Film Pekan Ini 9 – 15 September

0
1351

film pekan ini

Jembatan Pensil

Inilah drama perjuangan anak-anak usia Sekolah Dasar bernama Inal, Nia, Aska, Yanti dan Ondeng untuk terus mendapatkan pendidikan di sebuah Sekolah Gratis yang dibangun oleh Pak Guru. Inal yang tuna netra dan Ondeng yang memiliki kebutuhan khusus berharap tetap bisa menikmati masa-masa sekolah dengan gembira walaupun harus melalui perjalanan berliku untuk berangkat dan pulang sekolah.

Dikisahkan, kemampuan Ondeng menggambar sketsa menjadi kesibukannya hari-harinya di dalam maupun di luar sekolah. Dia selalu merekam semua ketertarikannya, termasuk kehidupan ayahnya yang seorang nelayan dan situasi jembatan rapuh yang selalu dilalui sahabat-sahabatnya. Cita-cita mulia Ondeng ketika besar adalah membangun jembatan rapuh tersebut yang setiap hari dilalui sahabat-sahabatnya itu, agar tidak ada yang celaka. Walau pada akhirnya jembatan rapuh rubuh saat keempat sahabat itu sedang menyeberang, mereka tidak patah semangat.

Ruparupa Banner
Baca Juga:   Film Minggu Ini 18 - 24 Februari

Apakah Ondeng berhasil membangun kembali jembatan rapuh ketika dewasa?

Para Pemain : Didi Mulya, Azka Marzuqi, Permata Jingga, Kevin Julio, Meriam Bellina
Genre : Drama

Renegades

Pada tahun 1995 di Sarajevo, lima tentara Angkatan Laut Amerika (Navy SEAL) memiliki misi menemukan harta karun peninggalan Perang Dunia II yang terletak di danau Bosnia.

Hal tersebut dilakukan dalam upaya membantu penduduk setempat dimana nantinya harta karun tersebut akan dikembalikan kepada pemiliknya yang sah. Namun ternyta misi tersebut diketahui oleh pihak musuh.

Akankah tim terbaik ini akan membiarkan harta tersebut jatuh ke tangan yang salah?

Para Pemain : J.K. Simmons, Sullivan Stapleton, Ewen Bremner, Charlie Bewley, Diarmaid Murtagh
Genre : Action / Thriller

Baca Juga:   Film Minggu Ini 13 - 19 Mei

Detroit (Rilis: 13 September 2017)

Penyergapan polisi di sebuah Motel di Kota Detroit, pada tahun 1967 berbuah kerusuhan terbesar dalam sejarah Amerika Serikat. Selama lima hari kemudian 43 orang tewas, hampir 1.200 orang terluka, dan lebih dari 2.000 bangunan hancur.

Kerusuhan tersebut dipicu oleh rasisme dan diskriminasi yang dirasakan masyarakat Detroit. Polisi, tentara, pemadam kebakaran dan keamanan nasional dari Michigan diturunkan untuk menghentikan kerusuhan. Bagaimana akhirnya kerusuhan tersebut dapat diredam?

Para Pemain : John Boyega, Will Poulter, Algee Smith, Jacob Latimore, Jason Mitchell
Genre : Crime / Drama / History

Selain menonton film di bioskop, Anda juga bisa menciptakan Movie Night Seru di Rumah lho! Pilih film favorit Anda dan keluarga, lalu siapkan beberapa cemilan.