Film Minggu Ini 8 – 14 Juli 2017

0
1101
film minggu ini

film minggu ini

Spider-man: Homecoming

Peter Parker menemukan jati dirinya sebagai seorang superhero ketika ia masih remaja. Untuk dapat menguasai kemampuan tersebut dan menjadikannya jauh lebih hebat, ia dibimbing salah satu anggota Avengers, Tony Stark, yang mengajarkan bagaimana caranya untuk lebih bertanggung jawab dan mengurangi ego demi melindungi dunia.

Namun di tengah usahanya tersebut, tiba-tiba ia dihadapkan dengan kebimbangan antara melakukan rutinitas normalnya atau panggilan menyelamatkan dunia yang ia lakoni.

Ruparupa Banner

Apakah keputusan Peter selanjutnya?

Para pemain : Tom Holland, Robert Downey Jr., Marisa Tomei, Zendaya Coleman, Jon Favreau
Genre : Action / Adventure / Sci-Fi

 

 

 

 

film minggu ini

Ponyo on the Cliff by the Sea

Film percampuran antara dunia nyata dan fantasi karya Hayao Miyazaki (Sutradara My Neighbor Totoro) ini bercerita tentang Ponyo yang adalah anak ikan mas di laut. Pada suatu hari, dia memutuskan untuk pergi dari rumahnya dan bertualang ke dunia luar. Saat itulah ia hampir saja terjaring oleh nelayan ikan. Pada saat terperangkap dalam jaring, kepala Ponyo terbentur botol selai dan kehilangan kesadaran. Namun secara kebetulan ia akhirnya keluar dari celah-celah jaring, sehingga bisa lolos dari perangkap nelayan itu .

Baca Juga:   Film Minggu Ini 29 APRIL - 5 MEI

Di daratan, ada Sousuke, anak laki-laki berumur lima tahun yang tinggal di rumah atas tebing. Dia menemukan Ponyo di pantai, dan menyelamatkannya. Setelah Pomyo sadar mereka menjadi sahabat karib. Ayah Sousuke, Fujimoto tidak suka kepada Ponyo. Ia memaksa Ponyo untuk kembali ke rumahnya di laut. Ponyo yang ingin menjadi manusia dan tinggal bersama Sousuke mencuri obat sihir milik ayahnya dan berusaha untuk kembali ke rumah Sousuke. Pada akhirnya Ponyo berhasil menjadi anak perempuan dan kembali tinggal bersama Sousuke, namun harus menanggung kutukan yaitu ia akan hilang menjadi busa jika Sousuke memiliki perasaan kepada wanita lain.

Akankah persahabatan Ponyo dan Sousuke berlangsung selamanya?

Rating : 7.7 / 10
Pengisi Suara : Yuria Nara, Hiroki Doi, George Tokoro, Tomoko Yamaguchi
Genre : Animation / Advanture / Comedy

film minggu ini

SEGERA! Filosofi Kopi 2 (Rilis 13 Juli 2017)

Dua tahun setelah Ben dan Jody memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan kopi terbaik, petualangan seru mereka bersama Kombi Filosofi Kopi pun menemui jalan buntu. Puncaknya terjadi di suatu malam di Bali, saat Aga, Aldi, dan Nana memutuskan mengundurkan diri dengan alasan mereka masing-masing.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 20 - 26 Mei 2017

Ben dan Jody pun kini harus membuat mimpi baru, yaitu pulang ke Jakarta dan menjadi kedai kopi nomor satu lagi. Mimpi yang tidak mudah karena Ben yang idealis selalu membuat Jody jengah dan sadar ia berada di bawah bayang–bayang Ben. Dalam usaha mereka mewujudkan mimpi, Ben dan Jody dipertemukan dengan dua orang perempuan, seorang investor bernama Tarra dan barista geek bernama Brie. Pertemuan ini ternyata membawa Ben dan Jody pada pertaruhan akan persahabatan mereka. Mengapa hal itu bisa terjadi?

Para pemain : Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya, Nadine Alexandra, Ernest Prakasa
Genre : Drama

Selain menonton film di bioskop, Anda juga bisa menciptakan Movie Night Seru di Rumah lho! Pilih film favorit Anda dan keluarga, lalu siapkan beberapa cemilan.