Film Minggu Ini 17 – 23 Juni 2017

0
203
film bioskop minggu ini

film bioskop minggu ini

47 Meters Down

Dua orang saudari perempuan, Lisa dan Kate pergi berlibur ke Meksiko untuk bersenang-senang. Mereka lalu ditawari penduduk lokal untuk berwisata menantang adrenalin dengan menyelam ke dalam kandang observasi hiu di laut.

Meski pada mulanya ragu, mereka akhirnya mencoba dan berhasil menikmatinya. Namun keseruan itu tiba-tiba berubah menjadi mimpi buruk saat kandang mereka terlepas dari kapal lalu tenggelam hingga 47 meter ke dasar laut yang dipenuhi hiu-hiu lapar.

Kepada siapa mereka harus meminta pertolongan? Dan bagaimana akhirnya cara mereka meloloskan diri?

Para pemain : Mandy Moore, Claire Holt, Matthew Modine, Yani Gellman, Santiago Segura
Genre : Horror / Thriller

 

 

film bioskop minggu ini

In this Corner of the World

Anime adaptasi dari manga To All the Corners of the World, yang telah memenangkan Animation of the Year dari the 40th Academy Film Prize, Peace Film Award dari Hiroshima International Film Festival, dan Japanese Film Best 10 dari Osaka Cinema Festival ini mengambil setting di kota Hiroshima, Jepang saat Perang Dunia II.

Diceritakan, pada tahun 1945, seorang gadis berusia delapan belas tahun bernama Suzu Urano menikah dan memulai kehidupan barunya di kota Kure. Tugas Suzu kini bertambah, ia harus menyiapkan makanan untuk seluruh keluarganya meski kadang terjadi kekurangan persediaan. Suzu berjuang untuk mempertahankan hidup dengan keberanian dan ketabahan yang menjadi modal utamanya menjalani hari sebagai seorang isteri.

Ikuti kisah perjalanan Suzu beradaptasi dengan keluarga barunya dan tetap menanamkan nilai-nilai humanis di tengah-tengah perang yang bergelora ini.

Pengisi Suara : Rena Nonen, Yoshimasa Hasoya, Megumi Han
Genre : Animation / Drama / History

film bioskop minggu ini

SEGERA: Surat Kecil untuk Tuhan (Rilis 25 Juni 2017)

Kisah pilu tentang kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Dimana keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu. Keduanya tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. Hingga satu peristiwa Angel mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit. Dan sejak saat itulah Angel terpisahkan dari Anton. Ia tidak pernah tahu lagi dimana keberadaan Abangnya.

15 tahun berlalu, Angel tumbuh menjadi seorang perempuan cantik dan pandai. Berkat keluarga angkatnya yang baik hati, ia berhasil mewujudkan mimpi menjadi seorang pengacara di Sydney, Australia. Disana Angel bertemu dengan Martin-seorang dokter muda asal Indonesia yang baik hati dan membuatnya jatuh cinta. Hidupnya kini diliputi kebahagiaan. Meski demikian, Angel tetap dihantui oleh masa lalunya. Ia tidak pernah bisa berhenti memikirkan Anton. Ditengah rencana masa depan untuk menikah, Angel mengambil suatu keputusan penting kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan masa lalunya dan mencari keberadaan Anton, sang Abang tercinta. Akankah Anton dan Angel bertemu kembali? Bagaimana keadaan Anton sekarang? Dan apakah Martin bersedia menerima Anton sebagai bagian dari keluarga Angel?

Para pemain : Bima Azriel, Izzati Khansa, Bunga Citra Lestari, Joe Taslim
Genre : Drama

Selain menonton film di bioskop, Anda juga bisa menciptakan Movie Night Seru di Rumah lho! Pilih film favorit Anda dan keluarga, lalu siapkan beberapa cemilan.