Perlengkapan untuk Liburan ke Bali Setelah Covid

0
286

Liburan adalah hal yang kita semua butuhkan. Untuk rehat dan relaksasi sejenak dan pergi dari semua kesibukan hidup dan kebisingan kota. Tetapi, dengan adanya Covid, kita sebaiknya jangan travelling terlalu sering dulu karena bisa membahayakan satu sama lain. Namun, tidak ada salah untuk membeli perlengkapan untuk liburan ke Bali contohnya setelah covid berakhir. Apa saja sih yang Anda butuhkan?

liburan ke bali
Sumber: pixahive.com

Mengapa Bali? Karena, Bali tidak terlalu jauh seperti ke luar negeri misalnya Korea dan tidak terlalu dekat seperti ke Bandung juga. Maka dari itu, Bali akan menjadi destinasi tepat untuk Anda berlibur setelah covid berakhir. Apalagi, akan sangat seru menjelajahi pulau-pulau di negara kita sendiri.

Cup Holder Travel

Passport 14.5×12.5×2 Cm Cup Holder Travel – Abu-Abu

Membawa botol atau gelas minuman pada saat Anda sedang travelling akan jauh lebih gampang dengan adanya cup holder koper. Cup holder ini dapat Anda tempelkan pada tas koper supaya Anda dapat dengan gampang membawa botol atau gelas minuman tanpa harus menggenggamnya dengan tangan Anda.

Apalagi, jika Anda mempunyai banyak barang bawaan lainnya seperti tas carry-on, atau jika Anda sudah mempunyai anak dan harus memegang tangan anak Anda. Cup holder ini akan sangat mempermudah Anda saat travelling. Terbuat dari material polyester berkualitas, menjadikan cup holder ini menjadi lebih awet dari yang lain dan tidak mudah rusak.

Tas Anti Air

tas bali
Ataru Tas Organizer Toiletry Waterproof – Biru

Sisihkan ruang yang lebih banyak pada koper Anda ketika hendak berpergian. Karena, Anda akan membutuhkan tas travel waterproof organizer untuk mengorganisir barang bawaan Anda seperti perlengkapan mandi. Dengan Anda menggunakan tas organizer, peralatan mandi yang Anda bawa tidak akan tercecer dan berantakan.

Ataupun bocor dan tumpah saat Anda simpan dalam koper Anda. Selain itu, tas waterproof ini juga melindungi barang Anda yang ada di koper tekontaminasi dari peralatan mandi. Karena pouch ini juga tahan air, akan memberikan perlindungan tambahan untuk baju dan barang bawaan Anda yang lainnya.

Sandal Jepit

sandal bali
Ataru Ukuran 41 Tropical Sandal Jepit Pria Flip Flop – Biru

Saat liburan ke Bali, pasti Anda akan berkunjung ke pantai-pantainya. Dengan membawa sandal jepit, Anda dapat dengan mudah melepas dan memasang alas kaki Anda pada saat Anda berada di pantai. Lebih lagi, jika Anda menggunakan sepatu sneakers, yang ada malah pasir-pasir akan masuk ke dalam sepatu Anda dan bisa terselip di sisi sepatu Anda.

Anda akan lebih menikmati waktu bersantai Anda di pantai dengan menggunakan sandal jepit. Sandal jepit jugalah ringan dan sangat nyaman untuk Anda pakai. Carilah sandal jepit yang anti slip dan tahan air. Banyak juga sandal jepit dengan model yang trendi untuk Anda pakai saat liburan ke Bali.

Nah Ruppers, sekarang kan sudah tau apa saja perlengkapan untuk liburan ke Bali setelah Covid. Perlengkapan lain apa lagi yang kira-kira Anda butuhkan untuk berlibur?

Produk rekomendasi diatas bisa Anda temukan dengan mudah di Ruparupa.com yang selalu memiliki berbagai penawaran menarik. Yuk, belanja sekarang jangan sampai kehabisan!