Ini Daftar dan Urutan Nonton Film Minions

0
21840

Film Minions: The Rise of Gru menjadi salah satu film bioskop terbaru yang banyak dinantikan oleh para pecinta animasi. Apalagi, tingkah laku konyol dari para makhluk kuning kecil bernama minions kerap membuat kita tertawa

Film satu ini merupakan prekuel dari film Despicable Me. Jika diurut berdasarkan tahun rilisnya, memang alur cerita dari film Minions dan Despicable Me sedikit membingungkan. Nah, untuk itu, kamu bisa menontonnya berdasarkan kronologis ceritanya, lho.

Ruparupa Banner

Daftar dan Urutan Film Minions

Nah, berikut ini daftar dan urutan film Minion berdasarkan cerita kronologisnya.

1. Minions (2015)

Film Minions yang rilis di tahun 2015 ini menceritakan perjalanan dan asal mula kemunculan para minions di bumi. Di sini, para makhluk kuning tersebut berusaha mencari majikan yang paling jahat sedunia.

Dalam pencariannya, mereka bertemu dengan wanita terjahat, yaitu Scarlett Overkill. Wanita itu pun memanfaatkan para minions untuk mencuri mahkota Elizabeth.

Sayangnya, saat menjalankan misi, para minions mengalami hal tak terduga akibat kecerobohan mereka. Penasaran apa itu? Langsung saksikan saja, yuk!

film minion
Sumber: imdb.com

2. Minions 2: The Rise of Gru (2022)

Nah, film yang sedang tayang di bioskop ini menceritakan tentang impian seorang anak berusia 12 tahun, yaitu Gru, untuk menjadi penjahat terhebat di dunia. Ia mengidolakan  sekelompok penjahat yang dikenal dengan nama Vicious 6.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 17 - 23 Juni 2017

Bersama dengan para minions, Gru berusaha untuk menjadi bagian dari Vicious 6. Sayangnya, nasib berkata lain. Gru justru malah ditangkap karena mencuri benda berharga milik Vicious 6.

Nah, dari sini, para minions akan berusaha untuk menyelamatkan Gru. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Yuk, nonton di bioskop!

3. Despicable Me (2010)

Film Despicable Me menceritakan Gru dewasa yang tengah berencana untuk mencuri bulan bersama para minions. Suatu hari, Gru bertemu dengan 3 anak kecil bernama Agnes, Margo, dan Edith.

Gru pun memutuskan untuk mengadopsi mereka guna melancarkan misi jahatnya. Akankah ia berhasil mencuri bulan di langit? Kamu bisa menyaksikannya langsung bersama keluarga.

film despicable me
Sumber: imdb.com

4. Despicable Me 2 (2013)

Nah, dalam Despicable Me 2, kita akan menyaksikan Gru yang tidak lagi memiliki sifat jahat. Bahkan, ia mencoba hidup normal sebagai produsen selai dan jelly bersama keluarga kecilnya.

Namun, ketenangannya ini tidak berlangsung lama karena Gru justru direkrut menjadi anggota Liga Anti Pejahat untuk menyelidiki kasus pencurian serum rahasia yang terjadi di sebuah laboratorium.

despicable me 2
Sumber: imdb.com

5. Despicable Me 3 (2017)

Despicable Me 3 merupakan lanjutan dari kisah Gru di film sebelumnya. Film ini diawali oleh Gru dan istrinya, Lucy, yang diberhentikan karena gagal menangkap penjahat bernama Balthazar Bratt.

Baca Juga:   7 Rekomendasi Mainan Mobil Anak di Bawah Rp200 Ribu

Suatu hari, Gru diberitahu bahwa ia memiliki saudara kembar kaya raya bernama Dru. Bersama dengan istri dan ketiga putrinya, Gru pun berangkat ke Freedonia untuk menemui saudaranya tersebut.

Pada awalnya, pertemuan Gru dan Dru berlangsung baik. Namun, tanpa disangka hubungan keduanya mulai retak dan membuat Gru pergi dari kediaman Dru.

Lantas, bagaimanakah nasib Gru selanjutnya? Apakah ia akan kembali menjadi penjahat? Yuk, nonton!

despicable me 3
Sumber: imdb.com

Nah, itu dia urutan dan daftar film Minion berdasarkan kronologis cerita. Kami juga punya beberapa rekomendasi koleksi mainan minions untuk buah hati kesayangan, seperti  berikut ini.

lego film minion
LEGO® Minions Minions Pilot In Training
LEGO Minions cocok untuk anak usia 4 tahun ke atas.

Beli di sini

figur minion
Fisher Price Minions Figure Asst Gmp42
Figur minions untuk anak usia 3 tahun ke atas.

Beli di sini

figur film minion
Minions Mini Figure Push De Walk Bob 157410
Figur Minions Bob yang dapat bergerak maju.

Beli di sini

mainan film minion
Minions Mini Figure Bello Minions Otto 157335
Figur Minions yang dapat berbicara

Beli di sini

Mainan-mainan di atas dapat dengan mudah kamu dapatkan melalui Toys Kingdom dari ruparupa.com.

Dapatkan koleksi mainan minions terpopuler lainnya di sini

Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai peralatan dan perabot rumah tangga dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi.