriff dalam film Toy Story, Buzz Lightyear dapat menjejakkan kakinya dalam film layar lebar pertamanya yang tayang di Spanyol pada Juni 2022 lalu. 

Baca Juga:   7 Ide Kado Natal Anak Perempuan yang Berkesan

Menjadi spin-off dari Toy Story, film ini mengisahkan sosok Buzz yang memimpin perjalanan ke luar angkasa untuk menjalankan sebuah misi. Namun sayangnya, misi ini mengalami hambatan yang membuat krunya terdampar di planet asing selama setahun. 

Tidak hilang harapan, mereka melakukan berbagai percobaan dan akhirnya menemukan cara untuk menerbangkan hyperdrive. Akan tetapi, misi pulang tersebut harus menghadapi berbagai rintangan. Bisakah Buzz memimpin perjalanan ini dengan selamat? 

5. The Wonderful Winter of Mickey Mouse

film disney+ terbaru mickey mouse
Sumber: disneyplus.com

Nikmati liburan akhir tahun kamu bersama salah satu karakter tikus kesayangan dari Disney, yaitu Mickey Mouse. Liburan Natal kali ini akan kamu nikmati bersama film The Wonderful Winter of Mickey Mouse. 

Film ini menceritakan kisah Mickey bersama teman-temannya yang melakukan perjalanan ajaib saat musim dingin.

Sebenarnya, film ini merupakan salah satu projek film dalam judul besar The Wonderful World of Mickey Mouse Season 2 yang menceritakan kehebatan 4 musim, yakni winter, summer, spring, dan autumn

Itulah kelima rekomendasi film Disney+ terbaru yang bisa kamu tonton bersama keluarga atau orang terdekat untuk menemani waktu santai di hari libur nanti. 

Nah, kamu bisa membeli mainan dan action figure dari seluruh karakter dalam film-film Disney+ terbaru tersebut di Toys Kingdom hanya melalui ruparupa.com.

miliki mainan anak hemat hingga 50%
klik di sini

Situs belanja online ini juga menjual perlengkapan rumah tangga dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, Selma, Krisbow, dan masih banyak lagi.

Berikut beberapa rekomendasi mainan anak Disney yang bisa kamu beli. 

Marvel Action Figure Titan Hero Movie
Marvel Action Figure Titan Hero Movie

Beli di sini

Toys Story Talking Figure Buzz Lightyear 4
Toys Story Talking Figure Buzz Lightyear 4

Beli di sini

Disney Doodle Color Mickey 06 Nb-03645
Disney Doodle Color Mickey 06 Nb-03645

Beli di sini

Disney Pixar Toy Story Kaleidoscope Making Kit
Disney Pixar Toy Story Kaleidoscope Making Kit

Beli di sini

LEGO® 4+ Mickey Fire Truck Station 10776
LEGO® 4+ Mickey Fire Truck Station 10776

Beli di sini