Get Your Sweat On!

0
153
Get Your Sweat On!

Indonesia Open 2018 sudah dimulai! Pertandingan bergulir pada Selasa, 3 Juli hingga Minggu, 8 Juli 2018 di Istora Senayan, Jakarta. Susy Susanti-Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI mengatakan Indonesia Open 2018 akan berlangsung sengit lantaran dihadiri pebulutangkis level elite dari tiap negara. Misalnya saja Jonatan Christie yang bakal meladeni unggulan pertama tunggal putra asal Denmark, Victor Axelsen di hari pertama ini.

Ayo suarakan dukunganmu kepada atlet idola kebanggan Indonesia agar mereka berhasil memenuhi target satu gelar yang dipatok oleh PBSI. Caranya bisa datang langsung ke Istora Senayan, Jakarta dan membeli tiket pertandingan seharga mulai dari Rp 30.000. Bagi yang berdomisili diluar Jakarta, nonton bareng melalui siaran TV lokal pun bisa dilakoni. Beli antena TV serta berbagai keperluan lainnya di Ruparupa.

Tak ingin momentum Indonesia Open hanya sekedar euforia sesaat? Yuk, jalani terus hobi olahraga bulutangkis yang Anda miliki. Get your sweat on melalui adu kecepatan smash bersama rekan kerja, atau menjajal kekuatan melawan teman klub, boleh jadi pilihan Anda. Jangan khawatir perlengkapannya, Ruparupa menyediakan pilihan raket bulutangkis serta kok berkualitas yang bisa Anda dapatkan secara online atau melalui halaman ini.

1. Artengo Raket Badminton Lite Br 820

Artengo Raket Badminton Lite Br 820Raket badminton dari brand asal Inggris ini sangat ringan (78 Gr) dan sangat mudah dikendalikan. Telah lulus uji di laboratorium dan lapangan badminton oleh pemain reguler. Berbahan dasar 100% karbon untuk frame dan batang, serta 70% kayu + 30% polyurethane untuk pegangannya.

2. Kinetic Raket Badminton Aluminium Dan Carbon Grip Pvc

Kinetic Raket Badminton Aluminium Dan Carbon Grip PvcKinetic Raket Badminton Aluminium dan Carbon Grip PVC terbuat dari material campuran aluminium dan karbon. Raket ini cocok untuk Anda yang mengedepankan fleksibilitas dan keseimbangan saat bermain. Keunggulan lainnya adalah dapat menghemat tenaga pemain melalui penerapan teknologi pada spesifikasi pembuatannya.

3. Kinetic Kok Badminton Wood Cork 12 Buah

Kinetic Kok Badminton Wood CorkKinetic Kok Badminton terbuat dari bahan wood cork pilihan untuk menghasilkan daya pantul yang lebih baik dan presisi setiap kali Anda melakukan smash. Selain itu, kok ini juga terbuat dari bulu unggas pilihan.

4. Berwyn Kok Badminton Bulu Angsa 12 Buah

Berwyn Kok Badminton Bulu AngsaBerwyn Kok Badminton Bulu Angsa adalah kok berkualitas untuk menunjang permainan badminton Anda dengan sempurna. Dibuat menggunakan bulu-bulu angsa berkualitas, sehingga memberikan hasil yang akurat, stabil, dan performa tahan lama saat digunakan.