20 Kostum Halloween yang Terinspirasi Dari Film

0
9940

Menentukan kostum Halloween menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi banyak orang. Nah, jika Anda kehabisan ide, tidak ada salahnya untuk membuat kostum yang mirip dengan beberapa karakter film berikut ini.

Kostum Halloween yang Terinspirasi dari Film 

Nggak usah bingung mencari kostum yang tepat karena berikut ini adalah beberapa ide yang dapat menjadi inspirasi buat Anda.

20. Two-Face and the Riddler 

Source: https://co.pinterest.com/pin/762445411909639006/

Penggemar Batman pasti hafal banget sama karakter Two Face dan The Riddler, penjahat yang menyamar dengan topeng iblis dan berhasil membodohi kepala pelayan Bruce Wayne. Kalau diperhatikan, kostum Halloween yang mereka gunakan memang cukup unik dan tidak seperti penjahat pada umumnya. Jadi, pantas saja kalau banyak yang tertipu karena penampilan mereka.

19. Karakter Ali di Film The Karate Kid 

yOUTUBE

Dalam film yang rilis 1984 ini, ada scene pesta Halloween yang meriah. Nah, di acara tersebut orang-orang berkompetisi dengan menonjolkan penampilan mereka unik, salah satunya adalah sekelompok gadis yang menggunakan gaun berwarna putih dengan topeng menutupi wajahnya. Kostum ini terlihat simpel, bukan? Oh ya, jika ingin menirunya Anda bisa menggunakan warna lainnya.

18. Cinderella Story

Ingin tetap tampil cantik saat Halloween tiba? Bila ya, Anda bisa menyulap diri sebagai putri cinderella. Meskipun tidak menyeramkan, kostum Halloween ini masih dapat menjadi alternatif untuk para perempuan.

17. Velma sebagai RBG di Film Scoob!

Source: Yahoo

Salah satu kostum halloween anti ribet yang dapat menjadi pilihan selanjutnya adalah berpakaian seperti Velma, yang berperan sebagai Ruth Bader Ginsburg. Dengan dress berwarna monokrom bergaya klasik dan kerah bulat besar seperti bunga yang merekah, Anda bisa tampil menawan.

16. Gaun Putih Bergaya Klasik Milik Kat Dalam Film Casper

Source: Deviantart

Dalam film Casper, si hantu baik hati, terdapat satu scene yang cukup menarik, yaitu saat Kat berdansa dengan Casper menggunakan gaun putih menjuntai panjang hingga ke lantai. Meskipun terlihat sederhana, Anda bisa menjadikan gaun seperti ini sebagai pilihan saat Halloween tiba. 

15. Yoda makhluk luar angkasa

Source: Hindustan times

Kalau menyukai kostum Halloween yang unik, Anda bisa menggunakan kostum Yoda yang mengesankan. Wah, sepertinya tidak yang bisa mengenali Anda dengan kostum tersebut. 

13. Little Red dari Film Red Riding Hood 

Source: Google

Kisah gadis berkerudung merah dapat menjadi salah satu alternatif untuk Anda yang ingin tampil elegan. Ya, bisa dikatakan kostum ini sudah menonjol dari warnanya yang memberikan kesan bold, seksi, dan misterius. 

12. Cruella De Vil dari Film Cruella

Source: Hotstar

Wah, jangan ditanya lagi karena setiap desain baju dari film ini selalu membuat tercengang. Salah satunya adalah gaun merah milik Cruella, yang terlihat sempurna dengan gaya rambut keriting dan warna rambut putih hitam yang mencolok. 

11. Beth Harmon dari Film The Queen’s Gambit

Source: Quadratzer

Film yang tayang di Netflix ini tidak saja memukau penontonnya dari alur cerita yang disuguhkan, tapi juga baju yang dikenakan para aktornya. Mereka terlihat sempurna dan menawan. Nah, salah satunya adalah pakaian Beth Harmon, yang kerap mengenakan dress berkerah dengan tampilan vintage. Ini bisa menjadi ide kostum Hallowen Anda.

10.  Margot Robbie di Film Suicide Squad

Source: celebrity

Buat yang sudah menonton film ini, pasti tahu banget kalau Margot Robbie, yang menjadi Harley Quinn, memiliki gaya mencolok, terlihat dari model pakaianny yang selalu eye catching. Belum lagi, warna rambut merah dan biru, yang menjadi ciri khas dari karakter ini. Tidak ada salahnya bila Anda menggunakan kostum satu ini saat Halloween nanti. 

9. Natalie Portman Di Film Black Swan

Source: wallpaperflare

Penampilan aktris yang berperan sebagai balerina ini mudah untuk ditiru, lho. Anda cukup menggunakan korset lace up berawarna hitam, rok tutu, mahkota, dan celana balet. Tentunya, gaya satu ini akan membuat Anda terlihat glamor dan elegan.

8. Kostum Halloween ala Film Ghostbuster

Source: Kincir

Film yang diangkat dari kartun ini menonjolkan seragam penangkap hantu yang terbilang cukup unik. Mereka memakai jumpsuit berwarna coklat, yang dipadukan sempurna dengan sepatu boots setinggi lutut. Kostum ini akan semakin lengkap jika Anda menambahkan peralatan penangkap hantu yang sering digunakan dalam film ini. Tentunya, kostum ini bisa membuat Anda bermain peran dengan teman atau keluarga layaknya di film. 

6. Emma Stone Dalam Film La La Land

Source: imdb

Aktris cantik Emma Stone tampil menawan dalam film La La Land. Tidak hanya karena aktingnya, tapi juga busana yang dikenakan olehnya. Gaya pakaian ini cocok untuk Anda yang ingin menggunakan kostum Halloween sederhana.

5. Antonio Banderas yang Menjadi Ikonik di Film The Mask Of Zorro

Meskipun sudah lama tayang di televisi, film The Mask of Zorro mampu meninggalkan kesan mendalam buat para penontonnya. Bukan saja dari aktingnya yang keren, tapi juga baju yang ia kenakan. Jika Anda suka bergaya seperti karakter pahlawan yang satu ini, cukup gunakan topi, cape, dan pedang. Sudah mirip, bukan?

4. Serial Emily in Paris

Halloween tidak selalu bicara tentang kostum gelap dan menyeramkan. Anda juga bisa mengombinasikan outfit berwarna cerah seperti dalam serial Emily In Paris. Anda bsia memadukan bucket hat bermotif kotak-kotak denganblazer berwarna terang. Selain itu, Anda juga bisa menggenakan rok bermotf dengan bucket hat

3. Kostum Halloween Ala Pemain Squid Game

Sampai sekarang serial korea dengan multi genre ini masih menjadi perbincangan hangat. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda ingin mengikuti trend ala pemain Squid Game dengan menggunakan kaos  dan set pakaian olahraga. Simpel sekali, bukan?

2. Serial Gossip Girl 

Ingin bergaya layaknya pelajar yang imut menggemaskan? Anda bisa mencoba outfit lengkap dari serial Gossip Girl yang mudah untuk didapatkan. Cukup pasangkan outer blazer motif dengan kemeja dan pita sebagai dasi. Sementara itu, untuk bawahannya, Anda bisa menggunakan rok mini berwarna senada dan sepatu sneaker.

1. Inpirasi Kostum dari Serial Bridgerton

Inspirasi berikutnya datang dari serial Bridgerton yang identik dengan dress ala putri di zaman kuno. Jenis kostum Halloween ini sangat mudah untuk dipadupadakan dengan berbagai aksesori yang memiliki warna senada.

Meriahkan Halloween Anda dengan ragam dekorasi yang bisa Anda temukan di Ruparupa

Itu dia beberapa kostum Halloween dari beberapa karakter film dan serial TV yang bisa Anda gunakan. Selain menggunakan kostum Halloween yang menarik, Anda juga wajib menghiasi hunian dengan dekorasi Halloween yang unik dari Ruparupa. Melalui platform ini, Anda juga dapat menemukan berbagai furnitur unggulan dari berbagai brand terpercaya, seperti ACE, Informa, dan masih banyak lagi. Happy Halloween!