Film Pekan Ini 2 – 8 September

0
1269
film pekan ini

film pekan ini

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2

Meneruskan pertualangan Dono, Kasino, dan Indro dalam mencari harta karun untuk membayar hutang agar mereka tidak masuk ke dalam penjara, akhirnya mereka pergi ke Negri Jiran, Malaysia, yang menjadi destinasi awal perjalanan mereka di film ini.

Ada suatu waktu, tas berisi kode harta karun mereka tertukar dengan tas milik seorang wanita cantik bernama Nadia. Kejadian ini akhirnya membawa mereka pergi ke berbagai macam tempat yang tak pernah terpikirkan sebelumnya hingga berada di sebuah pulau angker tak berpenghuni. Di pulau tersebut mereka terpaksa berpisah dan harus berhadapan dengan hantu-hantu menyeramkan namun menggelikan. Kejadian dan peristiwa lucu yang memecahkan tawa terus terjadi mengiringi aksi mereka.

Ruparupa Banner
Baca Juga:   Film Pekan Ini 9-15 Desember 2017

Penasaran apakah mereka berhasil menemukan kembali tas berisi kode harta karun itu?

Para Pemain : Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, Tora Sudiro, Fazura, Indro Warkop
Genre : Comedy

film pekan ini

Inhumans

Inhumans merupakan ras manusia super yang memiliki kekuatan luar biasa. Akibat kudeta militer, mereka terpecah menjadi beberapa kubu lalu terusir dari wilayah kekuasaan mereka.

Inhumans kemudian melarikan diri ke Hawaii, dunia manusia biasa. Mereka terkejut karena menemukan interaksi yang tidak biasa antara manusia dengan alam. Sekarang mereka harus menemukan cara untuk bersatu kembali satu sama lain agar dapat kembali ke rumah mereka.

Akan berhasilkah mereka?

Para Pemain : Sonya Balmores, Isabelle Cornish, Eme Ikwuakor
Genre : Action / Adventure / Sci-fi

film pekan ini

Wind River (Rilis 6 September 2017)

Seorang agen FBI bernama Jane Banner dikirim ke sebuah daerah terpencil untuk menyelidiki kasus pembunuhan seorang gadis muda yang tinggal di daerah konservasi sungai Wyoming.

Baca Juga:   7 Film Animasi Jepang Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Ia lalu dibantu oleh Cory Lambert-seorang petugas Departemen perikanan dan hewan liar yang sangat ahli dalam melacak jejak dan berburu binatang predator. Mereka kemudian bekerja sama menyelidiki penyebab dan menyingkap misteri kematian gadis itu. Apakah yang sebenarnya sedang terjadi?

Para Pemain : Elizabeth Olsen, Jeremy Renner, Kelsey asbile, Julia Jones
Genre : Action / Crime / Mystery

Selain menonton film di bioskop, Anda juga bisa menciptakan Movie Night Seru di Rumah lho! Pilih film favorit Anda dan keluarga, lalu siapkan beberapa cemilan.