Film Minggu Ini 1 – 7 Juli 2017

0
1097
film minggu ini

film minggu ini

Despicable Me 3

Menceritakan kembali perjalanan Gru dan keluarganya yang akan berhadapan dengan villain yaitu seorang mantan bintang cilik tahun 80-an bernama Balthazar Bratt. .

Hadirnya seorang kembaran dari Gru, bernama Dru yang selama ini tak diketahui keberadaannya akan menambah kejutan dengan hasutan Dru kepada saudara kembarnya itu untuk kembali menjadi jahat. Kedua saudara kembar ini ternyata memang sangat kontras dalam penampilan maupun gaya hidup.

Ruparupa Banner

Bagaimana keputusan Gru kali ini? Akankah ia kembali menjadi villain?

Rating : 6.8 / 10
Pengisi Suara : Jenny Slate, Kristen Wiig, Steve Carell, Trey Parker
Genre : Animation / Action / Adventure

 

 

 

film bioskop minggu ini

Transformers: The Last Knight

Optimus Prime menemukan kembali planet asalnya yang sekarang merupakan planet mati, Cybertron. Dia menemukan cara untuk menghidupkan kembali planet ini, tapi untuk melakukannya dia perlu menemukan sebuah artefak yang ada di Bumi.

Baca Juga:   Find the Fun Within Ya'

Sementara itu, Sir Edmund Burton, seorang sejarahwan yang memiliki pengetahuan luas mengenai sejarah Transformers, bersama Cade Yager dan beberapa orang lainnya akan mengungkap rahasia kehadiran para autobots di bumi dan apa saja apa saja keterlibatan mereka di masa lalu yang mempengaruhi kisah di masa depan.

Kalau begitu, siapakah pencipta Optimus Prime? Dan mengapa artefak yang dicarinya itu berhubungan dengan Bumblebee?

Rating : 5.5 / 10
Para pemain : Mark Wahlberg, Anthony Hopkins, Josh Duhamel
Genre : Action / Adventure / Sci-Fi

film minggu ini

SEGERA! Spider-man: Homecoming (Rilis 5 Juli 2017)

Peter Parker menemukan jati dirinya sebagai seorang superhero ketika ia masih remaja. Untuk dapat menguasai kemampuan tersebut dan menjadikannya jauh lebih hebat, ia dibimbing salah satu anggota Avengers, Tony Stark. Tony Stark yang mengajarkan bagaimana caranya untuk lebih bertanggung jawab dan mengurangi ego demi melindungi dunia.

Baca Juga:   Film Pekan Ini 21-27 Januari 2018

Namun di tengah usahanya tersebut, tiba-tiba ia dihadapkan dengan kebimbangan antara melakukan rutinitas normalnya atau panggilan menyelamatkan dunia yang ia lakoni. Apakah keputusan Peter selanjutnya?

Para pemain : Tom Holland, Robert Downey Jr., Marisa Tomei, Zendaya Coleman, Jon Favreau
Genre : Action / Adventure / Sci-Fi

Selain menonton film di bioskop, Anda juga bisa menciptakan Movie Night Seru di Rumah lho! Pilih film favorit Anda dan keluarga, lalu siapkan beberapa cemilan.