Film Minggu Ini 12-18 Agustus 2017

0
1252
film pekan ini

film pekan ini

Cars 3

Generasi baru para mobil pembalap terus berkembang, mobil legendaris Lightning McQueen kini harus bersaing dengan mobil pembalap muda lainnya yang penuh energi dengan mesin lebih mutakhir.

Untuk memenangkan kembali permainan, McQueen harus berjuang keras. Dengan bantuan teknisi muda Cruz Ramirez dan sedikit inspirasi dari Hornet Hudson, McQueen berusaha mematahkan pendapat para penikmat balapan yang menilai sudah waktunya untuk ia pensiun.

Ruparupa Banner

Berhasilkah Lightning McQueen membuktikan kepada generasi pembalap baru bahwa ia tetap mobil balap terbaik di dunia?

Pengisi suara : Owen Wilson, Cristela Alonzo, Chris Cooper, Nathan Fillion
Genre : Animation / Adventure / Comedy

film minggu ini

The Emoji Movie

Tersembunyi dalam aplikasi perpesanan, para Emoji diceritakan hidup dalam kota yang bernama Textopolis. Tujuan hidup mereka tak lain adalah berharap untuk dipilih oleh pengguna ponsel mereka.

Baca Juga:   Film Pekan Ini 9-15 Desember 2017

Setiap Emoji hanya memiliki satu ekspresi wajah terkecuali Gene yang memiliki berbagai ekspresi. Ia pun berusaha normal seperti emoji lainnya sampai pada akhirnya terlibat petualangan bersama teman-temannya yang menentukan nasib dunia mereka.

Apakah pertarungan tersebut?

Pengisi Suara : T.J. Miller, James Corden, Anna Faris, Ilana Glazer, Patrick Stewart, Jennifer Coolidge
Genre : Animation / Adventure / Comedy

film pekan ini

Atomic Blonde (Rilis 16 Agustus 2017)

Cerita adaptasi dari novel the Oni Press graphic novel series “The Coldest City” ini mengisahkan Lorraine Broughton, seorang agen MI6 yang di kirim ke Berlin pada masa Perang Dingin untuk menyelidiki pembunuhan rekannya serta mengambil daftar penting berisi nama-nama agen ganda yang dinyatakan hilang.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 1 - 7 April

Ia bekerjasama dengan David Percival, kepala pusat pengendali untuk membantunya melalui permainan spionase penuh bahaya mematikan. Akankah Broughton dapat membawa daftar tersebut dengan selamat keluar dari Jerman?

Para Pemain : Charlize Theron, James McAvoy, Sofia Boutella, John Goodman
Genre : Action / Mystery / Thriller

Selain menonton film di bioskop, Anda juga bisa menciptakan Movie Night Seru di Rumah lho! Pilih film favorit Anda dan keluarga, lalu siapkan beberapa cemilan.