Intip Ide Desain Rumah ala Artis Sharena Delon

0
3365
Sumber : YouTube Sharena Delon - Party Of Four

Desain rumah ala artis tidak henti-hentinya menjadi perbincangan banyak orang. Seperti, hunian baru yang sangat unik milik pasangan suami istri, Sharena Delon dan Ryan Delon.

Membangun rumah idaman dengan hasil kerja keras memang menjadi impian setiap orang. Usaha dan keringat yang jatuh serasa terbayar, apabila mendapat bentuk rumah yang sesuai keinginan.

Ruparupa Banner

Melansir dari YouTube Channel Sharena Delon – Party Of Four, pasangan ini menceritakan bahwa proses pembangunan hunian estetik tersebut membutuhkan waktu hampir 3 tahun.

Sumber : Instagram @tail_wagging

Kalau melihat hasilnya, seperti dalam video house tour mereka, tentu tidaklah sia-sia. Apalagi,setiap sudut rumah mereka mengandung unsur estetik yang memanjakan mata.

Penasaran seperti apa konsep interior desain rumah estetik pasangan artis ini? Yuk, kita berikut ini.

1. Tampilan luar serba putih

Tampilan luar rumah Sharena Delon terlihat serba putih. Rumah artis satu ini memilih menggunakan material dinding dengan desain hexagonal.

Hal ini agar rumahnya tidak terkesan terlalu polos atau sederhana. Desain rumah pasangan artis ini juga sangat unik karena tampilannya yang tidak sama dengan rumah pada umumnya.

desain rumah ala artis
Sumber : Instagram Sharena Delon

2. Living room bergaya minimalis

Awalnya, mereka memilih model living room dengan konsep ruang terbuka, tetapi karena berbagai pertimbangan akhirnya menjadi minimalis.

Namun, jika diperhatikan, dinding bagian atas yang berwarna abu-abu, memiliki kesan unfinished, yang identik dengan gaya industrialis. Inilah yang membuat ruangan terlihat semakin elegan dan lebih luas.

Pada area ruang keluarga, mereka memakai sofa satu dudukan berwarna ivory, yang sangat cocok dengan konsep desain ruangan yang mereka miliki.

rumah ala artis
Sumber : YouTube Sharena Delon – Party Of Four

Nah, bila kamu  ingin memiliki sofa satu dudukan, yang serupa bentuknya dengan miliki Ryan Delon ini, kamu bisa beli di sini.

Baca Juga:   6 Inspirasi Tren Desain Interior di Tahun 2023, Kamu Pilih yang Mana?
sofa 1 seater
Prada Sofa Kulit 1 Dudukan – Cokelat Tua – Beli di Ruparupa.com

3. Black kitchen

Black kitchen ala rumah Sharena Delon menggunakan background dinding keramik putih dengan garis hitam.

Poin utama pada dapur ini, terlihat dari meja dan wastafel serba hitam yang sangat elegan. Tentunya, ruangan tersebut sangat cocok sebagai tempat untuk duduk santai sembari menikmati secangkir kopi di pagi hari.

black kitchen
Sumber : YouTube Sharena Delon – Party Of Four

4. Ruang makan ala restoran keluarga

Rumah Sharena dan Ryan Delon sengaja dibuat tanpa sekat untuk meningkatkan kesan homey pada hunian mereka.

Terlihat dari ruang keluarga, dapur bersih hingga ruang makan, yang saling tersambung tanpa sekat ruangan.

Uniknya lagi, desain ruang makan seperti layaknya restoran keluarga dengan meja panjang dan kursi panjang yang menempel dengan dinding.

Hal ini juga menjadi daya tarik agar keluarga besar dapat berkumpul di satu ruangan, bukan?

ruang makan

Sumber : YouTube Sharena Delon – Party Of Four

5. Kolam renang ala Bali

Rumah milik Sharena Delon ini pun juga memiliki kolam renang dengan sentuhan serba putih, seperti vila di Bali.

Awalnya, mereka ingin membuat konsep serba putih ala Santorini, tetapi harus terhambat karena keramik terrazzo di pinggir kolam sudah mengalami perubahan warna.

Akhirnya, mereka membuat konsep ala Bali, dilengkapi dengan dekorasi payung putih, bean bag, serta kursi kayu di pinggir kolam renang, seperti gambar berikut ini.

kolam renang estetik
Sumber : YouTube Sharena Delon – Party Of Four

6. Plafon rumah dengan aksen kaca

Ada hal yang sangat menarik dari hunian Sharena dan Ryan ini, yaitu mereka menggunakan plafon rumah yang sangat unik yaitu terdiri dari lempengan berwarna hitam toska.

Baca Juga:   8 Rekomendasi Kursi Kayu Untuk Rumah Scandinavian

Tidak sampai di situ, mereka juga menambahkan aksen lampu gantung untuk menghadirkan suasana romantis dan mewah di malam hari.

plafon rumah
Sumber : YouTube Sharena Delon – Party Of Four

Nah, kamu  juga bisa memiliki lampu gantung serupa dengan miliki pasangan artis ini, seperti gambar berikut.

lampu gantung
Jaden Lampu Gantung Hias 6l – Bronze – Temukan hanya di Ruparupa.com

Beli di sini

7. Garden rooftop

Mungkin sudah kamu sudah terbiasa melihat penggunaan rooftop sebagai tempat bersantai. Namun, pernahkah kamu melihat adanya jacuzzi di atap?

Ya, inilah yang dilakukan oleh pasangan Sharena dan Ryan Delon. Mereka menyulap bagian tap sebagai tempat untuk melepas kepenatan.

Selain jacuzzi, rooftop yang dominan dengan warna pink dan unsur kayu ini, dilengkapi dengan toilet kecil berwarna green emerald dan taman mediteranian dengan berbagai tumbuhan dan sayur.

rooftop garden
Sumber : YouTube Sharena Delon – Party Of Four

8. Ruang kerja ala café

Masih tersambung dengan garden rooftop, ruangan paling atas mereka jadikan ruang kerja yang sangat estetik dengan tampilan ala café.

Memiliki aksen warna warni mulai dari toska, kuning, dan pink, ruang kerja ini sangat cocok menjadi spot foto yang instagramable, bukan?

tempat kerja estetik
Sumber : YouTube Sharena Delon – Party Of Four

Wah, bagus sekali, ya, konsep rumah milik pasangan selebriti satu ini! Tertarik menerapkan konsep desain rumah ala artis Sharena dan Ryan?

Bila ya, Anda bisa menemukan berbagai perabot minimalis dan beragam keperluan rumah tangga hanya di Ruparupa.com, lho.

Situs e-commerce terpercaya satu ini menyediakan berbagai produk home living dan furniture terbaik dari brand terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Toys Kingdom, Pet Kingdom, dan masih banyak lagi.