Film Minggu Ini 10 – 16 Juni 2017

0
1383
film bioskop minggu ini

film bioskop minggu ini

The Mummy

Sepasang suami istri, Nick Morton dan Jenny Halsey, melakukan penelitian di sebuah gurun di Afrika. Mereka kemudian menemukan sarkofagus yang belakangan diketahui berisi mumi puteri Mesir kuno bernama Ahmanet.

Ahmanet terbangun. Ia membawa kebencian dan kemarahan karena dikhianati semasa hidupnya. Rupanya kisah kelam pada masa lampau, saat ia membunuh ayahnya dan mulai menggunakan ilmu hitam, lalu dihukum dengan cara dikubur hidup-hidup di sebuah makam di tengah padang pasir dua ribu tahun lalu lah yang menyebabkan dendam terpendam berabad-abad ini. Ia siap menyebar teror hebat yang mengancam umat manusia. Apakah Ahmanet akan menuntaskan dendamnya?

Ruparupa Banner

Para pemain    : Tom Cruise, Sofia Boutella, Annabelle Wallis, Russell Crowe
Genre                 : Action / Adventure / Fantasy

 

film bioskop minggu ini

The Whole Truth

Richard Ramsay, seorang pengacara pembela kondang yang mendapatkan kasus dari kliennya, seorang remaja berusia 17 tahun bernama Mike Lassiter. Mike mengaku sebagai pembunuh dalam kasus kematian ayahnya, Boone Lassiter yang kaya raya.

Baca Juga:   Film Pekan Ini 30 Desember 2017-6 Januari 2018

Menghadapi kasus yang berbuntut panjang dan rumit ini, Ramsay pun meminta bantuan seorang pengacara muda Janelle untuk menemukan kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi di hari itu.

Cukupkah bukti rekayasa kejahatan yang ditemukan oleh pasangan pengacara ini untuk membalikan fakta bahwa Mike Lassiter bersalah? Atau malah sebaliknya, kesaksian Loretta Lassiter, Ibu Mike yang mengaku menyaksikan sendiri sang anak menusuk ayahnya akhirnya akan menang di pengadilan?

Para pemain : Keanu Reeves, Gabriel Basso, Jim Belushi, Gugu Mbatha-Raw, Rene Zellweger
Genre               : Crime / Drama / Mystery

film bioskop minggu ini

SEGERA: Transformers 5 (Rilis 21 Juni 2017)

Optimus Prime menemukan kembali planet asalnya yang sekarang merupakan planet mati, Cybertron. Dia menemukan cara untuk menghidupkan kembali planet ini, tapi untuk melakukannya dia perlu menemukan sebuah artefak yang ada di Bumi.

Baca Juga:   Film Minggu Ini 8 - 14 April

Sementara itu, Sir Edmund Burton, seorang sejarahwan yang memiliki pengetahuan luas mengenai sejarah Transformers. Bersama Cade Yager dan beberapa orang lainnya, mereka akan mengungkap rahasia kehadiran para autobots di bumi dan apa saja keterlibatan mereka di masa lalu yang mempengaruhi kisah di masa depan. Kalau begitu, siapakah pencipta Optimus Prime? Dan mengapa artefak yang dicarinya itu berhubungan dengan Bumblebee?

Para pemain : Tom Cruise, Sofia Boutella, Annabelle Wallis, Russell Crowe
Genre              : Action / Adventure / Sci-Fi

Selain menonton film di bioskop, Anda juga bisa menciptakan Movie Night Seru di Rumah lho! Pilih film favorit Anda dan keluarga, lalu siapkan beberapa cemilan.