Film Minggu Ini 3 – 9 Juni 2017

0
1280
film bioskop minggu ini

film bioskop minggu ini

Wonder Women

Diana, Putri dari Amazon, telah dilatih sejak kecil menjadi seorang prajurit yang tak terkalahkan untuk melindungi tanah kelahirannya, Pulau Paradise. Suatu ketika, kehidupan yang selama ini dilindungi lebatnya hutan tersebut berubah, saat sebuah pesawat Amerika jatuh di wilayah perairan kerajaan Amazon. Steve, sang pilot Amerika yang selamat muncul, dan membuka mata Diana akan keadaan dunia pada waktu itu. Ia menceritakan bahwa di luar sana sedang terjadi konflik dunia yang dahsyat, Perang Dunia II. Diana lantas berniat meninggalkan rumahnya, karena ia yakin mampu menyelesaikan ancaman besar yang sedang melanda dunia tersebut.

Saat bertempur bersisian dengan manusia untuk menyelesaikan perang, Diana lantas menemukan kekuatan terpendam di dalam dirinya.  Inilah kisah seorang ksatria wanita perkasa yang rela mengubah jalan hidupnya demi sebuah tujuan mulia untuk dunia, dan pada akhirnya menemukan takdir hidup sebenarnya.

Ruparupa Banner

Para pemain    : Gal Gadot, Chris Pine, Robin Wright, Connie Nielsen, David Thewlis

Baca Juga:   Film Pekan Ini 28 April-4 Mei 2018

film bioskop minggu ini

The Lost City of Z

Diadaptasi dari novel karya David Grann dengan judul yang sama, The Lost City of Z mengisahkan tentang seorang penjelajah asal Inggris bernama Percy Fawcett yang melakukan ekspedisi ke hutan Amazon di awal abad ke-20. Ekspedisi ini bertujuan untuk membuktikan kebenaran adanya peradaban maju di zaman kuno dari wilayah tersebut, yaitu Kerajaan El Dorado.

Meski diremehkan para ilmuwan lainnya, ambisi Fawcett tak terkalahkan. Dengan dukungan istri, anak laki-laki, dan orang kepercayaannya ia bermaksud untuk membuktikan keyakinananya tersebut.

Nyatanya, perjalanan ini sangat berbahaya dan nyaris merenggut nyawanya. Akankah ia menemukan kota yang disebut Z itu dan melengkapi catatan tentang sejarah terpenting tersebut?

Para pemain    : Charlie Hunnam, Tom Holland, Robert Pattinson, Sienna Miller
Genre                 : Action / Adventure / Biography

film bioskop minggu ini

SEGERA: The Mummy (Rilis 7 Juni 2017)

Sepasang suami istri, Nick Morton dan Jenny Halsey, melakukan penelitian di sebuah gurun di Afrika. Mereka kemudian menemukan sarkofagus yang belakangan diketahui berisi mumi puteri Mesir kuno bernama Ahmanet.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 8 - 14 April

Ahmanet terbangun. Ia membawa kebencian dan kemarahan karena dikhianati semasa hidupnya. Rupanya kisah kelam pada masa lampau, saat ia membunuh ayahnya dan mulai menggunakan ilmu hitam, lalu dihukum dengan cara dikubur hidup-hidup di sebuah makam di tengah padang pasir dua ribu tahun lalu lah yang menyebabkan dendam terpendam berabad-abad ini. Ia siap menyebar teror hebat yang mengancam umat manusia. Apakah Ahmanet akan menuntaskan dendamnya?

Para pemain    : Tom Cruise, Sofia Boutella, Annabelle Wallis, Russell Crowe
Genre                 : Action / Adventure / Fantasy

Selain menonton film di bioskop, Anda juga bisa menciptakan Movie Night Seru di Rumah lho! Pilih film favorit Anda dan keluarga, lalu siapkan beberapa cemilan.