film pekan ini

Turah

Disutradarai oleh Wicaksono Wisnu Legowo, Film Turah memenangkan beberapa penghargaan sebagai Film Terbaik FFI 2015, Geber Award dan Netpac Award dalam Jogja-Netpac Asian Film Festival, serta kategori Asian Feature Film Special Mention dalam Singapore International Film Festival.

Menceritakan kehidupan masyarakat Kampung Tirang di kota Tegal yang mengalami isolasi selama bertahun-tahun dan memunculkan berbagai problema. Mereka dijangkiti pesimisme dan diliputi perasaan takut, terutama kepada Darso, seorang juragan kaya yang telah memberi mereka ‘kehidupan’. Pakel, sarjana penjilat di lingkaran Darso dengan pintar membuat warga kampung makin bermental kerdil. Situasi tersebut memudahkannya untuk terus mengeruk keuntungan demi keuntungan.

Setitik optimisme dan harapan untuk lepas dari kehidupan tanpa daya hadir pada diri Turah dan Jadag. Peristiwa-peristiwa terjadi mendorong Turah dan Jadag untuk melawan rasa takut yang sudah akut dan meloloskan diri dari narasi penuh kelicikan. Ini adalah usaha sekuat daya dari mereka-orang-orang di Kampung Tirang, agar mereka tidak lagi menjadi manusia kalah dan manusia sisa-sisa.

Para Pemain : Ubaidillah, Slamet Ambari, Yono Daryono, Rudi Iteng, Narti Diono, Cartiwi
Genre : Drama

film pekan ini

The Battleship island

Sebuah film action dari Ryoo Seung Wan, sutradara visioner dari film “Veteran” dan “The Berlin File”. Film ini mengambil plot di penghujung Perang Dunia II, di sebuah pulau kecil bernama Hashima yang terletak di pesisir Nagasaki. Dimana pulau tersebut menjadi tempat ditawannya 400 orang Korea dengan kerja paksa di pertambangan batu bara.

Adalah Lee Gang Ok, seorang musisi bersama putrinya So Hee. Kemudian Choi Chil Sung, seorang gangster dari Seoul, Park Mu Young, sang prajurit rahasia, dan Mal Yon, seorang wanita pemberani yang secara mengejutkan mengungkapkan rahasia terkelam tentang pulau Hashima.

Para orang Korea ini kemudian berusaha keluar dari pulau tersebut. Inilah sebuah perjuangan demi kebebasan.

Para Pemain : Song Joong Ki, So Ji Sub, Hwang Jung Min, Kim Suan, Lee Jung Hyun
Genre : Korean – Animation / Drama / Fantasy

film pekan ini

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 (Rilis 31 Agustus 2017)

Meneruskan pertualangan Dono, Kasino, dan Indro dalam mencari harta karun untuk membayar hutang agar mereka tidak masuk ke dalam penjara. Akhirnya mereka pergi ke Negri Jiran, Malaysia, yang menjadi destinasi awal perjalanan mereka di film ini.

Pada suatu waktu, tas berisi kode harta karun mereka tertukar dengan tas milik seorang wanita cantik bernama Nadia. Kejadian ini akhirnya membawa mereka pergi ke berbagai macam tempat yang tak pernah terpikirkan sebelumnya, bahkan hingga berada di sebuah pulau angker tak berpenghuni. Di pulau tersebut mereka terpaksa berpisah dan harus berhadapan dengan hantu-hantu menyeramkan namun menggelikan. Kejadian dan peristiwa lucu yang memecahkan tawa terus terjadi mengiringi aksi mereka. Penasaran apakah mereka berhasil menemukan kembali tas berisi kode harta karun itu?

Para Pemain : Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, Tora Sudiro, Fazura, Indro Warkop
Genre : Comedy

Selain menonton film di bioskop, Anda juga bisa menciptakan Movie Night Seru di Rumah lho! Pilih film favorit Anda dan keluarga, lalu siapkan beberapa cemilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here