Film Pekan Ini 21-27 Januari 2018

0
1061

BLINDBlind

Bill Oakland seorang novelis terkenal, kehilangan istri dan penglihatannya saat kecelakaan mobil yang parah menimpa dirinya. 5 tahun kemudian seorang sosialita Suzanne Dutchman masuk ke dalam hidupnya dengan rutin membantunya dalam membaca buku.

Pertemuan yang intim secara terus menerus membuat mereka keluar dari batas untuk saling mencintai. Keduanya mempertanyakan apakah terlambat untuk menemukan cinta sejati atau tidak. Kini Suzanne dipaksa memilih untuk melanjutkan cinta bersama Bill atau dengan suaminya. Siapakah yang akan Suzanne pilih?

Ruparupa Banner

Para Pemain : Alec Baldwin, Demi Moore, Dylan Mcdermott
Genre : Drama / Romance

 

DARKEST HOURDarkest Hour

Pada masa awal Perang Dunia II, nasib Eropa Barat tergantung pada Winston Churchill yang harus memutuskan apakah akan melakukan negosiasi dengan Hitler atau berperang melawan rintangan yang luar biasa.

Baca Juga:   Film Pekan Ini 28 Oktober-3 November 2017

Bagaimana serunya negosiasi tersebut?

Para Pemain : Gary Oldman, Lily James, Kristin Scott Thomas

Genre : Biography / Drama / History

 

MAZE RUNNER THE DEATH CURE

Maze Runner: The Death Cure (Rilis: 26 Januari 2017)

Enam bulan setelah kejadian Thomas memimpin para Glader dalam upaya melarikan diri, Thomas dan kelompoknya harus masuk secara paksa ke dalam Last City – sebuah labirin legendaris yang dikendalikan oleh WCKD.

Mereka memulai sebuah misi untuk menemukan obat yang disebut “flare”. Bagaimanakan nasib mereka saat berhadapan langsung dengan WCKD? Akankah mereka menang?

 

Para Pemain : Dylan O’Brien, Thomas Brodie-sangster, Kaya Scodelario, Nathalie Emmanuel, Rosa Salazar
Genre : Action / Aci-Fi / Thriller

Menonton film tentu lebih seru dengan kudapan lezat. Namun hati-hati, jangan membeli popcorn atau makanan yang mengandung trans fat ya. Ternyata kedua makanan tersebut dan enam makanan lainnya benar-benar bisa menyebabkan kanker loh. Sebagai gantinya, mengapa Anda tidak membuat penganan sehat sendiri dan bawalah dalam wadah makanan cantik yang bisa Anda bawa-bawa kemana saja. Yuk kita coba!

Baca Juga:   7 Permainan Anak di Squid Game, Berani Coba?