Film Pekan Ini 16 – 22 September

0
1205

American Assassin

Dilatarbelakangi rasa dendam karena kehilangan kekasihnya akibat sebuah serangan teroris di sebuah pantai, Mitch Rapp kemudian bergabung dengan kelompok Black Ops CIA. Ia lalu dilatih dan dimentori oleh veteran perang dingin bernama Stan Hurley.

Mereka bekerjasama dibawah pengawasan Deputi Director CIA, Irene Kennedy untuk menyelidiki serangkaian serangan yang dilakukan oleh sebuah kelompok teroris. Keduanya berupaya menghentikan serangan tersebut yang menginginkan terciptanya perang dunia baru di wilayah Timur Tengah.

Ruparupa Banner

Apakah Mitch berhasil menuntaskan dendamnya?

Para Pemain : Dylan O’Brien, Michael Keaton, Taylor Kitsch, Scott Adkins, Shiva Negar
Genre : Action / Thriller

Kingsman: The Golden Circle (Tayang: 20 September 2017)

Setelah Markas Kingsman di London dihancurkan oleh sekawanan penjahat, Eggsy lalu terbang ke Amerika Serikat demi menjalin kerja sama dengan organisasi mata-mata sekutu yang disebut Statesman.

Baca Juga:   20 Kostum Halloween yang Terinspirasi Dari Film

Petualangan baru yang menunggu seakan menguji kekuatan agen mereka. Kedua organisasi rahasia elit ini bergabung demi mengalahkan musuh bersama yang kejam dan menyelamatkan dunia.

Berhasilkah Eggsy dan kawan-kawan membereskan semua kekacauan yang terjadi akibat ulah Sang Villain yang di kenal dengan nama Poppy ini?

Para Pemain : Taron Egerton, Julianne Moore, Colin Firth, Mark Strong, Halle Berry
Genre : Action / Adventure / Comedy

The Lego Ninjago Movie (Rilis: 22 September 2017)

Enam remaja sekolah, Lloyd, Jay, Kai, Cole, Zane dan Nya mengemban peran rahasia menjadi petarung ninja. Mereka ditugaskan untuk melindungi dan mempertahankan tempat tinggal mereka bernama Ninjago.

Pada siang hari, mereka adalah remaja biasa yang berjuang dalam hal sekolah. Pada malam hari, mereka adalah pejuang berbakat yang menggunakan segala keterampilan dan kendaraan yang mengagumkan untuk melawan penjahat dan monster. Dengan bimbingan Master Kung Fu Wu, kini mereka berusaha melawan serangan panglima perang jahat Garmadon, yang juga kebetulan merupakan ayah dari Lloyd. Apakah yang akan Garmadon lakukan mengetahui anaknya berusaha melawannya?

Baca Juga:   Film Pekan Ini 28 April-4 Mei 2018

Pengisi Suara : Olivia Munn, Justin Theroux, Jackie Chan, Dave Franco, Zach Woods
Genre : Animation / Action / Adventure

Selain menonton film di bioskop, Anda juga bisa menciptakan Movie Night Seru di Rumah lho! Pilih film favorit Anda dan keluarga, lalu siapkan beberapa cemilan.