9 Lagu Katy Perry yang Terbaik dan Populer

0
8570
lagu katy perry
Sumber : billboard.com

Katy Perry adalah penyanyi terkenal yang baru saja berulang tahun pada tanggal 25 Oktober kemarin. Sejak memulai kariernya di tahun 2007 lalu, lagu Katy Perry masih populer di seluruh dunia sampai saat ini. Banyak orang menyukai lagu-lagu Katy Perry, yang sebagian besar bisa membangkitkan semangat.

9 Lagu Katy Perry

Yuk, simak 9 lagu Katy Perry yang enak didengar dan sangat populer di dunia berikut ini!

Ruparupa Banner

1. Firework

Walaupun lagu ini dirilis tahun 2010 lalu, tetapi lagu Firework dari Katy Perry ini seakan tidak pernah membosankan. Lagu ini sering sekali diputar, terutama pada acara tahun baru, yang identik dengan kembang api. 

Ternyata, lirik lagu Firework memiliki makna yang sangat menyentuh, loh. Lagu ini menyampaikan pesan, meski setiap orang memiliki kekurangan, mereka tetap berharga. Jangan dengarkan orang-orang yang selalu merendahkan atau menghina kita, tetapi berusahalah untuk terus bersinar layaknya kembang api.

2. Last Friday Night

Lagu Katy Perry selanjutnya yang sangat populer hingga sekarang adalah Last Friday Night (T.G.I.F). Katy Perry mengatakan bahwa lagu ini dibuatnya berdasarkan kisah nyata yang dia alami sendiri. Lagu yang memiliki konsep young and free ini, mengajak semua pendengarnya untuk melupakan berbagai masalah yang mereka alami dan berusaha menikmati hidup. Dengan energi yang ditunjukkan dalam lagu ini, pendengarnya akan menjadi lebih bersemangat dan ingin berjoget bersama. 

Baca Juga:   Film Pekan Ini 7-13 April 2018

3. Roar

Seperti namanya yang seperti auman singa, Katy Perry ingin mengajak orang-orang untuk lebih berani menunjukkan dirinya lewat lagu ini. Jangan takut untuk untuk menunjukkan bakat yang mereka miliki dan mengabaikan orang-orang yang merendahkan mereka. Jadilah seperti singa yang lantang dan berani!

4. California Gurls

Lagu yang memiliki irama yang sangat ceria, bisa membuat pendengarnya jadi orang yang lebih bersemangat dan ingin ikut menari mengikuti iram. Tidak heran bila lagu ini dapat mencapai Billboard Top 100 selama 6 minggu berturut-turut. California Gurls juga pernah merajai lagu-lagu favorit di berbagai negara, seperti Kanada, Australia, Selandia Baru, dan Britania Raya. 

5. I Kissed A Girl

Lagu I Kissed A Girl sempat terjadi kontroversi karena banyak orang yang mengganggap lagu ini hanya ditujukkan bagi para lesbian. Padahal, lagu I Kissed A Girl menjadi sebuah apresiasi cinta kepada sahabat. Apalagi, sahabat wanita yang setia menemani kita, tentu patut mendapat penghargaan dan kasih sayang, baik melalui pelukan maupun ciuman. Meski begitu, lagu yangmemiliki irama ceria dan menyenangkan ini tetap jadi favorit banyak orang sampai sekarang.

6. Hot N’ Cold

Hot N’ Cold juga pernah masuk ke Billboard Hot 100, loh. Lagu Katy Perry satu ini mengisahkan tentang sebuah hubungan yang penuh dengan ketidakpastian dan kelabilan. Walaupun memiliki makna yang menyedihkan, lagu ini dibalut dengan irama yang ceria dan bersemangat. Banyak orang yang suka mendengarkan lagu ini, tanpa memikirkan artinya arti dari liriknya. 

Baca Juga:   Film Pekan Ini 7-13 Januari 2018

7. Teenage Dream

Katy Perry mengatakan bahwa Teenage Dream ini menggambarkan jiwa remaja yang bebas. Apalagi, lagu ini mengisahkan tentang remaja yang mulai jatuh cinta. Melalui lagu ini, Katy Perry berharap agar setiap remaja berani mencoba karena kesempatan tidak datang berkali-kali. 

8. The One That Got Away

Lagu ini memiliki makna yang sangat dalam dan menyedihkan sehingga cocok untuk menjadi lagu galau. Dalam lirik lagu The One That Got Away memberikan pesan meski orang yang kita cintai sudah tiada, tetapi kita masih dapat bertemu dengan orang tersebut di kehidupan lainnya. Berusahalah untuk menghargai setiap hubungan yang sedang Anda jalani agar tidak menyesal, terutama saat orang tersebut sudah pergi meninggalkan kita. 

9. Unconditionally

Jika Anda sedang mencintai seseorang begitu dalam, lagu ini cocok untuk Anda. Lagu Unconditionally menceritakan tentang seseorang yang tulus mencintai pasangannya tanpa syarat. Walaupun pasangannya bersalah, ia akan memaafkannya dan menerima segala kekurangannya.

Apakah Anda sudah mendengar semua lagu terbaik dari Katy Perry di atas? Nah, agar lebih seru saat mendengarkan musik, simak beberapa rekomendasi produk dari Ruparupa.com berikut ini.

Ataru Earphone Metallic
Ataru Earphone Metallic beli di Ruparupa.com.
Hidupkan suasana Anda sehari-hari dengan cara mendengarkan musik. Earphone Metallic persembahan dari Ataru ini dapat Anda gunakan untuk mendengarkan musik di mana saja dan kapan saja.

Beli di sini

Jam Weker Digital 10x6.6 Cm Dengan Speaker Bluetooth C1
Jam Weker Digital 10×6.6 Cm Dengan Speaker Bluetooth C1 beli di Ruparupa.com.
Hadir dengan jenis digital, jam ini lengkap dengan fitur speaker bluetooth. Sehingga sangat praktis dan berfungsi sebagai penunjuk waktu juga pengeras suara.

Beli di sini

Ataru Wireless Bluetooth Headphone
Ataru Wireless Bluetooth Headphone beli di Ruparupa.com.
Lengkap dengan ear pads yang nyaman untuk Anda gunakan sepanjang waktu. Headphone ini menggunakan teknologi wireless Bluetooth yang memudahkan alat ini untuk tersambung dengan perangkat gadget Anda.

Beli di sini