Film Minggu Ini 5 – 11 Agustus 2017

0
1205
film minggu ini

Valerian and the City of Thousand Planets

Valerian dan Laureline merupakan agen khusus pemerintah wilayah manusia. Mereka memulai sebuah misi ke suatu daerah bernama City of Alpha, sebuah kota metropolis yang penuh dengan berbagai spesies dari seluruh alam semesta.

Saat menjalani misi tersebut, Valerian terlibat cinta lokasi dengan Laureline. Namun kisah lama Valerine dengan sejumlah wanita dan kebiasaan-kebiasaannya membuat Laureline terus menolak dirinya. Sementara itu tanpa disadari, keberadaan keduanya kini terancam oleh pasukan rahasia kekuatan gelap yang sedang berada dalam misi menghancurkan seluruh umat manusia, City of Alpha, bahkan seluruh alam semesta.

Ruparupa Banner

Apa yang akan mereka lakukan selanjutnya untuk mengagalkan usaha kekuatan gelap tersebut?

Para pemain : Dane DeHaan, Cara Delevingne, Clive Owen, John Goodman, Ethan Hawke
Genre : Action / Adventure / Fantasy

Baca Juga:   Film Minggu Ini 25 - 31 MARET

Jab Harry Met Sejal

Harry adalah seorang pemandu wisata, sedangkan Sejal adalah seorang gadis dari Gujarat yang sedang berkunjung ke Eropa untuk mencari sebuah cincin pertunangan. Keduanya kemudian memutuskan untuk melakukan perjalanan melintasi Eropa bersama.

Selama di perjalanan banyak pengalaman baru berdatangan, seperti Harry yang akhirnya memahami apa itu cinta, kasih sayang, dan hubungan. Sejal juga merasa sangat nyaman dengan Harry karena ia bisa menemukan kebebasan yang sudah lama ia dambakan.

Keduanya lantas terlibat dalam sebuah rasa yang disebut dengan cinta. Apakah kisah manis mereka akan berlanjut?

Para pemain : Shah Rukh Khan, Anushka Sharma, Evelyn Sharma
Genre : Comedy / Drama / Romance

The Dark Tower (Rilis 9 Agustus 2017)

Jake Chambers masuk ke dunia di dimensi lain. Di sana ia bertemu dengan Roland Deschain, seorang penembak jitu yang dijuluki Gunslinger Terakhir. Ia berusaha agar Walter O’Dim alias Man in Black tidak menghancurkan Dark Tower dan melepaskan neraka ke dua dunia.

Baca Juga:   Film Pekan Ini 25 November-1 Desember 2017

Untuk menghindari kehancuran tersebut, Deschain pergi ke bumi dan terkurung dalam sebuah pertempuran abadi dengan Man in Black. Satu tujuannya yaitu menyelamatkan menara yang terletak di antara ruang dan waktu. Ialah harapan untuk menyelamatkan dunia yang sedang sekarat. Berhasilkah usahanya tersebut?

Pengisi Suara : Tom Taylor, Idris Elba, Matthew McConaughey, Katheryn Winnick
Genre : Action / Adventure / Fantas

Selain menonton film di bioskop, Anda juga bisa menciptakan Movie Night Seru di Rumah lho! Pilih film favorit Anda dan keluarga, lalu siapkan beberapa cemilan.