Film Minggu Ini 15 – 21 Juli 2017

0
1103
film pekan ini

film minggu ini

Despicable Me 3

Menceritakan kembali perjalanan Gru dan keluarganya yang akan berhadapan dengan villain yaitu seorang mantan bintang cilik tahun 80-an bernama Balthazar Bratt. .

Hadirnya seorang kembaran dari Gru, bernama Dru yang selama ini tak diketahui keberadaannya akan menambah kejutan dengan hasutan Dru kepada saudara kembarnya itu untuk kembali menjadi jahat. Kedua saudara kembar ini ternyata memang sangat kontras dalam penampilan maupun gaya hidup.

Ruparupa Banner

Bagaimana keputusan Gru kali ini? Akankah ia kembali menjadi villain?

Pengisi Suara : Jenny Slate, Kristen Wiig, Steve Carell, Trey Parker
Genre : Animation / Action / Adventure

 

 

 

film minggu ini

Filosofi Kopi 2

Dua tahun setelah Ben dan Jody memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan kopi terbaik, petualangan seru mereka bersama Kombi Filosofi Kopi pun menemui jalan buntu. Puncaknya terjadi di suatu malam di Bali, saat Aga, Aldi, dan Nana memutuskan mengundurkan diri dengan alasan mereka masing-masing.

Baca Juga:   Film Pekan Ini 14-20 Oktober 2017

Ben dan Jody pun kini harus membuat mimpi baru, yaitu pulang ke Jakarta dan menjadi kedai kopi nomor satu lagi. Mimpi yang tidak mudah karena Ben yang idealis selalu membuat Jody jengah dan sadar ia berada di bawah bayang–bayang Ben. Dalam usaha mereka mewujudkan mimpi, Ben dan Jody dipertemukan dengan dua orang perempuan, seorang investor bernama Tarra dan barista geek bernama Brie. Pertemuan ini ternyata membawa Ben dan Jody pada pertaruhan akan persahabatan mereka. Mengapa hal itu bisa terjadi?

Para pemain : Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya, Nadine Alexandra, Ernest Prakasa
Genre : Drama

film bioskop minggu ini

SEGERA! Baywatch (Rilis 19 Juli 2017)

Seorang penjaga pantai senior bernama Mitch Buchanan ingin memperbaiki pamor dari Coast Guard yang mulai memudar dengan cara merekrut anggota baru. Walau ia tak begitu yakin harus mempekerjakan pemuda seperti Matt Brody, yang lebih cocok menjadi anggota boyband One Direction, ketimbang menjadi penjaga pantai, akan tetapi saat ini mereka dipaksa menyampingkan egonya dan bekerja sama untuk menghentikan operasi perdagangan narkoba disekitar area penjagaan mereka.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 12-18 Agustus 2017

Bagaimana keseruan petualangan memberantas kejahatan di wilayah paling eksotis Miami Beach ini?

Para pemain : Dwayne Johnson, Zac Efron, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka
Chopra, Pamela Anderson
Genre : Action / Comedy / Drama

Selain menonton film di bioskop, Anda juga bisa menciptakan Movie Night Seru di Rumah lho! Pilih film favorit Anda dan keluarga, lalu siapkan beberapa cemilan.