Film Minggu Ini 15 – 21 Juli 2017

0
1372
film minggu ini

film minggu ini

Dunkirk

Diangkat dari kisah nyata di bulan Mei 1940, pada masa Perang Dunia II. Saat pasukan Jerman memasuki Prancis dan membuat ratusan ribu tentara Sekutu dari Inggris, Belgia dan Kanada terperangkap di pesisir pantai kota Dunkirk, Perancis.

Hal ini dibuat oleh tentara Nazi, penguasa kota Dunkirk, yang segera mengepung kota ketika melihat pasukan Jerman berdatangan. Mereka berniat melakukan pembantaian secara besar-besaran, sehingga selama delapan hari tentara sekutu harus berjuang untuk bertahan hidup dan berharap untuk sebuah evakuasi penyelamatan.

Ruparupa Banner

Akhirnya dengan menggunakan semua armada angkatan laut dan sipil yang ada dari pasukan Inggris dan Prancis, para tentara dievakuasi secara perlahan dan terencana dari pantai. Sanggupkah para tentara ini bertahan?

Rating : 9.3 / 10
Para pemain : Tom Hardy, Cillian Murphy, Mark Rylance, Kenneth Branagh
Genre : Action / Drama / History

 

film minggu ini

Mars Met Venus (Part Cewe)

Pembahasan mengenai hubungan laki-laki dan perempuan tidak akan ada habisnya. Ada banyak sekali perbedaan baik dari segi fisik, sikap, dan perilaku. Namun dibalik perbedaan tersebut justru mereka saling membutuhkan dan karena perbedaanlah sebuah hubungan menjadi berwarna serta menarik untuk selalu dibahas. Seperti dalam film ini yang menceritakan Kelvin, seorang calon arsitek yang berencana menikahi pacarnya, Mila, sang adik kelas waktu SMA. Hubungan mereka layaknya pasangan lain yang dimulai dari cinta monyet, PDKT, jadian hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 24 Juni - 1 Juli 2017

Dalam rangka melamar Mila, Kelvin punya ide cemerlang untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat vlog dibantu oleh Lukman (27). Ternyata pembuatan vlog membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan Kelvin dan Mila. Banyak salah paham dan sudut pandang yang bertentangan diantara keduanya. Kesimpulan akhir, kita semua tidak pernah tau se-ideal apa pasangan kita.

Dari sisi Mila, dua sahabat setianya yang selalu menemani perjalanan cinta ini: Icha dan Malia lah yang berada dibalik usaha, dukungan, dan nasihat untuk hubungan mereka. Saksikan kerumitan menjalani sebuah hubungan dari hati seorang perempuan.

Para pemain : Ge Pamungkas, Pamela Bowie, Ria Ricis, Rani Ramadhany, Reza Nangin, Ibob
Tarigan, Steve Pattinama (Cameo Project)
Genre : Drama / Comedy

Baca Juga:   20 Kostum Halloween yang Terinspirasi Dari Film

film minggu ini

SEGERA! War for the Planet of the Apes (Rilis 26 Juli 2017)

Perseteruan kaum kera dengan kelompok manusia semakin memanas. Caesar dan kelompoknya terpaksa harus menjalani konflik mematikan dengan sekelompok manusia yang dipimpin oleh Kolonel yang kejam. Mereka harus bertarung dalam sebuah konfrontasi hebat yang akan menentukan nasib kedua spesies tersebut dan masa depan planet tempat mereka tinggal.

Caesar sangat marah setelah kekalahan telak yang mengakibatkan kehilangan banyak anggota kelompoknya. Ia bersumpah untukakan membalas dendam atas kejadian tersebut. Bagaimana dahsyatnya pertempuran pasukan kera dengan sang Kolonel?

Rating : 8.1 / 10
Para pemain : Andy Serkis, Woody Harrelson, Steve Zahn
Genre : Action / Adventure / Drama

Selain menonton film di bioskop, Anda juga bisa menciptakan Movie Night Seru di Rumah lho! Pilih film favorit Anda dan keluarga, lalu siapkan beberapa cemilan.